Info Area

Nara Park Bandung: Fasilitas, Harga, Alamat Lokasi, dan Rute

Nara Park Bandung merupakan salah satu komplek wisata one stop leisure destination yang terinspirasi eksotisme wisata alam Bandung.

Tempat wisata di Bandung yang satu ini terbilang objek wisata Bandung Utara, karena cukup dekat dengan sejumlah wisata lainnya seperti Rabbit Town, Dago Tea House, dan Taman Hutan Raya Juanda.

Seperti apa keunikan obyek wisata tersebut. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca juga: Taman Balai Kota Bandung | Wisata Keren dengan Harga Terjangkau

Sekilas Tentang Nara Park Bandung

Sekilas Tentang Nara Park Bandung
(Travel Kompas)

Saat ini sering bermunculan wisata baru yang meniru sejumlah wisata luar negeri dengan arsitektur bangunan sederhana yang dilengkapi fasilitas hiburan dan rekreasi keluarga milenial.

Nara Park Ciumbuleuit yang dibangun pemiliknya Irwan Tirtadharma menyuguhkan tempat yang memberikan kehangatan rumah dalam pelayanannya.

Tempat ini cocok untuk kamu yang mencari tempat untuk menikmati kebersamaan dan momen tak terlupakan bersama keluarga, pasangan dan sahabat.

Kamu bisa menikmati suasana romantis, menikmati kuliner dan juga hangout dalam nuansa alam yang hangat dan indah.

Baca juga: The Lodge Maribaya Bandung, Tempat Asik untuk Liburan

Daya Tarik Wisata Nara Park Bandung

Nara Park Bandung
(Liputan6)

Nara Park Bandung berada tak jauh dari pusat kota, Bandung Utara di kawasan perbukitan Rancabentang.

Tempat ini mempunyai halaman rumput berbukit Function Room yang dapat difungsikan untuk berbagai kegiatan acara bersama.

Mulai dari sesi yoga bersama di taman, picnic on the park, ruangan meeting, perayaan ulang tahun hingga acara pernikahan.

Setiap sudut Nara Park Bandung Rancabentang dirancang untuk kenyamanan para tamu yang diberikan keleluasaan memilih tempat duduk di spot favorit manapun. Nara Park dilengkapi pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi sehingga udara terasa sejuk dan menyegarkan.

Baca juga: 18 Wisata di Dago Bandung yang Cocok untuk Liburan Keluarga

Tempat Kuliner Nara Park Bandung

Pemandangan Nara Park Bandung
(Serba Bandung)

Dalam ruangan tersedia tujuh tenant seperti buah kafe dan restoran, empat tenant diantaranya menyuguhkan menu makanan seperti Pamor, Porto Bistreau, Torigen Izakaya dan Nanny’s Pavilon.

Sedangkan dua tenant lainnya khusus menyediakan aneka minuman dengan menu Foresta Coffee, Oval Bar dan Lounge.

Selain itu, Nara Park Bandung juga menyediakan menu kuliner yang memadukan sajian khusus seperti aneka hidangan khas Jepang, western food dan lain sebagainya.

Baca juga: 15 Makanan Khas Bandung

Daftar Nama Restoran Cafe dan Menu Nara Cafe Bandung

Foresta Coffee Bandung
(Tuanngopi)

Berikut ini adalah nama restoran cafe beserta menu yang tersedia di Nara Park Bandung.

1. Foresta Cafe

Buat kamu coffeholic, jangan lewatkan kesempatan kamu untuk berkunjung ke Nara Park Bandung. Kamu bisa menikmati secangkir kopi spesial yang mendamaikan di bawah naungan pepohonan menjadi hari kamu lebih istimewa.

2. Pamor Restauran

Kamu juga dapat menikmati sajian kuliner khas Nusantara di Pamor Restaurant yang disajikan diatas piring bersama dengan suasana klasik. Restoran ini mengusung arsitektur yang berupa rumah tua peninggalan zaman kolonial Belanda.

3. Oval Bar And Lounge

Disini kamu bisa menikmati suasana santai bersama keluarga, pasangan dan sahabat sambil menikmati minuman segar. Oval Bar and Lounge hanya menyediakan menu minuman segar yang cukup unik.

4. Torigen Teppanyaki Bar dan Torigen Izakaya

Buat kamu yang ingin merasakan kenikmatan masakan ala Jepang, Torigen Teppanyaki Bar tempatnya. Kamu bisa menikmati masakan ala Jepang dengan citarasa yang lezat.

5. Nanny’s Pavilon

Buat kamu yang ingin merasakan aneka pancake yang lezat di Bandung, saatnya berkunjung ke Nanny’s Pavilon. Pancake yang dihidangkan sebagai makanan penutup (dessert), di sini juga dilengkapi dengan ruang bermain.

