Properti Dinonaktifkan
Lihat rekomendasi kami untuk properti serupa melalui tombol di samping.
Lihat Properti Serupa
Rumah Second

Rp8,3 Jt/Bulan

Belum Tersedia

Disewakan Rumah Nyaman dan Asri Dekat IKEA di Tatar Ratnasasih Kota Baru Parahyangan, Jl. Tatar Ratna Asih

Kel. Cipeundeuy, Kec. Padalarang, Kab. Bandung Barat

  • 5 Kamar Tidur
  • Luas Tanah 300m²
  • Luas Bangunan 250m²

OPSI PEMBIAYAAN: Tahunan

Lokasi

Tatar Ratnasasih Kota Baru Parahyangan, Jl. Tatar Ratna Asih, Cipeundeuy, Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia
  • Lotte Grosir
    1,82 KM
  • Pasar Tagog Padalarang
    1,04 KM

Spesifikasi & Fasilitas

Fasilitas berbeda tiap unit
5 Kamar Mandi
2 Lantai
Area Umum
Tempat Parkir
Keamanan 24 Jam
Kitchen Set
Taman
Shower

Deskripsi Properti

FAQ Disewakan Rumah Nyaman dan Asri Dekat IKEA di Tatar Ratnasasih Kota Baru Parahyangan, Jl. Tatar Ratna Asih

Berapa harga jual properti di Disewakan Rumah Nyaman dan Asri Dekat IKEA di Tatar Ratnasasih Kota Baru Parahyangan, Jl. Tatar Ratna Asih?
Dimana lokasi Disewakan Rumah Nyaman dan Asri Dekat IKEA di Tatar Ratnasasih Kota Baru Parahyangan, Jl. Tatar Ratna Asih?
Disewakan Rumah Nyaman dan Asri Dekat IKEA di Tatar Ratnasasih Kota Baru Parahyangan, Jl. Tatar Ratna Asih berada di Tatar Ratnasasih Kota Baru Parahyangan, Jl. Tatar Ratna Asih.
Berapa kamar yang tersedia di Disewakan Rumah Nyaman dan Asri Dekat IKEA di Tatar Ratnasasih Kota Baru Parahyangan, Jl. Tatar Ratna Asih?
Berapa luas bangunan di Disewakan Rumah Nyaman dan Asri Dekat IKEA di Tatar Ratnasasih Kota Baru Parahyangan, Jl. Tatar Ratna Asih?
Berapa luas tanah di Disewakan Rumah Nyaman dan Asri Dekat IKEA di Tatar Ratnasasih Kota Baru Parahyangan, Jl. Tatar Ratna Asih?
Bagaimana caranya jika saya tertarik beli properti Disewakan Rumah Nyaman dan Asri Dekat IKEA di Tatar Ratnasasih Kota Baru Parahyangan, Jl. Tatar Ratna Asih?
Klik Chat sekarang juga dan tim Pinhome kami akan memberi segala informasi yang Anda butuhkan.
Fasilitas apa saja yang akan didapatkan ketika membeli properti Disewakan Rumah Nyaman dan Asri Dekat IKEA di Tatar Ratnasasih Kota Baru Parahyangan, Jl. Tatar Ratna Asih?
Beberapa fasilitas publik yang bisa ditemukan di sekitar Disewakan Rumah Nyaman dan Asri Dekat IKEA di Tatar Ratnasasih Kota Baru Parahyangan, Jl. Tatar Ratna Asih adalah Area Umum, Tempat Parkir, Keamanan 24 Jam, Kitchen Set, Taman dan Shower.