Info Area

Air Terjun Kedung Kayang Magelang

Buat kamu yang kini berada di Boyolali, Magelang, dan sekitarnya. Coba deh kunjungi wisata alam yang cakep ini, Air Terjun Kedung Kayang. Lokasinya berada di antara Magelang dan Boyolali. Air terjun ini sangat eksotis dan patut dijadikan sebagai tempat liburan.

Dari ketinggian kawasan Air Terjun Kedung Kayang ini, kamu juga dapat menyaksikan panorama alam Gunung Merapi dan Gunung Merbabu. Sehingga kamu bisa mengabadikan foto keindahan panorama di sana. Pesona keindahan alam di sana sangat luar biasa. Tidak hanya itu saja, konsisi alam yang sangat alami, sangat asri, dan sejuk pastinya bisa bikin kamu betah berlibur di sana.

Baca Juga:

Review Keindahan Air Terjun Kedung Kayang

Air Terjun Kedung Kayang mungkin belum begitu populer di kalangan warga Boyolali dan Magelang. Tetapi kini sudah cukup hits loh di sosial media. Dan tak sedikit yang penasaran untuk berpetualang ke sana. Air terjun ini berada di ketinggian 1.200 Mdpl. Berada di lembah yang curam, juga membuat kamu perlu berhati-hati untuk berkunjung ke sana.

(Dakatour.com)

Mungkin perjalanan menuju ke lokasi wisata di Boyolali ini bakal perlu perjuangan. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, karena setiap perjalananmu begitu berharga kok. Sebab, banyak sekali pemandangan alam yang hijau sangat memanjakan pandanganmu. Apalagi bila sudah sampai di lokasi, maka kamu menyaksikan suguhan alam berupa air terjun yang sangat menakjubkan. Dan pastinya bikin kamu tak sabar untuk menikmati kesegaran air terjun tersebut.

Lokasi Air Terjun Kedung Kayang Magelang

(Kompas.com)

Mau tahu alamat wisata air terjun ini? Wisata di Jawa Tengah ini terletak di Jalan Ketep Pass, Desa Wonolelo, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang yang berbatasan dengan Desa Klakah, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Rute Menuju Lokasi

Kamu bisa memanfaatkan Peta Google tersebut untuk menggapai lokasi. Dari Magelang bisa, dan dari Boyolali juga bisa. Acuannya di desa-desa yang sudah kami sebutkan di atas.

Harga Tiket Masuk 

Biaya retribusi sangat terjangkau loh, cuma Rp 6.000 per orang. Ditambah lagi dengan biaya parkir kendaraan yang murah sesuai standar.

Nah itulah sekilas review mengenai wisata Air Terjun Kedung Kayang. Semoga perjalananmu menuju wisata ini bisa berkesan ya, Pins!

Baca Juga:

Featured Image Source: Kompas.com

Editor: Voni Sri Wijayanti


Temukan pilihan rumah dijual di Boyolali atau info perumahan baru di Boyolali terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Info Lebih Lanjut Seputar Kecamatan Sawangan

Sawangan