Daftar Harga Makanan di Nara Park Bandung

Agar tidak penasaran dengan objek wisata kuliner Nara Park Bandung ini. Berapa sih harga makanannya?

Jangan ragu-ragu untuk berkunjung kesini, kamu yang punya gaji pas-pasan juga bisa kok berkunjung ke Nara Park Bandung. Sebab, aneka menu makanan dan minuman disini ditarifkan mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 25.000.

Diantara nama-nama makanan yang tersedia seperti Nasi Campur Bali, Sate Lilit Khas Bali, Sop Buntut Bakar, dan Gurame Kremes. Selain itu juga ada menu nasi goreng, nasi bakar, nasi ulam, nasi timbel, soto ayam, rawon, soup ikan dan masih banyak lagi menu lainnya.

Uniknya lagi, di sini juga menyediakan beragam macam aneka promo versi Ramadhan seperti Porto Ramadhan Package dan Ngabuburit serta Pasar Tajil dengan tarif masing-masing Rp 125.000 per pack.

Baca juga: 10 Kuliner Malam Bandung

Arena Outdor Peek A Boo Playground

Bagaimana dengan kamu yang datang bersama keluarga, khususnya anak-anak? Selain dapat merasakan lingkungan yang hijau dan alami, tersedia juga wahana bermain outdoor disini.

Wahana bermain anak ini disebut sebagai areal outdoor Peek A Boo playground. Disini anak-anak bisa bermain di area rumah jamur dan rumah pohon yang berbentuk pesawat dan balon udara.

Playground ini didesain seperti rumah hobbit yang dapat mengingatkan kita dengan Farm House Susu Lembang. Anak-anak juga dapat belajar berinteraksi dengan hewan-hewan lucu seperti kuda poni, rusa, dan burung hantu yang ada dalam kebun binatang mini.

Masih ada lagi, disini juga tersedia sejumlah aktivitas seperti kelas melukis wajah, yoga dan wushu yang dapat diikuti oleh anak-anak.

Fasilitas Nara Park Bandung

Penasaran dengan fasilitas yang disediakan oleh Nara Park Bandung? Agar lebih jelasnya yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Wedding dan Private Party di Restoran Alam Nara Park

Selain menjadi alternatif wisata liburan keluarga, kota Bandung juga menjadi salah satu objek wisata favorit pasangan untuk melangsungkan resepsi pernikahan.

Salah satunya di Nara Park Bandung yang menyuguhkan tempat pernikahan indoor dan juga outdoor.

Sebagai persembahan biasanya Nara Park juga menyediakan event musik dan aktivitas seru lainnya.

Selain wedding, kamu juga bisa mengadakan acara perta ulang tahun untuk salah satu anggota keluarga ataupun sahabat kamu di sini.

2. Meeting Room

Nara Park juga menyediakan fasilitas lainnya yakni meeting place. Kamu bisa membuat acara pertemuan kantor, bisnis dan lainnya disini.

3. Corporate Gathering

Tidak perlu bingung untuk mencari tempat gathering di Bandung, sebab Nara Park menjadi salah satu tempat favorit untuk melaksanakan family gathering.

4. Lokasi parkir

Lokasi parkir yang cukup luas untuk para pengunjung yang datang. Area parkir motor dan mobil disusun pada lokasi yang berbeda.

Info Seputar Nara Park Bandung

  • Jam Buka: Kamu bisa berkunjung setiap hari mulai dari Senin sampai Minggu. Nara Park buka setiap hari dari jam 08.00 – 22.00 WIB.
  • Kontak: Butuh informasi seperti fasilitas, menu, harga makanan dan minuman, reservasi lainnya silahkan hubungi 0813-8888-1532.
  • Alamat: Alamat Nara Park tepatnya di Jl. Rancabentang No. 28, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40145. Lokasinya dekat dengan kalpa tree dine and chill, miss bee providore dan dago tea house. Selain itu, kamu juga bisa menginap di hotel terdekat seperti hotel dago dan hotel cihampelas.

Penutup

Nah, itulah objek wisata yang wajib kamu kunjungi. Semoga bisa membantu perjalanan kamu hingga sampai ke lokasi tepatnya.

Demikian informasi alamat, lokasi, jam buka nomor telpon dan fasilitas yang ada di Nara Park Bandung. Semoga membantu.

Baca juga: 6 Restoran Arab di Bandung Paling Rekomended 2021


Temukan beragam pilihan rumah di Bandung terlengkap di daftar properti seperti perumahan di Bandung & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Editor: Daisy