Info Area

Menikmati Indahnya Panorama Air Terjun Gitgit Buleleng

Bali merupakan salah satu daerah yang menjadi tujuan dari banyak orang dari dalam negeri maupun luar negeri untuk berlibur. Keindahan pantainya sudah tidak di ragukan lagi dari mulai kuta dan pantai lainnya yang memiliki keistimewaan tersendiri. Jika Anda membutuhkan referensi tempat wisata di Bali, maka Air Terjun Gitgit Sukasada Buleleng Bali sangat di rekomendasikan.

thisisbali77.blogspot.com

Air terjun di Bali ini merupakan salah satu tempat wisata yang indah untuk di kunjungi dan tak kalah populer dengan Air Terjun Tegenungan Gianyar. Ketika berlibur ke tempat tersebut Anda dapat mengeksplor keindahan alam disana. Dengan begitu dapat mengetahui bahwa semua alam di Bali sangatlah indah.

Baca Juga:

Lokasi Air Terjun Gitgit Buleleng Bali

Lokasi Air Terjun Gitgit ini cukup lumayan jauh jika terhitung dari Denpasar. Anda harus menempuh perjalanan sekitar 90 Km lagi untuk sampai ke tempat tujuan. Lebih tepatnya terletak di desa Gitgit kecamatan Sukasada, Buleleng. Menjadi tempat yang cocok di datangi oleh pecinta alam.

kintamani.id

Perjalanan yang di tempuh untuk menuju lokasi air terjun sangatlah mudah, jika kita bandingkan dengan perjalanan yang harus Anda lalui ketika ke lokasi air terjun lain di Bali. Jika belum paham arah jalan menuju lokasi juga tidak perlu khawatir, karena pihak pengelola telah memasang petunjuk jalan.

Rute Menuju Lokasi

Rute perjalanan yang harus Anda lalui ketika berada di Kuta, di haruskan menempuh perjalanan lagi sekitar 80 km. Lokasi air terjun ini sangat mudah di temukan karena berada di antara jalan raya Denpasar dengan kota Singaraja. Googe Map.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Gitgit Buleleng Bali

Harga tiket masuk yang di bandrol sangatlah terjangkau, untuk para orang dewasa sekitar Rp 5.000 per orang sedangkan untuk anak- anak hanya sekitar Rp 3.000 per orangnya. Dengan hanya membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 anda sudah bisa menikmati keindahan alam Bali yang Tuhan telah ciptakan.

travelingyuk.com

Air Terjun Gitgit Sukasada Buleleng Bali memiliki daya tarik yang luar biasa bagi wisatawan. Memiliki ketinggian sekitar 38 meter dengan volume air yang sangat deras. Air terjun ini merupakan air terjun tertinggi yang berada di Bali, dengan air yang jernih maka para pengunjung bisa menikmati suasana alam dengan berenang.


Beragam tempat wisata di Bali menyuguhkan keindahan alam yang luar biasa. Termasuk wisata alam yang terlihat dan terasa seperti surga. Tentunya, keadaan alam disana selalu membuat siapapun semakin betah untuk berlama-lama di lokasi.


Temukan pilihan rumah di Denpasar atau info perumahan baru di Denpasar melalui Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti.PinhomePINtar jual beli sewa properti.