Info Area

Alamanda Jogja Flower Garden, Taman Bunga Instagramable yang Indah

Belakangan ini Jogja selalu menghadirkan obyek wisata baru kekinian, sebut wisata Alamanda Jogja Flower Garden yang berlokasi di kawasan Sleman. Wisata ini menjadi buruan bagi masyarakat Jogja dan sekitarnya sebagai tempat berlibur yang nyaman. Apa saja yang tersaji di sana?

Sleman terkenal dengan kawasan Gunung Merapi. Ada banyak sekali wisata di Sleman yang memanfaatkan panorama Gunung Merapi sebagai latar belakang yang epic, misalnya saja seperti Bukit Klangon Merapi. Nah, kalau Alamanda Jogja Flower Garden Sleman ini konsepnya berbeda Pins. Wisata baru ini menawarkan keindahan taman bunga dan juga lengkap dengan aneka spot foto keren.

Alamanda Jogja Flower Garden
(Google Maps)

Jarang loh di Sleman ada wisata taman bunga. Ini bisa menjadi kesempatan asyik buat kamu yang hobi dengan bunga. Pada hari libur tempat wisata ini dipadati para pengunjung. Bila kamu belum pernah datang ke sana, maka sekarang giliranmu untuk menikmati liburan di sana.

Tersedia beragam bunga warna-warni di wisata Alamanda Flower Garden ini. Taman bunga ini menjadi spot foto yang instagenic dan favorit banget bagi para pengunjung yang datang. Selain taman bunga, spot foto keren lainnya diantaranya seperti: spot balon udara, tempat duduk kekinian, kincir angin Belanda, frame love, rumah hobbit, panorama danau, dan lain sebagainya.

Aneka Spot Foto di Alamanda Jogja Flower Garden

Penasaran, seperti apa pemandangan dan spot foto di wisata baru ini? silahkan lihat koleksi fotonya di bawah ini.

spot foto kincir
(Google Maps)

Alamanda Jogja Flower Garden
(Google Maps)

suasana sore hari
(Google Maps)

Alamanda Jogja Flower Garden
(Google Maps)

Lokasi Alamanda Jogja Flower Garden

Mau mengunjungi wisata kece ini tetapi belum tahu alamatnya?Lokasinya terletak di Jalan Tempel – Turi, Ngentak, Bangun Kerto, Turi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Dari pusat kota Jogja berjarak sekitar 19 Km atau hanya menghabiskan waktu perjalanan sekitar 45 menit saja Pins. Jam buka mulai pukul 08.00 sampai pada pukul 17.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Alamanda Jogja Flower Garden

keindahan taman bunga
(Google Maps)

Tiket masuknya terbagi menjadi 2, yaitu untuk orang dewasa seharga Rp 15.000/orang, dan untuk anak-anak seharga Rp 10.000 saja. Dengan harga tersebut kamu bisa menikmati segala keindahan taman bunga dan bisa berfoto-foto sepuasnya di spot foto yang tersedia.


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti seperti rumah baru di Yogyakarta dan perumahan di Yogyakarta & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.