Info Area

Rumah Pohon Batu Molenteng, Penginapan Asyik di Nusa Penida

Kita tahu bahwa Bali merupakan pulau di Indonesia yang sangat mendunia. Setiap harinya selalu menjadi tempat berlibur bagi turis mancanegara. Karena memang banyak sekali objek wisata menarik di pulau Bali ini, salah satunya yang sangat fenomenal adalah Nusa Penida Bali.

Tahukah kamu, di Nusa Penida ada spot yang sangat keren, yaitu Rumah Pohon Batu Molenteng. Rumah Pohon Batu Molenteng mungkin masih sangat asing di telinga, karena memang ini tergolong spot baru.

Spot seperti ini sedang gencar di promosikan di berbagai daerah, baik itu daerah dataran tinggi, hingga pantai. Nah, di Nusa Penida Bali ini, spot Rumah Pohon memiliki sebuah keistimewaan.

Rumah Pohon Batu Molenteng
(Google Maps)

Adanya rumah pohon tersebut tidak sekedar sebagai tempat berteduh, tetapi juga sebagai spot untuk berswafoto. Dari atas, kamu dapat menyaksikan panorma pantai yang sangat mempesona. Pastinya sangat menakjubkan dan memanjakan mata.

Penasaran bagaimana keseruan menginap di Rumah Pohon Batu Molenteng ini? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Bali Swing

Rumah Pohon Batu Molenteng

Rumah Pohon Batu Molenteng
(Google Maps)

Seperti namanya, Rumah Pohon Batu Molenteng dibangun di atas pohon. Di sekitarnya terdapat pepohonan hijau yang rindang, sehingga membuat suasana menjadi sangat asri dan alami.

Berada di atas rumah pohon ini sensasinya sangat asyik, apalagi hembusan angin semilir menghempas tubuh, terasa sangat segar. Tentunya bisa bikin kamu betah berlama-lama berada di sana, coba saja!

Baca Juga: Air Terjun Gitgit Buleleng Bali

Lokasi Rumah Pohon Batu Molenteng

Lokasi spot wisata ciamik ini tepat terletak di Desa Tanglad, Nusa Penida, Bali. Nusa Penida selalu menjadi tujuan wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Jadi, buruan ke sana Pins!

Nusa Penida sudah sangat populer, dan sudah banyak yang tahu juga letak tempat wisata ini. Jika ingin berkunjung ke sini kamu bisa menjadikan Desa Tanglad yang berada di kawasan/wilayah Banjar Kelilit sebagai patokan.

Dari sana kamu harus melakukan perjalanan dengan perjuangan untuk bisa sampai lokasi. Kamu harus melewati jalanan yang berupa tanjakan dan turunan, bahkan melewati tebing setinggi 50 m.

Baca juga: Pantai Double Six Bali

Harga Tiket Masuk

Tiket masuk tempat ini sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 10.000 per orang. Selain itu, kamu juga harus membayar biaya parkir seharga Rp 5.000 saja. Bila kamu ingin menginap di sana, jangan khawatir! Karena penginapan di sana mulai dari Rp 300.000 per malam.

Bagaimana Pins, tertarik untuk berpetualang mengunjungi Rumah Pohon Nusa Penida ini? Segera ajak orang-orang terdekatmu! Tentunya, masih banyak destinasi wisata indah lainnya di Bali, seperti Krisna Funtastic Land, Toya Devasya Bali, dan Pantai Padang Padang. Jangan lupa untuk mengeskplor tempat menarik lainnya ya Pins!

Baca juga:


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti seperti rumah baru di Bandung dan perumahan di Bandung & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.