Info Area

Sendi Adventure Pacet, Wisata dengan View Indah Perbukitan

Sendi Adventure Pacet Mojokerto merupakan salah satu wisata baru yang favorit dikalangan wisatawan. Khususnya, wisatawan lokal Mojokerto. Ketika liburan akhir pekan banyak wisatawan yang berbondong-bondong mengunjungi tempat wisata ini.

Pacet memang populer memilki banyak tempat wisata yang berkonsep wisata alam perbukitan dan pemandian. Maka tak heran bila Pacet terus menghadirkan wisata baru yang selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan. Dengan hadirnya wisata Sendi Adventure ini tentu menambah daftar obyek wisata di Pacet yang patut untuk dinikmati.

Baca Juga: Putuk Kembar Mojokerto

Suasana di Sekitar Lokasi

Tempat wisata ini menuguhkan keagungan alam berupa hamparan perbukitan yang hijau dan sangat mempesona. Konsepnya tak jauh berbeda dengan Pacet Hill Outdoor Park, yaitu sama-sama menyajikan keindahan alam perbukitan. Dilengkapi dengan aneka spot foto kekinian. Mulai dari aneka spot gardu pandang dengan baragam model keren, menara Eiffel, bulan, ayunan, sayap kupu-kupu, properti frame, dan lain sebagainya.

Sendi Adventure Pacet
(Google Maps)

Selain itu, wisata ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang mumpuni, mulai dari area parkir, toilet, musholla, kantin, dan juga camping ground. Jadi kamu bisa bersenang-senang sepuasnya di sana tanpa takut dengan kurangnya fasilitas umum tersebut.

Sendi Adventure Pacet
(Google Maps)

Wisata alam ini berada di lereng gunung Welirang. Suasana di sana sangat nyaman, udaranya sejuk, dan asri karena banyak pohon tinggi. Cocok dijadikan sebagai tempat liburan keluarga. Di sana banyak hal yang bisa dilakukan, mulai dari bersantai, jalan-jalan, hunting foto selfie, hingga mencoba wahana permainan yang tersedia.

Habis jalan-jalan mengitari kawasan wisata, belum lengkap rasanya bila belum menyantam makanan di kantin yang ada di sana. Salah satu menu makanan yang favorit banget di kalangan wisatawan ialah nasi jagung.

Alamat dan Rute

Lokasi wisata ini cukup strategis kok, dan pastinya mudah ditemukan. Yaitu beralamatkan di Desa Sendi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Google Map.

Harga Tiket Masuk Sendi Adventure Pacet Mojokerto

Tiket masuk wisata cukup terjangkau kok, cuma Rp 10.000/orang. Bila ingin masuk area spot foto yang ada menara Eiffelnya, maka harus menambah lagi seharga Rp 10.000/orang. Tempat wisata ini buka mulai pukul 07.00 sampai 17.00 WIB.


Menjadi primadona bagi wisatawan, beragam tempat wisata di Pacet Mojokerto memang tidak pernah ada habisnya untuk dikunjungi. Pemandangan alamnya nampak sangat indah dan memanjakan mata.

Baca Juga:


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti seperti rumah baru di Mojokerto dan perumahan di Mojokerto & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.