Info Area

Cowindo Sendang Tulungagung, Rute dan Harga Tiket Masuk

Menjadi salah satu daerah yang kini sedang gencar menghadirkan destinasi wisata baru, Tulungagung kembali ramai diperbincangkan dengan wisata barunya. Cowindo Sendang Tulungagung baru-baru ini muncul dan menjadi perbincangan hangat di kalangan wisatawan Tulungagung.

Bahkan, foto-fotonya juga sudah banyak yang bertebaran di sosial media. Buat kamu yang hobi mengunjungi tempat wisata baru, maka Cowindo Sendang Tulungagung ini bisa menjadi referensi tambahan yang tepat. Meski masuk dalam kategori wisata baru, tetapi pengunjung yang datang cukup banyak loh, apalagi ketika liburan akhir pekan.

Baca Juga: 15 Cafe di Tulungagung yang Seru untuk Hangout

Suasana di Sekitar Lokasi

Bila sebelumnya Tulungagung menyuguhkan objek wisata hits seperti Jurang Senggani maupun Dokar Dream Land. Maka kini giliran Cowindo yang turut menjadi suguhan menarik bagi wisatawan.

cowindo sendang
(Google Map)

Wisata ini tidak hanya menawarkan pesona keindahan alam, tetapi juga menyediakan aneka spot foto selfie yang keren dan kekinian. Membuat siapapun betah untuk berlama-lama berada di lokasi tersebut.

Cowindo Sendang Tulungagung
(Google Map)

Ada beragam spot foto yang bagus, mulai dari area taman yang didesain sedemikian rupa hingga tampak sangat cantik, lukisan sapi tiga dimensi, taman bambu, rumah burung (pagupon), dan lain sebagainya.

Cowindo Sendang Tulungagung
(Google Map)

Selain untuk menikmati suasana alam yang indah, disana banyak pengunjung yang sambil berkumpul bersama keluarga sambil menikmati bekal. Tentunya, kamu bisa menikmati suasana alam yang indah sambil merasakan perut yang kenyang.

Lokasi Cowindo

Untuk menuju ke Cowindo ini, lokasinya terletak di Desa Sendang, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Rute Menuju Cowindo Sendang Tulungagung

Meskipun rute menuju lokasi memang sedikit jauh, tetapi masih mudah untuk ditemukan. Dengan banyaknya wisatawan yang mengunjungi tempat tersebut. Sudah banyak warga Sendang yang tahu akan wisata baru ini. Google Map. Harga tiket masuk ke lokasi juga tergolong sangat murah, hanya sekitar 5.000/orangnya.

Menelusuri berbagai lokasi wisata di Tulungagung pasti sangat menyenangkan, melihat pemandangan alam yang sangat memanjakan mata. Tentunya, akan membuat liburan menjadi lebih bermakna.

Baca juga:


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti seperti rumah baru di Tulungagung atau perumahan di Tulungagung & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.