Pasar Cibaduyut Bandung, Review Lokasi, dan Foto

Dipublikasikan oleh Budi Darmawan Kusuma dan Diperbarui oleh voni ∙ 8 February 2018 ∙ 3 menit membaca

Salah satu pusat perbelanjaan yang wajib dikunjungi ketika berkunjung ke Bandung adalah Pasar Cibaduyut. Meskipun letaknya cukup jaduh dari pusat kota, namun tempat ini selalu ramai pengunjungnya.

Wisata Bandung yang menyuguhkan berbagai produk jaket dan sepatu berkualitas ini ternyata sudah dikenal oleh mancanegara. Sepatu dan jaket di Cibaduyut banyak yang dikirim ke luar negeri karena kualitasnya yang baik. Pasar ini terletak tidak jauh dari Terminal Leuwi Panjang, saking terkenal nya, kawasan pasar ini ditandai dengan ikon patung sepatu yang sangat besar.

Baca Juga:

Belanja Sepatu dan Jaket di Pasar Cibaduyut

Harga yang ditawarkan oleh para pedagang sepatu dan jaket pun tidak terlalu mahal. Bahkan sangat murah apabila dibandingkan dengan toko di luar Pasar Cibaduyut. Hal itu dikarenakan pusat atau pabrik pembuatan sepatu dan jaketnya berada di Cibaduyut. Jadi, Anda bisa membeli produk langsung dari pabrik nya.

Sepatu dan Jaket di Pasar Cibaduyut
(Ayo Bandung)

Sebenarnya, tidak hanya produk-produk kulit dari Cibaduyut saja yang dijual di pasar ini, Anda juga akan dengan mudah menjumpai produk kulit buatan Tasikmalaya dan Ciamis. Tidak perlu jauh-jauh untuk mencari produk tersebut hingga datang ke kotanya, tinggal datang ke pasar tersebut. Pasar ini di akhir pekan selalu ramai akan pengunjungnya. Sebagai saran untuk, selalu untuk menyimpan barang-barang berharga dalam tas karena yang namanya pasar itu apabila sedang ramai.

Baca juga: Keseruan di Paris Van Java Bandung

Pasar Cibaduyut
(GenPI)

Untuk masuk ke kawasan ini Anda tidak akan dikenakan biaya sepeserpun, hanya cukup untuk membayar parkir saja jika membawa kendaraan. Karena banyak kios-kios yang terdapat di Pasar Cibaduyut dengan produk yang sama, terkadang kita kebingungan dalam memilihnya. Anda bisa membandingkan kualitas dan harga pada setiap kios yang ada, juga dapat menawar dengan mudah di tempat ini.

Baca Juga: 12 Mall di Bandung

Ikon Pasar Cibaduyut
(Bandung Smart City)

Pasar Cibaduyut ini semakin ramai dikunjungi para wisatawan untuk sekedar membeli oleh-oleh. Atau sengaja membeli sepatu atau jaket kulit ketika para pejabat juga banyak mengunjungi tempat ini. Pejabat negara seperti Jusuf Kalla juga pernah membeli di Pasar Cibaduyut hingga ada produk lokal Cibaduyut yang bernama JK Collection.

Baca juga: 16 Tempat Makan Seafood Enak di Bandung

Alamat Pasar Cibaduyut Bandung

Pasar ini selalu ramai pengunjung, dan buat kamu yang tertarik untuk membeli sepatu di sana, alamatnya adalah Jalan Cibaduyut Raya No.7, Kb. Lega, Bojongloa Kidul, Kota Bandung. Jam buka pasar ini mulai pukul 08.00 sampai 22.00 WIB. Pasar ini menjual aneka jenis sepatu terbaik dan berkualitas. Banyak sepatu dengan merk-merk Internasional di sana. Haganya pun cukup murah, yaitu mulai dari 100 ribuan.

Masih banyak lagi tempat wisata Bandung yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati suasana Kota Bandung yang indah. Kota yang satu ini juga terkenal akan berbagai brand ternama yang dijual dengan harga murah. Jadi kamu bisa berwisata sambil berbelanja di berbagai lokasi nyaman disana.

Baca Juga: Belanja Murah di Pasar Baru Trade Center Bandung


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti seperti rumah baru di Bandung atau perumahan di Bandung & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Editor: Daisy

Hal Menarik di Bojongloa Kidul

Info Lebih Lanjut Seputar Kecamatan Bojongloa Kidul

Bojongloa Kidul

Ketahui lebih lanjut mengenai berbagai fasilitas umum yang terdapat di Bojongloa Kidul.