Info Area

Berwisata ke Flora Wisata San Terra Malang

Telah hadir objek wisata di Malang terbaru yang bernama Flora Wisata San Terra Malang. Wisata ini dibangun di lahan seluas 4 hektar. Terletak di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur. Bila kamu sedang berada di Malang, maka patut mengunjungi wisata ini.

Wisata San Terra ini dibuka secara resmi pada tanggal 24 Desember 2020. Meskipun belum jadi 100%, tetapi animo pengunjung yang datang ke tempat wisata ini sangat besar. Apalagi pada saat hari libur, maka pengunjung yang datang jauh lebih banyak lagi.

Objek wisata ini hadir dengan konsep flora dan spot foto berupa bangunan bergaya Korea dan Belanda. Bila kamu menyukai hal-hal terkait tema tersebut, maka direkomendasikan sekali mengunjungi wisata baru ini. Wisata ini sangat bagus sebagai tempat berlibur keluarga.

Selain suasananya sangat nyaman karena berada di kawasan dataran tinggi yang notabene memiliki hawa yang sangat sejuk, juga tersedia aneka spot foto keren berupa aneka jenis tanaman, replika bangunan ala Korea dan Belanda.

Penasaran apa saja yang disuguhkan tempat wisata ini? Langsung saja simak ulasan berikut!

Baca juga: 12 Tempat Wisata di Batu yang Instagramable

Spot Foto Flora Wisata San Terra

700 Jenis Bunga yang Indah

kompas.com

Di kawasan wisata ini terdapat 700 lebih jenis bunga. Bila kamu hobi menanam tanaman maupun hobi dengan bunga, maka wisata ini sangat menarik buatmu.

Kamu bisa jalan-jalan menyaksikan aneka jenis bunga yang indah dan mempesona. Belum lagi aktifitas swafoto di spot taman bunga ini tentu sangat menyenangkan.

Baca juga: Lembah Tumpang Resort Malang

Spot Bangunan Bergaya Korea

public.urbanasia.com

Buat kamu para pecinta hal-hal terkait Korea, maka adanya spot foto replika bangunan ala Korea ini sangat pas buat kamu kunjungi. Kamu bisa berfoto cantik dan Instagramable di spot ini.

Hasil fotonya pastinya sangat keren. Bangunan ala Korea tampak sangat unik dan khas. Terdapat kata-kata dalam bahasa Korea yang dituling dengan huruf Hangol. Ini menjadi ciri khas Korea.

Spot Bangunan ala Belanda

tribunnews.com

Selain terdapat replika bangunan bergaya Korea, ada juga bangunan bergaya Belanda. Pasti tak kalah keren dengan desain bangunan Korea. Terdapat juga spot Kincir Angin Belanda yang kepopulerannya tidak diragukan lagi, bahkan mendunia sekali.

Buat para penggiat foto selfie, adanya spot ini tentu sangat memanjakanmu. Hasil fotonya bisa kamu unggah di mediasosial. Pasti sangat keren dan menjadi daya tarik bagi warganet.

Baca juga: Malang Night Paradise, Wisata Malam Seru Keluarga di Malang

Lokasi Flora Wisata San Terra

Perlu kamu ketahui, lokasi wisata ini sangat dekat dengan wisata Taman Kelinci. Tepatnya terletak di Jl. Truno Joyo, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Malang, Jawa Timur 65391.

Google Maps



Jam Buka: 08.00-18.00

Menjangkau lokasi ini tidaklah sulit, karena lokasinya cukup strategis, yakni tepat berada di pinggir jalur besar jurusan Malang – Kediri.

Harga Tiket Masuk

Wisata ini masih sangat baru, jadi harga tiket masuknya tentu murah sekali. Harga tiket masuk untuk orang dewasa seharga Rp 25.000, sedangkan untuk anak-anak hanya Rp 20.000. Daripada kamu bete saja di rumah, sebaiknya liburan mengunjungi tempat wisata bagus ini.

Cukup sekian ulasan mengenai salah satu objek wisata di Pujon Malang. Semoga informasi yang kami sampaikan ini berguna untuk kalian semua. Selamat menikmati liburan!

Baca juga:


Temukan pilihan rumah dijual di Malang serta informasi mengenai perumahan baru di Malang terlengkap melalui Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.