Setiya Aji Flower Farm, Rekomendasi Wisata untuk Pecinta Flora

Dipublikasikan oleh Budi Darmawan Kusuma dan Diperbarui oleh Syahya Rembulan ∙ 4 May 2019 ∙ 3 menit membaca

Setiya Aji Flower Farm adalah salah satu obyek wisata yang menawarkan pesona keindahan taman bunga. Wisata ini merupakan tempat baru dan bisa dibilang sedang tren saat ini. Wajar saja jika menjadi destinasi liburan bagi masyarakat Semarang dan sekitarnya, pemandangannya sangat indah untuk dinikmati.

Baca Juga: Wisata Malam Semarang

Suasana dan Foto di Lokasi

Sebelumnya Semarang populer dengan hadirnya wisata Taman Bunga Celosia, kemudian tak lama dilengkapi dengan wisata di sebelahnya yang bernama Celosia Happy & Fun. Saat ini Semarang menjadi kota yang gencar memunculkan obyek wisata baru kekinian dan menjadi buruan wisatawan, baik wisatawan lokal Semarang maupun dari berbagai kota lainnya.

(Google Maps)

Wisata Setiya Aji Flower Garden ini menarik untuk dikunjungi, terutama sebagai tempat berlibur yang menarik bagi keluarga. Direkomendasikan juga untuk kalangan muda untuk berswafoto di sana. Seperti halnya foto-foto wisata ini yang beredar di sosial media dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Setiya Aji Flower Farm
(Google Maps)

Menariknya di Setiya Aji Flower Farm terdapat beragam jenis bunga cantik dan memanjakan mata. Misalnya; bunga Krisan, bunga Celosia, bunga Matahari, dan lain-lain . Selain enak dipandang juga sebagai spot foto yang keren. Apabila kamu termasuk orang yang hobi bunga, maka cocok bila mendatangi tempat wisata ini. Setiap hari libur banyak pengunjung yang datang di sana.

Tempat wisata bunga ini sudah dilengkapi dengan fasilitas yang komplit. Mulai dari tempat parkir, musholla, toilet, gazebo, warung makan, hingga jasa foto untuk pengunjung yang ingin berfoto dengan hasil keren.

Lokasi dan Rute Setiya Aji Flower Farm

Tempat wisata taman bunga Setiya Aji ini lokasinya terletak di Dusun Ngasem, Desa Jetis, Kecamatan Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Jarak dari pusat kota sekitar 30 Km atau sekitar 1 jam perjalanan. Adapun rutenya, bila dari Semarang Kota langsung saja menuju ke Candi Gedong Songo. Setelah tiba di Pertigaan, di sebelah kanan ada gang tepat di sepan Hotel Mustika. Google Map.

Harga Tiket Masuk Setiya Aji Flower Farm

Selanjutnya, untuk bisa memasuki wisata taman bunga ini kamu harus membayar tiket masuk. Tiket masuknya terbilang murah, yaitu hanya Rp 7.500 per orang. Jam buka tempat wisata ini mulai pukul 07.00 sampai pada pukul 18.00 WIB. Informasi lainnya bisa kamu tanyakan kepada pihak terkait di nomor 0856-4014-3324.


Masih banyak lagi Tempat wisata di Semarang yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Memiliki beragam wahana yang bisa dicoba dengan suguhan alam yang begitu indah. Harga tiket masuk ke beberapa lokasi juga cukup murah.

Baca Juga: King Garden Semarang


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti seperti rumah baru di Semarang dan perumahan di Semarang & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.