Info Area

Putuk Kembar, Spot Wisata Romantis di Mojokerto

Inilah salah satu objek wisata di Mojokerto yang baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di mediasosial, Putuk Kembar Mojokerto. Spot baru untuk berlibur dan berburu spot foto keren bagi kalangan muda-mudi.

Dari atas puncak, kamu dapat menyaksikan pesona keindahan alam yang luar biasa dengan hembusan angin dan suhu udara yang dingin, pastinya sensasinya top banget, ditambah lagi dengan view kota Mojokerto yang sangat eksotis.

Baca Juga: Sendi Adventure Pacet

Putuk Kembar Mojokerto
(Google Maps)

Biasanya, untuk dapat menyaksikan panorama yang bagus, pengunjung lebih memilih datang dan mengambil foto di malam hari. Karena kerlap-kerlip lampu kota terlihat begitu banyak dan sangat mempesona. Tentu ini menjadi spot foto selfie yang bagus bukan?

Wisata Putuk Kembar ini menjadi tempat berburu foto favorit bagi para wisatawan. Salah satunya karena tersedia spot foto kekinian yang sangat keren, yaitu berupa gardu pandang.

Meskipun gardu pandang di sana tampak sederhana karena dibuat dari bambu, tetapi kamu bisa memanfaatkannya sebagai angle foto yang sangat mempesona. Panorama alam perbukitan berpadu dengan panorama kota menjadi background yang sangat bagus.

Baca juga: Pacet Mini Park Mojokerto

Lokasi Putuk Kembar Mojokerto

(Google Maps)

Mau tahu di mana lokasi Putuk Kembar ini? Lokasi wisata ini tepat di Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat Google Maps di bawah ini.

Google Maps



Untuk menuju ke lokasi kamu bisa langsung menuju Desa Kunjorowesi. Kamu bisa memanfaatkan GPS dengan melihat Google Maps di atas sebagai panduan trekingmu. Warga sekitar pasti sudah banyak yang tahu akan lokasi Putuk Kembar ini, apalagi para muda-mudi.

Jam Buka

Tempat ini buka mulai pukul 07.00 sampai 21.00 WIB. Dan pada hari libur, tempat ini buka 24 jam lho, Pins!

Baca juga: 13 Tempat Wisata Pacet Mojokerto Terfavorit!

Harga Tiket Masuk Putuk Kembar

Kabar bahagia buat kamu yang ingin mengunjungi spot bagus ini. Bahwa untuk menikmati pesona alam Mojokerto dari Putuk Kembar ini, tidak dikenai biaya tiket masuk alias gratis. Pengunjung cukup membayar biaya parkir kendaraan, untuk sepeda motor seharga Rp 5.000, dan mobil seharga Rp 10.000.

Baca Juga:


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti seperti rumah baru di Mojokerto dan perumahan di Mojokerto & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.