Info Area

King Garden: Lokasi Wisata Keluarga di Semarang

Semarang seperti tak ada habisnya menyuguhkan objek wisata baru. Terutama di Bandungan telah hadir King Garden Resto dan Villa yang asyik untuk dikunjungi wisatawan. Konsep wisatanya memang sangat kekinian, lengkap dengan aneka spot foto keren untuk para pengunjung.

Sebelumnya Bandungan telah menghadirkan wisata baru yang sangat hits yaitu, Taman Bunga Celosia, dan kini giliran wisata baru ini yang tak kalah bagusnya.

Banyak juga spot foto yang konsepnya agak mirip dengan Ayana Gedong Songo, misalnya seperti adanya Balon Udara dan spot kolam buatan.

Bisa dibilang tempat wisata Semarang ini sebagai surganya foto selfie bagi para pengunjung. Terutama untuk kalangan muda-mudi yang hobi hunting foto selfie, pastinya akan sangat puas berswafoto di sana.Ingin tahu spot foto apa saja yang disiguhkan di sana? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Muncul Waterpark Semarang

Spot Foto King Garden

King Garden Bandungan
(Google Maps)

Selain menyuguhkan spot foto Balon Udara dan kolam buatan, King Garden juga menyuguhkan beragam spot kekinian lainnya yaitu diantaranya seperti; tempat duduk keren, sangkar burung raksasa, taman bunga, rumah joglo, sign board atau papan nama, gazebo dan lain sebagainya.

Sedangkan fasilitas umum yang tersedia antara lain; area parkir, toilet, musholla, cafe, villa, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Setiya Aji Flower Farm

King Garden Bandungan
(Tribun Travel)

Buat kamu yang berada di Semarang dan sekitarnya, sangat disayangkan jika melewatkan tempat wisata ini begitu saja. Suasana di sana sangat nyaman untuk liburan dan ngumpul bersama keluarga.

Udaranya sejuk dan banyak pemandangan bagus. Sangat pas untuk dijadikan sebagai destinasi liburanmu!

Jika lapar, kamu bida mencicipi menu kuliner lezat di kafe yang tersedia. Ada sajian menu fried chicken dan ayam geprek, yang tentunya sangat nikmat.

Untuk harga, kamu tak pelu khawatir. Menu yang disajikan di resto ini terbilang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 14.000 an untuk hidangan ayam geprek. Sangat terjangkau bukan?

Lokasi King Garden

Untuk lokasi, wisata baru ini terletak di Dusun Tlogosari, Desa Banyukuning, Kecamatan Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Lokasinya mudah ditemukan, karena berada di antara wisata Ayana Gedong Songo dengan Taman Bunga Celosia.

Baca juga: Brown Canyon Semarang

Harga Tiket Masuk

Untuk dapat memasuki tempat wisata ini, kamu hanya perlu membayar biaya masuk sebesar Rp 10.000 pada hari biasa, dan Rp 15.000 pada hari libur. Adapun biaya parkirnya seharga Rp 5.000 untuk motor, dan Rp 10.000 untuk mobil.

Demikianlah, ulasan seputar King Garden Bandungan Semarang yang bisa menjadi pilihan wisata terbaik untuk berlibur. Bagaimana Pins, tertarik untuk mencoba?

Baca juga:

Featured image source: Google Maps


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti seperti rumah baru di Semarang dan perumahan di Semarang & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.