HomeDijualRumah BaruKota Tangerang SelatanMiral Enam Residence
Miral Enam Residence - Gambar 1Miral Enam Residence - Gambar 2Miral Enam Residence - Gambar 3Miral Enam Residence - Gambar 4Miral Enam Residence - Gambar 5

Rp555 Jt - Rp851 Jt

  • 2 Kamar Tidur
  • Luas Tanah 56-72m²
  • Luas Bangunan 42-70m²
  • Hak Guna Bangunan

Miral Enam Residence by MoM Land

Pamulang, Kota Tangerang Selatan
Sisa 22 Unit
Siap Huni
BONUS SPESIAL #CUMADIPINHOME
  • Garansi Anti Bocor
  • Gratis Emas
  • KPR Bunga Rendah 3%

KPR, Cash bertahap, Cash Keras
Pembiayaan KPR/KPA
ESTIMASI ANGSURAN KPR/KPA MULAI DARI
Rp5,3 Juta/Bln
DP: Mulai dari Rp55,5 Juta (estimasi)
BIAYA LAINNYABiaya akad: Mulai dari Rp27,7 Juta (estimasi)**belum termasuk biaya notaris

Developer

MoM Land

MoM Land

Pilihan Tipe Unit (2)

Miral Enam Residence
Tipe UnitHargaKamar TidurLuas TanahLuas BangunanJumlah LantaiStatus

Mezzanine

Rp555 Juta-Rp668 Juta2 Kamar Tidur56-69m²42m²1.5 Lantai
SISA 13 UNIT

2 Lantai

Rp825 Juta-Rp895 Juta2 Kamar Tidur68-72m²70m²2 Lantai
SISA 9 UNIT

Spesifikasi & Fasilitas

Fasilitas berbeda tiap unit

Sertifikat HGB
Sumber Air PAM
Arena Bermain
Tempat Parkir
Taman
Area Umum

Deskripsi Proyek

Dikembangkan oleh MoM Land, Miral Enam Residence merupakan kawasan hunian berlokasi di Jl. Lobak No.23, RW.06, Pd. Cabe Ilir, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15418. Perumahan ini terdiri dari 45 unit hunian dengan 5 tipe unit rumah 1,5 lantai (Mezzanine) dan 2 lantai, yaitu Tipe 42/56 (Mezzanine), Tipe 42/65 (Mezzanine), Tipe 42/69 (Mezzanine), Tipe 70/69 (2 lantai), dan Tipe 70/72 (2 lantai), yang memiliki spesifikasi dan keunggulan berbeda-beda.


Merupakan mini real estate yang dikembangkan dengan fokus untuk kemudahan dan kenyamanan penghuni. Mudah dalam arti lokasi yang strategis, banyak fasilitas komersial, dan kenyamanan sebuah hunian dari bentuk rumah hingga keseluruhan kawasannya. Perumahan ini menyediakan fasilitas berupa taman kecil di beberapa spot kawasannya. Uniknya, karena lahannya yang berkontur turun-naik, menjadikan jalanan di dalam kawasan perumahannya sangat nyaman untuk digunakan sebagai jogging track.


Berada di lokasi strategis, akses menuju lokasi cukup mudah karena Jalan Raya Pondok Cabe tersambung dengan Jalan Adiaksa Raya (Lebak Bulus) hingga koridor TB Simatupang, Pondok Indah, dan Pasar Jumat. Saat melalui Bandara Pondok Cabe maka akan banyak Jalan Cabe 2-6 namun yang paling dekat akses masuknya dari Jalan Cabe 3. Akses lainnya bisa juga melalui Cinere melalui Jalan Bandung atau dari jembatan yang dibangun oleh pengembang South City. Melalui ruas ini akan tersambung ke Jalan Raya Cinere hingga ke Jalan Pondok Labu, Jalan Fatmawati, hingga TB Simatupang. Bisa juga ke Limo melalui Kecamatan Limo. Selain itu, perumahan ini juga memiliki akses 1-2 km ke TK Ananda, SDN Pondok Cabe 01 dan SDN Pondok Cabe 03, dan 1-3 km ke RSIA Lestari, Klinik Tiga Mandiri, Rumah Sakit Bhinneka Bakti Husada, Klinik Medifarma, dan Klinik Cirendeu Medika. Hunian nyaman di pinggiran Kota Jakarta ini bisa menjadi kenyataan dengan memiliki hunian di Miral Enam Residence.

Referensi Harga

Cari tahu estimasi harga yang lebih akurat untuk properti ini dengan Pinvalue
  • Harga ListingRp555 Jt - Rp851 Jt
  • Estimasi Pinvalue
  • Harga per m2Rp7,7 Jt/m² - Rp15,2 Jt/m²