Dynasty Water World Gresik, Foto, Tiket Masuk, dan Lokasi

Dipublikasikan oleh Budi Darmawan Kusuma ∙ 11 January 2018 ∙ 3 menit membaca

Gresik merupakan salah satu Kabupaten di Jatim yang namanya melambung hingga seluruh Nusantara berkat perusahaan semennya. Gresik adalah kota industri yang padat penduduk dan dikenal dengan udaranya yang panas. Maka, sangat tepat bila terdapat berbagai objek wisata air yang bisa dinikmati warga Gresik. Salah satunya adalah Dynasty Water World ini.

Belakangan ini hadir wisata air yang menjadi tempat favorit bagi warga Gresik untuk berlibur. Wisata air ini menyuguhkan wahana yang asyik dan menarik bagi para pengunjung. Maka, Dynasty Water World cocok menjadi destinasi wisata andalan di Gresik.

Baca Juga: Wisata Setigi Gersik

Foto dan Suasana di Lokasi

Selain Dynasty Water World, Gresik juga memiliki wahana air lain yang tak kalah bagusnya, yaitu Wisata Bajak Laut. Kamu bisa memilih mana yang dirasa pas untuk dikunjungi. Wisata ini dibangun di lahan seluas 10.000 meter persegi. Setiap harinya selalu ramai pengunjung, rata-rata jumlahnya mencapai 500 pengunjung setiap harinya. Belum lagi ketika hari libur, maka akan terjadi lonjakan pengunjung, sehingga membuat wisata ini semakin ramai.

Dynasty Water World

Menyajikan aneka wahana menarik buat para pengunjung, diantaranya seperti Half Sized Olympic Pool, Kiddy Pool, Dynasty Jacuzzy, Racing Slide, Futsal Air, Raft Side, Supajet, Lzy River, dan lain sebagainya. Kamu bisa bermain sepuasnya di wahana yang tersedia. Selain beragam wahana air yang seru, wisata ini juga didukung dengan fasilitas umum yang cukup mumpuni. Mulai dari area parkir, gazebo, kamar ganti, toilet, restoran, playground, dan lain sebagainya.

Dynasty Water World Gresik
(Direktori Pariwisata)

Tempat bermain ini cocok sebagai destinasi liburan bagi keluarga, karena juga menyediakan wahana air untuk anak-anak. Tentunya, para orang tua tidak perlu khawatir mengajak anaknya untuk bersenang-senang di sana. Justru wahana di wisata ini sangat menyenangkan untuk anak-anak.

Lokasi Dynasty Water World Gresik

Tempat ini cukup strategis, kamu bisa menggunakan tol bila menggunakan mobil. Lokasi Dynasty Water World Gresik terletak di Jalan Rantau I no 27-29, Yosowilangun, Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Google Map.

Harga Tiket Masuk Dynasty Water World Gresik

Sebelum menuju ke lokasi, berikut harga tiket masuk Dynasty Water World Gresik yang lumayan murah. Yaitu hanya Rp 25.000/orang untuk hari Senin – Jumat, sedangkan pada hari Sabtu dan Ahad harganya menjadi Rp 45.000/orang.

Wisata Dynasty Water World Gresik buka setiap hari (Senin – Ahad), dengan jam operasional mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Tempat wisata di Gersik menyuguhkan berbagai lokasi yang cocok untuk dikunjungi oleh keluarga, sebagai destinasi liburan terbaik. Selain itu, beberapa lokasi memiliki berbagai fasilitas pendukung yang lengkap. Tentunya, waktu liburan menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Baca Juga:


Temukan beragam pilihan rumah di Gresik dan perumahan baru di Gresik terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Editor: Daisy