Wisata Air Danuwo Waterpark, Rekomendasi Destinasi Berlibur di Boyolali

Dipublikasikan oleh Budi Darmawan Kusuma ∙ 25 October 2021 ∙ 3 menit membaca

Danuwo Waterpark Boyolali merupakan salah satu objek wisata Boyolali terbaru. Meski tergolong wisata baru, setiap hari libur banyak sekali pengunjung yang datang. Bahkan, tak jarang juga tempat wisata ini digunakan sebagai acara outbond anak-anak sekolah.

tempat makan di Danuwo Waterpark
(Google Maps)

Sebenarnya konsep utama dari wisata ini ialah waterpark dan resto, jadi yang tersaji di sana tidak hanya wahana air saja, tetapi juga kuliner yang patut dicoba untuk para pengunjung.

Jika kamu hobi wisata kuliner, mungkin saja Danuwo Waterpark Cafe dan Resto ini bisa menjadi destinasi yang menarik.

Baca Juga: Tempat Wisata di Jawa Tengah

Wahana Danuwo Waterpark

wahana Danuwo Waterpark
(Google Maps)

Kamu bisa mengajak anak-anak untuk menikmati liburan di waterpark ini. Tersedia kolam renang untuk anak-anak dan dewasa. Kolam renang tersebut sudah didukung fasilitas seperti seluncuran, air mancur, dan ember tumpah.

Ada juga penyewaan ban pelampung buat anak-anak yang ingin belajar berenang maupun bersantai mengapung di atas air. Serta ada juga balon air, ini sangat favorit loh bagi anak-anak.

Hari libur memang paling asyik bersenang-senang bareng keluarga. Ajak anak-anak untuk liburan bersama di sana, pasti mereka sangat bahagia.

Nikmati serunya bermain air di wahana air yang tersedia. Sehabis berenang, kamu bisa menuju ke cafe dan resto untuk mencoba menu hidangan lezat yang kamu minati.

Baca Juga: Grand Puri Waterpark Bantul, Foto, Tiket Masuk, dan Rute

Lokasi Danuwo Waterpark

Danuwo Waterpark
(Google Maps)

Belum tahu lokasi Waterpark ini? Silahkan dicatat alamat di bawah ini ya, Pins!

Jalan Suryo Kusumo Km. 03, Desa Udanuwuh, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Buat kamu yang berada di Boyolali dan sekitarnya, menikmati liburan tak harus melulu ke Jogja, karena di Boyolali sendiri punya beragam obyek wisata yang asyik untuk dinikmati.

Baca juga: Tempat Wisata di Jogja yang Hits dan Kekinian

Harga Tiket Masuk

(Google Maps)

Harga tiket masuk Danuwo Waterpark ini Rp 10.000/orang untuk weekday. Adapun saat weekend sebesar Rp 25.000/orang. Ada juga promo tiket seharga Rp 60.000 gratis tiket untuk 5 orang dan 3 kali kunjungan gratis.

Adapun harga menu makanan di Danuwo Cafe dan Resto juga terbilang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 10.000-an, dengan menu makanan seperti tahu bakso, ayam goreng kremes, dan lain-lain. Sedangkan untuk minuman rata-rata seharga Rp 5.000.

Baca Juga:


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti seperti rumah baru di Boyolali dan perumahan di Boyolali & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.