Air Terjun Putuk Truno Prigen

Dipublikasikan oleh Budi Darmawan Kusuma ∙ 23 September 2018 ∙ 3 menit membaca

Pasuruan adalah salah satu daerah yang ada di Jawa Timur. Kota yang satu ini banyak sekali memiliki tempat – tempat yang bisa Anda dan keluarga jadikan sebagai tujuan wisata Anda. Salah satunya adalah Air Terjun Putuk Truno Prigen Pasuruan yang bisa Anda pilih sebagai tempat wisata akhir pekan Anda.

Bila Anda ingin mengunjungi Air Terjun Putuk Truno Prigen Pasuruan, maka Anda perlu mengetahui apa saja fasilitas, jarak tempuh, biaya masuk dan juga rute mana yang bisa Anda lalui. Simak info selengkapnya di bawah, ya!

Pesona Keindahan Air Terjun Putuk Truno Pasuruan
(Google Maps)

Baca Juga: Cimory Dairyland Prigen

Lokasi Air Terjun Putuk Truno Prigen Pasuruan

Air Terjun Putuk Truno Pasuruan
(Google Maps)

Bagi Anda yang ingin mengisi waktu luang yang Anda miliki dengan cara mengunjungi Air Terjun Putuk Prigen Pasuruan, Anda perlu untuk mengetahui di mana lokasi dan letak Air terjun yang satu ini. Dengan mengetahui lokasinya Anda bisa mengetahui berapa jarak dan waktu tempuh yang dibutuhkan.

Lokasi Air Terjun Putuk Truno Prigen Pasuruan sendiri berada di Desa Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Anda dapat menuju lokasi dengan berbagai kendaraan. Jalannya juga sudah dalam keadaan yang baik.

Rute Air Terjun Putuk Truno Prigen Pasuruan

Banyak yang menyangka bahwa jika berwisata ke tempat wisata air terjun akan menempuh perjalanan yang sulit dan butuh peralatan khusus. Tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi Air Terjun Putuk Truno Prigen Pasuruan. Anda bisa dengan mudah untuk mencapai lokasi wisata air terjun yang satu ini.

Rute yang ditempuh untuk sampai ke lokasi juga bisa dikatakan tidak terlalu sulit. Jika Anda berangkat dari pusat kota Pasuruan, Anda dapat menuju Kecamatan Prigen, tepatnya menuju Polsek Prigen. Sesudah sampai ke Polsek Prigen Anda bisa mengambil jalur kiri yang akan akan membuat Anda tidak terlalu jauh dari lokasi wisata tersebut. Setelah itu Anda dapat mengikuti jalan tersebut sampai 200 meter maka Anda akan sampai ke lokasi Air Terjun Putuk Truno Prigen Pasuruan.

Baca lagi:

Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket yang ditawarkan oleh pengelola, Anda hanya perlu untuk mengeluarkan biaya sebesar Rp 10.000 untuk orang dewasa di atas 10 tahun, jika Anda membawa anak yang berusia di bawah 10 tahun tidak akan di kenakan biaya alias gratis. Jika Anda membawa kendaraan maka Anda akan di kenakan biaya sebesar Rp 2.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000.

Selain memiliki biaya yang cukup murah masih banyak lagi keunggulan yang dimiliki oleh Air Terjun Putuk Truno Prigen Pasuruan seperti Anda bisa menikmati fasilitas yang ada di sana dan selain itu Anda bisa mengetahui sejarah yang ada di dalam air terjun tersebut.

Baca Juga: Air Terjun Kakek Bodo Prigen Pasuruan


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti seperti rumah baru di Pasuruan dan perumahan di Pasuruan & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.