Info Area

8 Tempat Makan Steak di Malang yang Enak dan Bikin Puas

Malang dikenal sebagai kota wisata. Ada banyak sekali pilihan wisata di Malang, dari wisata alam, wisata urban, sampai wisata kuliner. Khusus untuk wisata kuliner, apakah kamu sudah pernah coba makan steak di Malang?

Memiliki rumah baru di Malang bukanlah sebuah pilihan buruk. Udaranya yang masih sejuk, lingkungannya yang asri, dan banyaknya tempat wisata pastinya akan membuatmu betah.

Apalagi, kuliner di Malang banyak ragamnya. Mulai dari kuliner tradisional sampai kuliner modern bisa dijumpai dengan mudah. Sebut saja steak di Malang, kamu bisa menemukannya hampir di setiap tempat.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi tempat makan steak di Malang yang enak dan tentunya tidak membuat kantong jebol.

1. Waroeng Steak and Shake

(Malangculinary)

Pastinya kamu sudah sangat kenal dengan kedai steak di Malang satu ini. Selain di Jakarta, Waroeng Steak and Shake juga bisa ditemukan di Bandung, Solo, sampai ke Malang.

Sama seperti kedai di tempat lainnya, Waroeng Steak and Shake yang di Malang ini juga menyajikan beragam menu favorit, seperti Steak ala Warung Chicken Double, Steak Burger, dan Steak ala Waroeng Sirloin Double.

Semua menu yang tersedia juga memiliki harga uang terjangkau. Jadi tidak perlu khawatir dompet menjerit.

2. Malibu Steak ‘n’ Pizza Terusan Kawi

(Inspirator Words)

Untuk kamu yang ingin menyantap steak bersama dengan keluarga atau orang terdekat, Malibu Steak ‘n’ Pizza sangat direkomendasikan.

Kedai steak di Malang satu ini menyediakan 2 jenis menu steak, yaitu steak impor dan steak spesial. Pada jenis steak impor, kamu bisa memesan T Bone, Salmon BBQ, atau New Zealand Lamb Chop untuk kamu nikmati.

Sedangkan menu steak spesial, kamu bisa mencicipi Tropical Steak with Pineapple Sauce dan Malibu Steak Spesial.

Selain steak, ada juga menu pizza dan salad yang bisa kamu pesan. Rasanya? Tidak kalah dengan steak di restoran bintang 5.

3. Tomoo Steak x Grill

(Malang Culinary Lounge)

Khusus untuk kedai steak di Malang satu ini menawarkan banyak pilihan jenis daging dan tingkat kematangan.

Dagingnya kamu bisa pesan Aussie Sirloin Steak, U.S. Angus Sirloin, atau Wagyu Rib Eye sebagai pilihan dengan tingkat kematangan sesuai selera.

Pilihan sausnya juga bisa dipesan secara terpisah. Saus yang disediakan di sini di antaranya adalah Shupaishi Sauce, BBQ, dan  French fire. Ada juga menu  mashed potato yang bisa dijadikan pendamping makan steak.

Bagi kamu penggemar kuliner Korea, di Tomoo Steak x Grill juga tersedia Korean BBQ. Ada pilihan paket untuk dua orang. Paketnya juga memiliki ragam pilihan menu menarik, seperti daging ayam, ikan gindara, keju, dan sayuran.

4. Steak Moen-Moen

(Malang Culinary Lounge)

Tidak hanya dikenal murah dan banyak cabangnya, pelayanan di Steak Moen-Moen juga sangat menyenangkan.

Apalagi, cita rasa steak yang tidak murahan, tetap lezat dan panas karena disajikan di atas hot plate.

Beberapa menu andalan dari steak di Malang satu ini, seperti  Mixed Hot Plate, Double Mixed Hot Plate, dan Double Tenderloin Hot Plate.

Ada pula makanan pendamping yang bisa dipesan untuk menemani makan steak, yaitu kentang goreng.

Baca Juga : 10 Rekomendasi All You Can Eat Malang, Enak di Perut dan Kantong

5. The Amsterdam Steakhouse

(Tripadvisor)

Kalau mencari tempat makan steak di Malang yang legendaris, kamu bisa coba datang ke The Amsterdam Steakhouse. Kedai ini sudah berdiri lebih dari 30 tahun yang lalu.

Menawarkan menu steak dari daging lokal dan impor. Di beberapa kesempatan, The Amsterdam biasanya akan menyajikan menu steak spesial, seperti Spring Baby Chicken The Amsterdam.

Menu tersebut dikeluarkan pada saat memperingati hari jadi ke-30 The Amsterdam Steakhouse. Menu tersebut berupa potongan daging ayam yang dipotong khusus, diberi tambahan selada air di atasnya kemudian disajikan dengan kentang.

6. Hungry Kitten Authentic Steakhouse Grill

(Qraved)

Memiliki menu juara yang terdiri dari Texas House Smoked Beef, Cheese, and Fries, steak di Malang satu ini tentu harus masuk ke dalam bucket list.

Hungry Kitten Authentic Steakhouse Grill mempunyai cara unik dalam menyajikan daging steak-nya. Daging sapi diasap terlebih dahulu selama 5 jam kemudian disajikan dengan keju goie mozarella dan kentang goreng.

Selain steak, ada juga menu burger yang lezat dan nikmat di tempat ini. Contohnya saja menu Beef Burger yang juga menjadi favorit di tempat ini. Cita rasanya lezat, ditambah dengan keju meleleh yang membuat semua orang tergiur.

7. Holycow! Steakhouse By Chef Afit

(Tripadvisor)

Kamu yang tinggal di ibu kota Jakarta tentu sangat familier bukan dengan tempat makan steak satu ini?

Ya, Holycow! Steakhouse By Chef Afit kini juga hadir di Malang. Kedai steak di Malang satu ini juga menyediakan steak yang berasal dari daging impor berkualitas.

Banyak menu paket yang bisa diambil dan tidak akan membuat dompetmu menangis. Kamu yang mau hemat, bisa ambil paket Holycow Combo seharga Rp174.000. Berisi 2 daging sirloin dan 2 jenis minuman.

8. Steak Boom Boom

(Petatempatwisata)

Rekomendasi steak di Malang terakhir ada Steak Boom Boom yang lokasinya ada di dalam pujasera Matos.

Kedai satu ini sungguh menawarkan menu steak yang murah. Namun, jenis menunya sangat beragam. Mulai dari chicken steak single, tenderloin steak, tenderloin steak double, dan tenderloin steak original bisa kamu coba di sini.

Harganya mulai dari Rp12.000 saja. Ada juga menu dimsum yang bisa kamu coba selain steak.

Untuk kamu yang selalu merasa ketagihan makan steak di Malang, semoga rekomendasi beberapa tempat di atas bermanfaat ya!

Baca Juga : 20 Makanan Khas Malang yang Sayang untuk Dilewatkan

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.