Beli
Rumah
Baru

Bentang Padalarang Regency

Padalarang, Bandung Barat
Status Konstruksi
Dalam masa pembangunan
Gambaran Umum
36m2
72m2
2
1 Lt

Rp313,5 Juta - 330 Juta

Kisaran harga per unit
PINVALUE:
Belum Tersedia
Jenis Pembayaran
KPR, Cash bertahap, Cash Keras
Total 13 Unit

Pilihan Tipe

No Data

Developer

PT. Miftah Putra Mandiri
Developer/Pengembang

Lokasi

Jl. G.A. Manulang, Jayamekar, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553, Padalarang
Bandung Barat, Jawa Barat 40553

Sekitar

Kompleks Perumahan

Deskripsi Proyek

Dikembangkan oleh PT. Miftah Putra Mandiri, Bentang Padalarang Regency merupakan kawasan hunian berlokasi di Jl. G.A. Manulang, Jayamekar, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553.

Perumahan ini dibangun di atas lahan seluas 12 Ha, yang terdiri dari 5 tipe unit yaitu Tipe 29/60, Tipe 29/72, Tipe 36/90, Tipe 45/120, dan Tipe 65/150 yang memiliki spesifikasi dan keunggulan berbeda-beda.

Fasilitas umum yang terletak di sekitar perumahan cukup lengkap. Untuk ibadah umat muslim, penghuni bisa menjangkau 90 m ke Masjid Al Hikmah, dan 550 m ke Masjid Al Hidayah. Bisa juga mengunjungi Masjid Al-Irsyad Satya (4,1 km) yang berlokasi di Kota Baru Parahyangan. Masjid rancangan Ridwan Kamil memiliki desain yang artistik, dengan adanya lubang-lubang angin yang dapat dibaca seperti rangkaian kaligrafi. Masjid ini juga memiliki konsep menyatu dengan alam. Di depan tempat imam terdapat kolam besar yang berisi ikan hias. Untuk mendapatkan fasilitas pendidikan, tersedia beragam pilihan seperti 1,2 km ke SDN 1 Gunung Bentang dan SDN 2 Gunung Bentang, 1,8 km ke SMPN 2 Padalarang, 2,4 km ke SMAN 2 Padalarang, dan 3,7 km ke Universitas Terbuka. Untuk mendapatkan fasilitas kesehatan, bisa mengunjungi RS Cahya Kawaluyan dengan jarak 3,8 km. Dan untuk hiburan dan memenuhi kebutuhan sehari-hari, tersedia pilihan 650 m ke Alfamart Gunung Benteng, 5,2 km ke Giant KBP, 11 km ke Cimahi Mall, dan 9,4 km ke Gua Pawon.

Nilai investasi perumahan ini akan bertambah karena berdekatan dengan rencana pembangunan Kota Baru Walini, yang direncanakan sebagai pusat pemerintahan provinsi Jawa Barat, dan juga akan dibangun kampus baru ITB dan Universitas Parahyangan. Walini juga merupakan bagian dari titik kereta cepat Jakarta-Bandung.

Hunian nyaman di Padalarang, Kabupaten Bandung ini bisa menjadi kenyataan dengan memiliki hunian di Bentang Padalarang Regency.

Spesifikasi Proyek

Perkiraan tahun selesai
2022
Perkiraan Handover
2022
Total Tower
1
Sertifikat
HGB
Status Konstruksi
Dalam masa pembangunan
Sumber Air
Air Tanah

Fasilitas (bisa berbeda antar cluster)

Arena Bermain
Taman
Tempat Parkir
Pinvalue
Belum Tersedia


Pinvalue adalah estimasi nilai/harga properti yang didapatkan berdasarkan perbandingan antara properti yang dinilai dengan seluruh properti lainnya di database Pinhome berdasarkan sekumpulan faktor.

Faktor yang mempengaruhi penilaian Pinvalue adalah:

Luas bangunan
Kamar tidur
Luas tanah
Kamar mandi
Lokasi
Fasilitas

Pinvalue bukan merupakan sebuah appraisal resmi.

Selengkapnya

Properti Terkait

No Data

Mau diskusi, berkunjung dan konsultasi gratis?
Hubungi Saya Nanti
Silakan isi nama lengkap serta
nomor telepon yang dapat dihubungi.
Data dijamin kerahasiaannya.
+62
Tertarik Angsuran?
2021 © PT. Properti Solusi Manajemen. All Rights Reserved.