Beli
Ruko
Baru
Weston Lane
Pinang (Penang), Tangerang
Status Konstruksi
Dalam masa pembangunan
Gambaran Umum
388-539m2
3-4 Lt
Rp8,5 Miliar - 11,2 Miliar
Kisaran harga per unit
PINVALUE:
Belum Tersedia
Jenis Pembayaran
KPR, Cash bertahap, Cash Keras
Total 21 Unit
Pilihan Tipe

No Data

Developer
Alam Sutera Realty
Developer/Pengembang
Lokasi

Jl.Lingkar Barat,Alam Sutera. Panunggangan Tim., Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143, Pinang (Penang)
Tangerang, Banten 15143

Sekitar
Distrik Komersial
Deskripsi Proyek
Sebuah konsep properti unik persembahan Alam Sutera Group di tahun 2020 ini, area komersial ruko berkonsep business loft pertama di Alam Sutera bernama Weston Lane yang dibangun dalam 2 ukuran besar 8x18 dan 9x18, terdiri dari 3 dan 4 lantai.

Dilihat dari sisi lokasi, Weston Lane sangat strategis dan premium. Kemudian seluruh unit Weston Lane menghadap jalan Raya Boulevard Alam Sutera. Weston Lane sendiri tepatnya ada di sebelah ruko Woodlake, Seberang Apartemen Llyod, hanya berjarak 300 meter dari Mahitala office tower, kemudian dari Silkwood Residence & Paddington Heights hanya berjarak sekitar 800 meter.

Untuk fasilitas pendidikan, terdapat beberapa sekolah dan kampus yang relatif dekat dengan Weston Lane, seperti Universitan Binus, Universitas Bunda Mulia, dan St.Laurensia school.

Beberapa pusat perbelanjaan juga tercatat dalam jarak yang relative dekat dengan area Weston Lane, seperti Living World Mall, WTC Matahari Serpong, Serpong Plaza, Mall @ Alam Sutera, Lotte Mart dan Giant Melati Mas.
Area Kawasan Weston Lane di Jl. Lingkar Barat, Alam Sutera, Tangerang, Banten, masuk dalam kecamatan Serpong Utara. Di kecamatan inilah terletak salah satu kota terencana yang bernama Alam Sutera atau seringkali disingkat dengan ""AlSut"" yang merupakan salah satu perintis perumahan di Serpong Utara. Selain Alam Sutera saat ini perkembangan perumahan di kawasan ini bertambah sangat pesat seiring dioperasikannya jalan Tol Bandara - BSD - Cinere.

Akses tercepat menuju Alam Sutera dapat melalui Tol Kebon Jeruk-Tangerang, dengan exit di Alam Sutera. Akses lain yang dapat diambil dengan jalan Tol Lingkar Luar Serpong-Jakarta melalui Kawasan BSD. Moda transportasi yang melayani Kawasan Alam Sutera, selain shuttle bus lokal yang mengelilingi hampir seluruh Kawasan Alam Sutera, juga ada beberapa trayek Angkutan Umum dari dan ke Serpong maupun Tangerang Kota, serta Shuttle Bus dari BSD dan Summarecon Mal Serpong menuju Jakarta yang melewati area Kawasan Alam Sutera, trayek paling baru adalah Busway jurusan BSD – Grogol yang melewati bunderan Alam Sutera.
Spesifikasi Proyek
Perkiraan tahun selesai
2023
Perkiraan Handover
2023
Sertifikat
HGB
Status Konstruksi
Dalam masa pembangunan
Fasilitas (bisa berbeda antar cluster)
Taman
Tempat Parkir
Pinvalue
Belum Tersedia


Pinvalue adalah estimasi nilai/harga properti yang didapatkan berdasarkan perbandingan antara properti yang dinilai dengan seluruh properti lainnya di database Pinhome berdasarkan sekumpulan faktor.

Faktor yang mempengaruhi penilaian Pinvalue adalah:

Luas bangunan
Kamar tidur
Luas tanah
Kamar mandi
Lokasi
Fasilitas

Pinvalue bukan merupakan sebuah appraisal resmi.

Selengkapnya

Properti Terkait

No Data

Mau diskusi, berkunjung dan konsultasi gratis?
Hubungi Saya Nanti
Silakan isi nama lengkap serta
nomor telepon yang dapat dihubungi.
Data dijamin kerahasiaannya.
+62
Tertarik Angsuran?
2021 © PT. Properti Solusi Manajemen. All Rights Reserved.