Info Area

Pemandangan Indah Air Terjun Dlundung Trawas di Mojokerto

Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto memang masih memiliki air yang sangat jernih sehingga dapat memberikan nuansa rileks saat Anda berlibur. Pada waktu pagi hari sekitar pukul 9 ataupun 10 pagi, Pins bisa melihat pelangi pembiasan cahaya yang sangat indah sehingga dapat menciptakan momen berharga bersama orang-orang terdekat.

Objek wisata air terjun kini juga menjadi tujuan banyak anak muda karena memiliki spot foto yang kekinian. Nah, bagi Pins yang sedang berlibur di Trawas Mojokerto maka jangan lupa untuk mengunjungi objek wisata ini. Sebagai wisata alam yang belum dikenal banyak orang, objek wisata ini masih terlihat sangat bersih dan jernih.

Bila Pins tertarik ingin mengunjungi objek wisata Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto untuk menikmati pesona alamnya, simak terlebih dahulu informasi lebih detailnya berikut ini.

Baca juga:

Lokasi Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto

Anda menyukai keindahan pesona alam Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto? Sebelum mengunjunginya maka ketahui lokasinya telebih dahulu. Tempat wisata ini terletak di Trawas, Mojokerto, Jawa Timur. Lebih tepatnya lokasi air terjun hanya berjarak 30 km dari kota Mojokerto. Kira-kira hanya membutuhkan waktu sekitar 1 Jam. Sebagai wisata alam, tentunya sangat cocok menjadi tempat liburan Anda bersama keluarga ataupun orang terdekat.

Rute Menuju Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto

Nah, ketahui pula rute Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto dari Surabaya. Anda bisa menggunakan akses jalan ke Malang. Setelah sampai di Pandaan sekitar 15 km lagi ke lokasi Air Terjun Dlundung. Anda bisa mengikuti arahnya dari petunjuk arah yang ada, kemudian juga bisa menggunakan Google Maps agar cepat sampai di tempat tujuan.

Tak perlu khawatir karena menuju tempat lokasinya tidak melewati jalan yang terjal ataupun sulit sehingga dapat membuat perjalanan Anda tetap nyaman. Hal tersebut juga menjadi salah satu hal yang membuat banyak wisatawan tertarik mengunjunginya.

Harga Tiket Masuk

Asyiknya Liburan di Wisata Air Terjun Dlundung Mojokerto
(Google Maps)

Harga tiket masuk menuju Ai Terjun Dlundung Trawas Mojokerto yaitu Rp. 10.000,00 per orangnya. Nah, apabila tertarik untuk melakukan camping maka dikenakan biaya tambahan yaitu Rp. 3.500. Dengan harga yang cukup terjangkau Anda sudah dapat menikmati pesona alam yang sangatlah indah sehingga dapat membuat tubuh Anda jauh lebih rileks.

Demikian informasi mengenai lokasi, rute, dan harga tiket masuk Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto yang dapat menjadi tempat wisata alam rekomendasi untuk liburan bersama orang-orang terdekat.

Baca Juga: Wisata Ubalan Pacet Mojokerto


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti seperti rumah baru di Mojokerto dan perumahan di Mojokerto & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.