Air Terjun Bah Biak Simalungun: Info Rute dan Tiket Masuk

Dipublikasikan oleh Budi Darmawan Kusuma ∙ 25 September 2018 ∙ 3 menit membaca

Sumatera Utara memang lebih dikenal dengan wisata Danau Toba. Sekarang ternyata sudah banyak orang yang mengetahui wisata kekinian Air Terjun Bah Biak Simalungun Sumatera Utara.

Air terjun ini menyimpan banyak keindahan pesona alam. Ketahuilah bahwa terdapat suasana alam di sini yang dapat membuat liburan lebih menyenangkan dengan nuansanya yang sangat rileks.

Baca Juga: Pemandian Bah Damanik Sumatera Utara

Foto dan Suasana di Lokasi

Sekarang ini tidak hanya wisata yang memiliki spot modern mampu memikat hati para wisatawan. Ternyata, wisata yang bernuansa alam menyimpan banyak pesona, dapat membuat liburanmu menjadi tak terlupakan.

kompas.com

Kamu bisa mengajak orang-orang terdekat untuk menikmati sejuknya air terjun ini. Bahkan, nuansa gemercik airnya juga dapat membuat perasaan jauh lebih rileks.

Sudah banyak orang yang membagikan berbagai keindahan foto alam dari air terjun yang satu ini. Selain itu juga menyimpan berbagai kenangan bagi siapapun yang pernah mengunjunginya.

Baca juga: Rekomendasi Wisata di Sumatera Barat

Lokasi Air Terjun Bah Biak Simalungun Sumatera Utara

Lokasi air terjun ini berlokasi di Sidamanik Simalungun Sumatera Utara. Apabila kamu sedang berada di Sumatera maka wajib mengunjunginya. Lokasinya menyimpan keindahan dan pesona alam yang sangat asri. Bagi kamu yang suka dengan wisata alam maka Air Terjun Bah Biak Simalungan dapat membuat liburan jauh lebih terkesan. Google Map.

Rute Menuju Lokasi

nativeindonesia.com

Apabila ingin mengunjungi Air Terjuan Bah Biak Simalungan Sumatera Utara maka harus melewati jalur menuju kota Parapat dari kota Siantar. Setelah itu, akan menjumpai pertigaan yang dapat dijumpai SPBU-nya. Dari perempatan belok kanan menuju Sidamanik.

Setelah itu akan sampai di Kebun Teh Sidamanik selama 30 menit. Di sepanjang jalan akan menjumpai pemandangan sawah. Setelah itu pasar kemudian ambil kiri ke Kebun Teh Bah Butong. Dari perkebunan teh tersebut memang sudah cukup dekat dengan pintu masuk Air Terjun Bah Biak Simalungan.

Baca juga: 30 Tempat Wisata di Medan yang Hits dan Seru 

Harga Tiket Masuk Air Terjun Bah Biak

Harga tiket masuk Air Terjun Bah Biak Rp 5.000,00 Rupiah saja. Kamu bisa menjumpai berbagai pemandangan Air Terjun Simalungan yang sangat indah dari pemandangan sawah dan kebun teh yang sangat indah. Tempat yang satu ini memang memiliki harga sangat terjangkau untuk liburan bersama keluarga.


Temukan pilihan rumah dijual di Medan dan info perumahan baru di Medan melalui Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti.PinhomePINtar jual beli sewa properti.