Apartemen Second

Rp42 Jt/Bulan

Belum Tersedia

Disewakan Apartemen Nyaman dan Asri di Jl. Lapangan Bola, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630

Kel. Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat

  • 1 Kamar Tidur
  • Luas Bangunan 42m²

Lokasi

Jl. Lapangan Bola, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11630, Indonesia
Lokasi Disewakan Apartemen Nyaman dan Asri di Jl. Lapangan Bola, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630
  • Super Indo Intercon
    0,71 KM
  • Pasar Bojong Indah
    3,4 KM
  • Lippo Mall Puri
    0,74 KM

Spesifikasi & Fasilitas

Fasilitas berbeda tiap unit
Listrik 2200 VA
Perabot
1 Kamar Mandi
Akses 24/7
Keamanan 24 Jam
Bank
Minimarket
Restoran
Apotek
Tempat Parkir

Deskripsi Properti

FAQ Disewakan Apartemen Nyaman dan Asri di Jl. Lapangan Bola, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630

Berapa harga jual properti di Disewakan Apartemen Nyaman dan Asri di Jl. Lapangan Bola, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630?
Dimana lokasi Disewakan Apartemen Nyaman dan Asri di Jl. Lapangan Bola, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630?
Disewakan Apartemen Nyaman dan Asri di Jl. Lapangan Bola, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630 berada di Jl. Lapangan Bola, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630.
Berapa kamar yang tersedia di Disewakan Apartemen Nyaman dan Asri di Jl. Lapangan Bola, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630?
Berapa luas bangunan di Disewakan Apartemen Nyaman dan Asri di Jl. Lapangan Bola, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630?
Bagaimana caranya jika saya tertarik beli properti Disewakan Apartemen Nyaman dan Asri di Jl. Lapangan Bola, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630?
Klik Chat sekarang juga dan tim Pinhome kami akan memberi segala informasi yang Anda butuhkan.
Fasilitas apa saja yang akan didapatkan ketika membeli properti Disewakan Apartemen Nyaman dan Asri di Jl. Lapangan Bola, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630?
Beberapa fasilitas publik yang bisa ditemukan di sekitar Disewakan Apartemen Nyaman dan Asri di Jl. Lapangan Bola, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630 adalah Akses 24/7, Keamanan 24 Jam, Bank, Minimarket, Restoran, Apotek dan Tempat Parkir.