Niagara Waterpark Ambulu Jember

Dipublikasikan oleh Budi Darmawan Kusuma ∙ 5 February 2018 ∙ 3 menit membaca

Tak bisa dipungkiri, Jember memiliki berbagai tempat berlibur yang cocok untuk staycation dengan keluarga. Seperti Niagara Waterpark Ambulu yang satu ini. Mulai dari wisata pantai, wisata perbukitan, hingga wisata waterpark yang selalu menjadi tempat favorit bagi warga Jember saat liburan.

Wisata pemandian menjadi salah satu objek liburan yang paling banyak diminati. Terutama untuk kamu yang setiap harinya sibuk dengan segala aktivitas yang melelahkan. Tentunya, dengan menikmati segarnya air di kolam renang, akan menjadikan tubuh serasa segar kembali.

Selain Tiara Jember Park, ada kolam renang di Jember lainnya yang cukup populer di kalangan warga Jember. Yaitu Niagara Waterpark dengan menyuguhkan wahana air yang menarik, disertai dengan panorama alam sekitar yang menyegarkan.

Baca juga: Dira Kencong Jember, Rute, Wahana, dan Tiket Masuk

Review dan Foto Niagara Waterpark Ambulu

Lokasi wisata ini cocok menjadi tempat bersenang-senang bagi keluarga. Tersedia wahana air untuk orang dewasa maupun untuk anak-anak. Kolam renang untuk anak-anak kedalamannya mencapai 50 cm, untuk para remaja mencapai 70 cm, sedangkan untuk orang dewasa mencapai 160 cm. Selain menyediakan kolam renang yang bagus dengan air yang jernih, juga didukung dengan beragam fasilitas umum yang lengkap, mulai dari area parkir, toilet, gazebo, musholla, dan lain sebagainya.

Baca juga: Curug Cikondang Cianjur, Panorama Alam bak Niagara Waterfall

Niagara Waterpark Ambulu
(Travelista)

Niagara Waterpark Ambulu ini berada di kawasan perbukitan, sehingga bisa dipastikan suasana di sana sangat nyaman. Udaranya sangat sejuk untuk dinikmati, serta banyak pepohonan hijau yang rindang dan menambah asri. Maka, wajar bila lokasi ini menjadi tempat liburan yang seru dan terfavorit saat ini.

Lokasi Niagara Waterpark Ambulu Jember

(Trip Jalan Jalan)

lokasi tempat wisata ini berada di Ambulu, Jember, Jawa Timur, atau bisa dengan melihat Peta Google. Rutenya cukup mudah dan tidak akan memakan waktu yang lama dari pusat kota.

Baca juga: Kebun Teh Gunung Gambir Jember, Wisata Alam Nan Sejuk

Harga Tiket Masuk

Biaya masuknya sangat terjangkau kok, yaitu seharga Rp 15.000/orang untuk hari biasa, dan seharga Rp 20.000/orang untuk hari libur.


Selain lokasi wisata diatas, masih banyak lagi tempat wisata di Jember yang bisa kamu kunjungi. Meskipun berada jauh dari ibu kota, nyatanya lokasi untuk berwisata disana memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Sehingga, tidak perlu khawatir untuk berlibur dengan tenang bersama keluarga.

Baca Juga:


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti seperti rumah baru di Jember atau perumahan di Jember & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Editor: Daisy