Slide 1
AC_tambah_16x9 (1)

Benefit Perlindungan AC

Perlindungan Segala Jenis AC

Kami menawarkan paket perlindungan untuk semua umur dan merk AC

Jaminan Kualitas dari Kami

AC Anda akan diperbaiki oleh mitra penyedia jasa terpercaya dan andal

Perbaikan Segala Jenis Kerusakan

Anda dapat melindungi AC dari segala malfungsi dan kerusakan internal

Langkah Mudah Untuk Melindungi AC Anda

Beli Produk Perlindungan AC

Paket untuk 1 (satu) unit AC ⭐

Paket bundle untuk 2 (dua) unit AC ⭐️⭐️


Ingin melindungi lebih banyak AC?

Hubungi Customer Care kami melalui WhatsApp untuk dapatkan harga sesuai jumlah unit AC yang kamu miliki.

Lebih dalam tentang Perlindungan AC by Pinhome!

Kamu akan dihubungkan dengan Customer Care kami melalui WhatsApp

Syarat dan Ketentuan

  • Perlindungan Alat Rumah Tangga Pinhome adalah produk paket servis peralatan elektronik rumah tangga yang mencakup perbaikan unit dan penggantian suku cadang yang mengalami malfungsi karena penggunaan sehari-hari. Saat ini kami baru melayani layanan paket servis untuk AC.
  • 1 Produk paket servis hanya dapat digunakan untuk 1-2 perangkat AC split dengan kapasitas maksimal 2 PK, dimana perangkat indoor dan outdoor harus memiliki merek yang sama dan masih dapat dijangkau dengan menggunakan tangga.
  • Syarat berlakunya produk perlindungan berdasarkan jenis AC:
    • Apabila AC anda merupakan AC standar, maka produk ini hanya berlaku apabila AC anda memiliki kapasitas unit indoor dan outdoor yang sama (contoh unit indoor 1 PK dan unit outdoor 1 PK)
    • Apabila AC anda merupakan AC inverter, maka produk ini hanya berlaku apabila AC anda memiliki kapasitas unit indoor dan outdoor yang sama (contoh unit indoor 1 PK dan unit outdoor 1 PK) serta merek unit indoor dan outdoor yang sama (contoh unit indoor bermerek LG dan unit outdoor bermerek LG)
  • Apabila syarat dan ketentuan di atas tidak dapat dipenuhi, maka Pinhome berhak membatalkan pembelian produk anda serta memberikan refund dengan biaya admin Rp5.500
  • Terdapat batas tunggu selama 30 hari kalender sejak tanggal aktivasi produk paket servis
  • Pelanggan perlu membayarkan biaya diagnosa sebesar Rp 75.000,00 setiap ingin melakukan permintaan servis. Penyedia Jasa akan datang untuk melakukan diagnosa kerusakan setelah biaya diagnosa dibayarkan.
  • Apabila Penyedia Jasa telah melakukan diagnosa kerusakan dan pelanggan memilih untuk membatalkan servis secara keseluruhan maka biaya diagnosa yang telah dibayarkan tidak dikembalikan.
  • Setiap produk memiliki batas nilai servis yang berbeda-beda. Apabila servis yang dilakukan melebihi batas tersebut maka pelanggan dapat memilih untuk melanjutkan servis dengan melakukan penambahan pembayaran atau membatalkan servis secara keseluruhan.
  • Layanan kami tidak termasuk dengan layanan yang membutuhkan peralatan maintenance building seperti gondola, scaffolding, dsbg.
  • Produk yang sudah dibeli tidak dapat diuangkan.