Wisata Coconut Island Carita Pandeglang

Dipublikasikan oleh Pinhome dan Diperbarui oleh Syahya Rembulan ∙ 6 September 2021 ∙ 3 menit membaca

Coconut Island Carita Labuan Pandeglang merupakan tempat wisata yang cocok di datangi bersama keluarga di liburan tahun ini, ada berbagai macam fasilitas yang telah di sediakan mulai dari kolam renang baik untuk anak- anak ataupun orang dewasa sampai dengan tempat penginapan yang sangat instagrameble tersedia di sini.

Kamu tidak akan menyesal jika menghabiskan waktu liburan di sini. Untuk bisa berlibur di sini, kamu di sarankan membawa budget yang nominalnya cukup besar, hal ini di lakukan agar bisa menikmati berbagai fasilitas yang telah di sediakan seperti penginapan ataupun saung supaya liburanmu terasa lebih menyenangkan.

Mau tau bagaimana keseruan berlibur di Coconut Island, dan apa saja wahana yang tersedia? Simak artikel ini sampai habis ya Pins!

Baca Juga:

Wahana dan Fasilitas Coconut Island

1. Wahana Air Coconut Island

coconut island

2. Spot Bersantai Bean Bag

coconut island

3. Spot Gardu

coconut island carita

4. Spot Foto Ikonik

coconut island carita

Lokasi Coconut Island

Coconut Island Carita Labuan Pandeglang merupakan salah satu tempat wisata yang cocok dan di rekomendasikan untuk di datangi ketika liburan tiba bersama keluarga ataupun kekasih, tempat wisata ini terletak di Pandeglang Banten lebih tepatnya di Jl. Carita Labuan KM 3,8 Caringin.

Bagi kamu para pengunjung di luar Banten ataupun yang belum mengetahui letak tempat wisata ini, maka di sarankan untuk menggunakan aplikasi penunjuk jalan seperti google maps ataupun aplikasi lain yang dapat membantu serta memudahkanmu sampai ke tempat tujuan dengan cepat.

Rute Menuju Coconut Island

Ada beberapa rute yang di sarankan untuk menuju Coconut Island Carita Labuan Pandeglang. Ambilah jalan dengan waktu tempuh yang lebih sedikit hal ini akan mengantarkan anda ke tempat liburan yang asri ini dengan cepat.

Selain menyediakan kolam renang, pemandangan pantai tempat ini juga menyediakan tempat penginapan mewah serta cottage di lengkapi dengan berbagai paket pelayanan yang di sediakan.

Kamu akan mendapatkan banyak keuntungan jika memutuskan untuk mengisi waktu liburan anda dengan pergi ke Coconut Island Carita Labuan Pandeglang, tempat wisata ini sangat cocok di gunakan untuk mengadakan acara family gathering. Disini juga banyak sekali tempat yang cocok di gunakan sebagai latar belakang foto yang tentunya instagrameble.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk Coconut Island Carita Labuan Pandeglang di bandrol sekitar Rp 50.000 per orang, akan tetapi jika kamu ingin mendapatkan fasilitas penginapan maka harus membayar Rp 900.000 untuk 4 orang. Tempat wisata ini di buka untuk umum dari mulai hari senin sampai dengan minggu pukul 08.00 WIB-17.00 WIB.

Tempat wisata memang terbilang masih cukup baru, akan tetapi untuk segala fasilitas yang di sediakan sudah lengkap tidak kalah saing dengan tempat wisata lain yang sudah lama berdiri dan terkenal di kalangan masyarakat.

Walaupun harga tiket masuk yang di bandrol cukup mahal, akan tetapi hal ini sebanding dengan berbagai macam fasilitas yang akan anda dapatkan selama berlibur.

Baca Juga: CAS Waterpark Cikole Pandeglang


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti seperti rumah baru di dan perumahan di & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.