Info Area

Cirebon

Jawa Barat

Cirebon

Menjadi salah satu kota di Jawa Barat, Cirebon memiliki magnet yang membuatnya dijuluki sebagai Kota Wali dan menjadi tujuan wisata religi yang cukup ramai di tanah air. Selain itu, kota ini juga disebut sebagai Kota Udang berkat hasil alam udang yang bisa diolah menjadi petis, terasi, dan garam. 

Kota yang masih dekat jaraknya dengan Jakarta dan Bandung dengan ditempuh menggunakan kendaraan pribadi, wilayah ini juga menjadi tempat tinggal banyak penduduk yang berasal dari bermacam-macam suku. Wilayahnya yang tidak terlalu gerah dan tidak terlalu padat penduduknya membuatnya nyaman untuk dihuni dalam jangka pendek, menengah, maupun panjang.

Memiliki 5 kecamatan dengan total keseluruhan 22 kelurahan, fasilitas umum yang disiapkan oleh pemerintah daerahnya juga terbilang mumpuni dan berkualitas. Dari segi fasilitas kesehatan, pendidikan, dan hiburan yang disediakan bisa dimanfaatkan secara maksimal. Di wilayah ini juga ada potensi yang menjanjikan apabila dijadikan sebagai lahan berinvestasi di bisnis properti. Kamu bisa mulai untuk survei dan menentukan bentuk dan lama jangka waktu investasi di Cirebon.

Jadi, tertarik membeli rumah di Cirebon?

Populasi343.497 jiwa (2021)
Luas Wilayah37,36 km2
Plat kendaraanE

Fasilitas Umum di Cirebon