HomeDijualRumah BaruKota DepokGrand Depok City
Grand Depok City - Gambar 1Grand Depok City - Gambar 2Grand Depok City - Gambar 3Grand Depok City - Gambar 4Grand Depok City - Gambar 5

Rp272 Jt - Rp5,1 M

  • 2-5 Kamar Tidur
  • Luas Tanah 72-169m²
  • Luas Bangunan 36-300m²
  • Hak Guna Bangunan

Grand Depok City by SMR Group

Sukmajaya, Kota Depok
Sisa 40 Unit
Dalam Pembangunan
BONUS SPESIAL #CUMADIPINHOME
  • KPR Bunga Rendah 3%

KPR
Pembiayaan KPR/KPA
ESTIMASI ANGSURAN KPR/KPA MULAI DARI
Rp2,6 Juta/Bln
DP: Mulai dari Rp27,2 Juta (estimasi)
BIAYA LAINNYABiaya akad: Mulai dari Rp13,6 Juta (estimasi)**belum termasuk biaya notaris

Developer

SMR Group

SMR Group

Pilihan Tipe Unit (1)

Tipe UnitHargaKamar TidurLuas TanahLuas BangunanJumlah LantaiStatus

36 New - Anggrek 3

Rp815 Juta-Rp1,1 Miliar2 Kamar Tidur150m²36m²1 Lantai
SISA 2 UNIT

Spesifikasi & Fasilitas

Fasilitas berbeda tiap unit

Sertifikat HGB
Kolam Renang
Arena Bermain
Gym
Tempat Parkir
Taman
Sumber Air Air Tanah
ATM Center
Ruangan Serbaguna
Ruang Bermain
Area Umum
Keamanan 24 jam
Kol. Renang Umum
Jogging Track
Lihat Selengkapnya

Deskripsi Proyek

Depok adalah sebuah kota di antara Bogor dan Jakarta yang sudah dari beberapa dekade yang lalu dikenal sebagai salah satu kota Pendidikan di Indonesia. Hal ini, secara langsung mempengaruhi perkembangan Depok sendiri. Grand Depok City yang berlokasi di Kawasan Sukma Jaya, Depok merupakan kawasan hunian dan bisnis yang terus berkembang seiring dengan pesatnya pertumbuhan ekonomi Kota Depok. Hingga saat ini, kawasan seluas 350 hektar yang dikembangkan oleh PT DInamika Alam Sejahtera ini telah dihuni lebih dari 7000 KK. Selain menerapkan system satu pintu dengan pengawasan 24 jam, kawasan hunian dan komersial GDC memiliki hamparan alam hijau sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH) Terbesar di Kota Depok (Alun – Alun Kota Depok) seluas Area 3,9 Ha.


Kelebihan lain dari Grand Depok City, wahana permainan bernama Depok Fantasy Water Park. Area wisata air dengan fasilitas lumayan lengkap. Hampir di setiap sore hari, kita juga bisa menemui tujuan wisata yang lain di gerbang masuk Grand Depok City. Wisata kuliner yang menyajikan beragam macam makanan dan minuman. Keleluasaan untuk menyelesaikan beragam urusan yang berkaitan dengan instansi pemerintah menjadi salah satu keuntungan menjadi penghuni Grand Depok City. Karena kawasan ini sudah sejak lama tidak hanya menjadi kawasan hunian dan bisnis komersial saja, tapi juga menjadi kawasan perkantoran dari beberapa instansi pemerintah. Gedung DPRD, Dinas Damkar, Badan Pusat Statistik, Kejaksaan, Kantor Imigrasi, Badan Pertanahan Negara, Pengadilan Negeri hingga Kementerian Agama Kota Depok.


Meskipun begitu, suasana hijau dan asri tetap terjaga sampai ke Kawasan perkantoran ini, begitu juga dengan akses jalan menuju instansi-instansi pemerintah tersebut. Sementara di bidang kesehatan, lokasi kawasan Grand Depok City berdekatan dengan beberapa rumah sakit dan klinik, bahkan ada yang bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki selama beberapa menit saja. Paling dekat adalah Klinik Tirta Husada, kemudia RS Citra Medika, dan terakhir RS Hasanah Graha Afiah. Tinggal di Grand Depok City juga tidak perlu khawatir akan pendidikan anak, beragam sekolah dengan beragam tingkatan berada tidak jauh dari lokasi Grand Depok City. Jika berkendara, hanya akan menghabiskan waktu sekitar 5 sampai 10 menit. Sekolah-sekolah tersebut, antara lain: SD Islam Al Azhar 46, TK-SD Global Islamic Labschool dan SMP Budi Cendekia Islamic School. Kemudian untuk sekolah negeri yang terdekat dengan Grand Depok City, SMPN 6 Depok dan SMAN 3 Depok. Hampir seluruh kebutuhan hidup ada dalam jangkauan yang mudah dan dekat dari lokasi Grand Depok City, Begitu pula dengan pusat ekonomi atau pusat perbelanjaan. Pasar Pucung sebagai salah satu tempat berbelanja terdekat, kemudian Depok Town Square, Transpart Carrefour Depok dan terakhir Pesona Square Depok. Akses menuju Grand Depok City, selain dapat melalui jalan Margonda Raya dan beberapa jalan di sekitarnya, akses tol Cijago juga dapat menjadi alternative yang cukup cepat dan lancar. Moda transportasi lain yang sudah sejak lama menjadi andalan adalah KRL commuter line yang bisa diakses dari Stasiun Depok yang hanya berjarak 3 kiloan dari perumahan, plus beberapa trayek angkutan umum siap melayani hingga 24 jam. Wilayah Sukma Jaya sendiri adalah sebuah kecamatan di Kota Depok, Provinsi Jawa Barat. Hingga saat ini kecamatan Sukma Jaya menjadi kawasan dengan kepadatan penduduk nomer satu di kota Depok.

Referensi Harga

Cari tahu estimasi harga yang lebih akurat untuk properti ini dengan Pinvalue
  • Harga ListingRp272 Jt - Rp5,1 M
  • Estimasi Pinvalue
  • Harga per m2Rp1,6 Jt/m² - Rp71,4 Jt/m²

Pelajari properti ini lebih lanjut