HomeDisewakanApartemenKota Jakarta SelatanDisewakan Apartemen Sangat Strategis di Pakubuwono View, Jl. Sultan Iskandar Muda

Rp26 Juta/bulan

2 Kamar TidurLuas Bangunan 153m²

Disewakan Apartemen Sangat Strategis di Pakubuwono View, Jl. Sultan Iskandar Muda

Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Pembiayaan KPR/KPA
ESTIMASI ANGSURAN KPR/KPA MULAI DARI
/Bulan
DP: Mulai dari Rp0 (estimasi)
BIAYA LAINNYA
Biaya akad: Mulai Rp0 (estimasi)*
*belum termasuk biaya notaris

Lokasi

Pakubuwono View, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia

Spesifikasi & Fasilitas

Listrik 2200 VA
Furnished
2 Kamar Mandi
AC
Keamanan 24 jam
Kitchen Set
Kolam Renang
Elevator
Arena Bermain
Bathtub

Deskripsi

Disewakan Apartemen ini memiliki luas unit 153 m² sehingga memungkinkan untuk ditinggali oleh keluarga yang terdiri dari 4 orang.


Hunian ini di dalamnya terdapat fasilitas berupa AC, kitchen set dan furniture lainnya. Bangunan apartemen masih sangat bersih sehingga Anda tidak perlu melakukan renovasi dalam waktu dekat. 


Apartemen ini memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Lokasi apartemen cukup strategis mengingat dekat dengan area perkotaan. Apartemen ini juga terletak di dekat jalan raya sehingga sangat mudah untuk mengaksesnya.


Beberapa fasilitas umum yang ada di sekitar hunian di antaranya adalah 600m Ke Binus School Simprug, 2.7 Km Ke JIS - Pattimura Elementary School, 350m Ke Kebayoran Lama Station, 2,7 Km Ke ASEAN MRT Station, 1,4 Km Ke Gandaria City Mall, 2,8 Km Ke Senayan City Mall, 3,7 Km Ke Plaza Senayan, 4,3 Km Ke Pondok Indah Mall, 2,3 Km Ke Rumah Sakit Pertamina , 2,7 Km Ke Gandaria Hospital, 2,1 Km RSIA Muhammadiyah dan lainnya.


Anda tidak perlu khawatir dengan tingkat keamanan karena hunian ini dijaga 24 jam dan sangat cocok untuk segera Anda tempati.



Listing ID C - 29280*

Referensi Harga

  • Harga ListingRp26jt
  • Harga per m²Rp170rb/m²
Agen Properti
Riniwaty G Agen Kantor Properti

Properti Terkait

No Data

Mau diskusi, berkunjung dan konsultasi gratis?