Pinhome

  • Blog
  • Kesehatan
  • Yuk Intip Rekomendasi Pompa Galon Elektrik Tahan Lama yang Hemat

Kesehatan

Yuk Intip Rekomendasi Pompa Galon Elektrik Tahan Lama yang Hemat

Dipublikasikan oleh Puri ∙ 17 January 2021 ∙ 4 menit membaca

Sebagai anak kos yang harus memperhitungkan segala pengeluaran dengan baik, mulai dari biaya makan hingga sewa kamar. Kalian juga harus berpikir pintar untuk menggunakan peralatan yang ekonomis untuk keperluan sehari-sehari sebagai bagian kebutuhan anak rantau yang harus tinggal sendiri di dalam kamar. Salah satu contohnya adalah penggunaan pompa galon dibandingkan dengan mesin dispenser untuk pengisian air minum di dalam kos. Selain praktis dan mudah digunakan, dari segi biaya listriknya pun lebih hemat.

Nah, bagi Pins yang masih saja menggunakan pompa galon manual yang membuat lelah tangan, ada baiknya beralih ke pompa galon elektrik yang sekarang sudah banyak di pasaran dengan berbagai model dan harga yang terjangkau. Mari simak yuk dibawah ini rekomendasi pompa galon elektrik charger beserta harganya yang pastinya tidak menguras banyak isi kantong Pins nih!

JIEKAI Pompa Galon Air Elektrik Charger

(Lazada)

Dengan desain pompa elektrik yang gemas, Pins dapat memilihnya sesuai dengan selera. Warna pastel Pink ataupun biru kekinian dapat Pins adopsi dengan mudah tanpa lelah. Pompa elektrik keluaran Jiekai ini dapat Pins gunakan dengan sekali sentuh tanpa ribet. Apalagi didukung dengan desain kekinian yang stylish, cocok dipadupadankan dengan dekorasi pastel cantik ala anak kos. Terlampir spesifikasi mesin beserta harga.

Kapasitas baterai: 1200 mah

Daya: 4watt

Tegangan: 5volt

Bahan: Abs+silikon

Harga pompa galon elektrik: Rp.25.000 – Rp.35.000

GOTO Gallon Pump Whale Dispenser

(Shopee)

Selanjutnya ada desain minimalis pompa galon elektrik dari Goto. Dengan daya listrik hemat yang dapat digunakan setiap hari tanpa lelah, Pins bisa menekan dengan lembut tombol yang tersedia, dan air galon pun akan keluar dengan sendirinya. Pompa galon elektrik charger dari Goto dapat bertahan lama tanpa Pins harus bolak-balik untuk mengisi daya dari pompa elektrik ini. Cukup menarik bukan Pins?

Kapasitas baterai: 800 mah

Daya: 4watt

Tegangan: 5volt

Bahan: Abs+silikon

Harga pompa galon elektrik: Rp.30.000 – Rp.50.000

Starco Pompa Galon Elektrik

(Tokopedia)

Selanjutnya, untuk Pins yang menginkan desain minimalis modern dengan kualitas yang lebih premium, ada pompa galon elektrik keluaran Starco. Pompa galon elektrik charger keluaran Starco memiliki suara minim saat Pins menekan pompa untuk mengeluarkan air. Selain itu, terdapat fitur double switch yang dapat Pins pilih untuk mengisi air di gelas Pins. Tombol on/off maupun 600 ml air yang sudah disesuaikan dengan takaran. Sangat mudah dan praktis bukan Pins?

Daya: 4watt

Tegangan: 5volt

Bahan: ABS

Harga pompa galon elektrik: Rp.80.000 – Rp. 100.000,-

Miisoo Pompa Galon Air Elektrik

(Shopee)

Pompa galon elektrik charger keluaran Miisoo bisa Pins Gunakan di rumah dengan desain minimalis yang tidak kalah menarik. Selain berukuran kecil dan ringan, pompa galon elektrik ini dapat di charge lewat kabel USB. Desain elegan dengan warna putih kekinian menambah kesan estetik dalam dapur Pins. Yang perlu Pins ketahui, Pins harus mengisi daya pompa ini selama 3 jam sebelum pemakaian ya! Terlampir spesifikasi dan harganya.

Kapasitas baterai: 800 mah

Daya: 4watt

Tegangan: 5volt

Bahan: Abs+silikon

Harga pompa galon elektrik: Rp.40.000 – Rp.60.000,-

Baca Juga: Beberapa Pilihan Mixer Roti Terbaik Beserta Harga untuk Membuat Roti yang Lezat

Pompa Galon Elektrik B14 Rechargeable

(Shopee)

Melirik desain tampilan lain dari pompa galon elektrik yang terjangkau, Pins bisa memilih pompa air elektrik B4 rechargeable. Dengan desain elegan tanpa menekan tombol, Pins dapat meletakan tempat minum untuk pengisian air diatas alat pompa, dan air akan mengalir mengisi dengan sendirinya. Tersedia dengan dua kegunaan fungsinya yaitu ditaruh diatas mulut galon maupun diatas meja, Pins akan dengan sangat mudah mengisi air minum sehari-sehari. Selain itu, dengan mode silent, Pins tidak akan terganggu dengan suara bising saat pengisian air. Harga pompa galon elektrik charger B14 ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp.80.000-Rp.100.000,-

Onix Dispenser Pompa Galon Elektrik

(Tokopedia)

Terakhir ada keluaran merk Onix untuk pompa galon elektrik yang dapat Pins jadikan pilihan di rumah atau kos-kosan. Desain putih minimalis yang cocok dengan dekorasi rumah minimalis Pins, akan membuat dapur Pins semakin menarik. Apalagi dengan tombol sekali tekan yang mudah, air minum Pins akan keluar tanpa rasa lelah.

Kapasitas baterai: 1200 mah

Daya: 4watt

Tegangan: 5volt

Bahan: Abs+silikon

Harga pompa galon elektrik: Rp.30.000 – Rp.50.000

Dengan beragam pilihan pompa galon elektrik charger tanpa ribet diatas, Pins akan dengan sangat mudah menggunakan maupun mengisi air minum di kos-kosan Pins. Jadi Pins sudah bisa nih meninggalkan cara kuno dengan menggunakan pompa air manual yang biasa Pins gunakan. Beralih ke pompa air galon elektrik tanpa ribet tanpa lelah yang bisa Pins miliki. Yuk segera dipilih!


Bagi Pins yang sedang bingung mencari rumah yang tepat, ayo temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Kantor Properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Koordinator: Ramanda Salsa

Editor: Achlisia Putri

Bagikan Artikel