Liburan Sambil Berkuda di Santosa Stable Kendal

Dipublikasikan oleh Budi Darmawan Kusuma ∙ 6 February 2018 ∙ 3 menit membaca

Wisata berkuda sambil menikmati kesegaran alam? Kamu bisa melakukannya di Santosa Stable Kendal. Tempat wisata ini berada di kawasan lereng Gunung Ungaran, sebagai salah satu gunung yang populer di kalangan para pendaki. Di lokasi ini kamu dapat menikmati fasilitas berkuda bersama keluarga dan teman dengan harga tiket masuk yang murah.

Baca Juga: 12 Rekomendasi Kuliner Paling Enak di Sudirman Street Bandung

Review Wisata Santosa Stable Kendal

Santosa Stable bisa menjadi alternatif wisata buat kamu yang butuh hiburan dengan suasana alam. Khususnya, bagi siapapun yang setiap hari bekerja di daerah perkotaan dan terkenal dengan suasana yang penat. Cobalah untuk sesekali mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Berlokasi di kawasan perbukitan, menjadikan tempat ini memiliki keistimewaannya tersendiri. Dapat dipastikan hawa di sana sangatlah sejuk untuk berlama-lama di lokasi. Selain itu, banyak panorama alam yang menawan untuk dinikmati sambil bersantai.

Tempat wisata di Kendal ini sangat seru sebagai kawasan berkuda yang cukup terkenal disana. Terdapat juga instruktur berkuda profesional kelas internasional untuk mengajarkan kamu berkuda yang baik dan benar. Tersedia sekolah berkuda untuk siapa saja yang berminat dan ingin serius untuk belajar hingga mahir. Tempat ini juga menyediakan fasilitas penginapan untuk yang ingin bermalam di Santosa Stable.

Baca juga: Daftar Wisata Jawa Timur yang Wajib Kamu Kunjungi!

berkuda di santosa stable
santosastable (Instagram)

Fasilitas umum di Santosa Stable Kendal ini belum terbilang cukup lengkap. Namun, sudah tersedia Restoran sebagai tempat untuk mencicipi hidangan menu yang nikmat bersama keluarga. Tersedia juga gazebo sebagai tempat bersantai, sambil menikmati indahnya panorama alam. Ikon gapura yang khas menjadi tempat spot foto yang ikonik di lokasi tersebut.

Baca juga: 15 Rekomendasi Tempat Nongkrong Asyik di Magelang

Lokasi Santosa Stable Kendal

pemandangan santosa stable
santosastable (Instagram)

Banyak yang mengira bahwa lokasi wisata ini terletak di Semarang. Sebenarnya berada di kawasan dekat perbatasan Semarang, tetapi lebih tepatnya terletak di Kendal, yaitu di Dusun Londoh, Kelurahan Leban, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Baca juga: Tempat Wisata di Jawa Tengah

Harga Tiket Masuk

Buat kamu yang tertarik untuk berkuda, akan dikenakan biaya sebesar Rp 100.000. Biaya tersebut sudah termasuk mencicipi menu di restoran yang cukup nikmat. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 18.00 WIB.


Ingin tahu tips dan rekomendasi wisata hits lainnya? Cek halaman wisata Pinhome untuk menemukan berbagai referensi terbaiknya. Menikmati wisata dan waktu berlibur dengan keluarga tidak perlu mahal dan bisa dilakukan dengan cara hemat!

Baca Juga: Karimun Jawa


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu seperti rumah di Kendal atau perumahan baru di Kendal dalam Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.