Pinhome

  • Blog
  • Hobi
  • Yuk, Tonton Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa

Hobi

Yuk, Tonton Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa

Dipublikasikan oleh Iko ∙ 29 March 2021 ∙ 4 menit membaca

Jika Pins sedang memiliki waktu yang luang, mendapatkan sedikit hiburan seperti menonton adalah hal yang penting untuk dilakukan. Selain dapat refresh otak dari kepenatan rutinitas, Pins juga dapat terhibur dengan menonton. Salah satu tontonan animasi seru yang dapat Pins coba adalah menonton rekomendasi anime berikut. Anime adalah salah satu karya kartun yang berasal dari Jepang.

Pinhome Anime merupakan animasi rekomendasi terbaik dan sangat digemari oleh banyak orang di negara-negara lain termasuk di Indonesia. Karena tingkat permintaan yang tinggi, biasanya setiap tahun ada saja rekomendasi anime yang memiliki cerita bagus dan sangat disayangkan untuk dilewatkan.

Bahkan terkadang, anime ini disajikan dalam bentuk series yang membuat penontonnya menjadi penasaran dengan kelanjutan tiap episodenya. Bagi Pins yang sangat suka dengan anime, tentu Pins menantikan rekomendasi anime terbaik sepanjang masa. Apa saja? Simak ulasan di bawah ini.

Saat ini anime semakin berkembang dan bersaing dengan film animasi-animasi lainnya. Animasi yang satu ini telah diproduksi secara besar-besar akibat permintaan terhadap anime yang cukup banyak. Berikut ini rekomendasi anime terbaik yang Pins wajib tonton.

One Piece

(My Anime For Life)

One Piece adalah salah satu rekomendasi anime terbaik yang dapat Pins coba tonton. Anime ini bahkan menduduki peringkat pertama bahkan One Piece memiliki penjualan tertinggi di Jepang dan disebut sebagai terbitan Week Jump sepanjang masa. Jadi, tidak heran One Piece disebut-sebut menjadi anime terbaik.

Anime ini memiliki episode yang sangat banyak, sehingga ceritanya sangat panjang. One Piece bercerita tentang seorang bajak laut yang bernama Monkey D. Luffy. Luffy mengarungi lautan untuk menjadi seorang bajak laut setelah terinspirasi oleh Shanks. 

Shigatsu wa Kimi no Uso

(Wattpad)

Amine yang satu ini bergenre romance yang menceritakan tentang pianis yang sangat berbakat yang bernama Arima Kaousei. Namun, semenjak kematian ibunya, pianis ini berhenti dari dunia musik yang sangat ia cintai. Kemudian ia bertemu dengan seorang pemain biola wanoya yang bernama Kaori Miyazono yang mengajaknya untuk bermain musik kembali. Saat diajak untuk bermain musik kembali tentu Kaousei menolaknya.

Namun, perlahan-lahan Kaousei kembali ke dunia musik dan memainkan pianonya yang telah lama ia tinggalkan. Sayang, dalam film ini Kaori Miyazono harus berjuang melawan penyakitnya yang serius.

Fairy Tail

Rekomendasi Anime
(Pinterest)

Fairy Tail adalah salah satu anime yang wajib Pins tonton. Anime ini pertama kali dirilis pada tahun 2006 dan berakhir pada tahun 2017. Anime yang satu ini bergenre action, adventure, comedy, fantasy dan magic. Fairy Tale anime dengan episodes yang cukup banyak, yaitu sebanyak 175 episode.

Anime ini menceritakan tentang seorang penyihir langit yang baik hati, bernama Lucy Heartfilia. Ia bergabung dengan guild sihir terkenal di kota Magnolia yang disebut juga dengan Fairy Tail. Di sini, Lucy berteman dengan Natsu Dragneel yang mana orang yang ceroboh namun setia. Natsu Dragneel menjelajah dunia untuk mencari ayahnya yang hilang. Selain itu, Lucy juga memiliki ikatan sesama penyihir dengan Erza Scarlet dan Gray Fullbuster dan mengatasi berbagai tantangan yang menakutkan di sepanjang perjalanan.

One Punch Man

Rekomendasi Anime
(Close Up)

Anime One Punch Man merupakan animasi yang menceritakan pahlawan super bernama Saitama. Karakter ini dianugerahi dengan kekuatan yang sangat hebat. Dia bisa mengalahkan musuh-musuh hanya dengan sekali pukul. 

Meski terlihat terlalu serius karena karakter utamanya adalah pahlawan super, namun anime ini memiliki cerita komedi yang dapat membuat Pins tertawa geli lho! Jadi, Pins tidak akan bosan hanya melihat perkelahian antara pahlawan super dan musuh-musuhnya saja, melainkan juga cerita komedinya yang sangat lucu.

Demon Slayer

(Reddit)

Demon Slayer adalah salah satu rekomendasi anime terbaik yang diproduksi pada tahun 2019. Anime ini bercerita tentang seorang karakter yang bernama Tanjiro Kamado. Suatu hari, Tanjiro mendapati keluarganya dibunuh oleh iblis. Dalam serangan ini, saudara perempuannya yang bernama Nezuko, berubah menjadi iblis. Namun, Tanjiro tidak menyerah begitu saja, ia berusaha mengubah saudara perempuannya untuk kembali menjadi manusia.

Attack on Titan

(Displate)

Attack on Titan adalah salah anime yang saat ini sedang ramai diperbincangkan. Attack on Titan sering disebut juga dengan AOT. Anime ini pertama kali terbit sebagai manga di tahun 2009 yang akhirnya sangat populer di kalangan penggemar manga atau komik Jepang. Bahkan, AOT telah melakukan penjualan sebanyak 60 juta eksemplar dalam waktu 7 tahun. Di tahun 2013, Attack on Titan berhasil mencapai penjualan 15.933.801 eksemplar dan hampir mengalahkan manga terlaris, yaitu One Piece.

Rekomendasi anime Attack on Titan ini sangat spesial karena kelebihan pada segi plot ceritanya. Anime ini memiliki genre post-apocalyptic, yang memadukan unsur dark fantasy, horror, action, thriller dan drama. Selain itu, alur cerita yang sangat sulit ditebak membuat anime yang satu ini sangat membuat penasaran penontonnya, sehingga banyak digemari. 

Itulah informasi tentang anime terbaik sepanjang masa yang perlu Pins coba tonton. Semoga bermanfaat!


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Koordinator: Aileen

Editor: Rizko

Tags :

Bagikan Artikel