Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Wisata Bakukung Bogor, Foto, Tiket Masuk, dan Lokasi

Wisata Bakukung Bogor, Foto, Tiket Masuk, dan Lokasi

Dipublikasikan oleh Budi Darmawan Kusuma ∙ 28 August 2018 ∙ 3 menit membaca

Memilih untuk berlibur ke destinasi alam adalah salah satu cara untuk menyegarkan pikiran. Wisata bakukung menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang berada di Bogor. Selain itu, lokasi ini selalu menjadi pilihan bagi wisatawannya untuk menikmati pemandangan alam yang indah. Menawarkan keindahan alam yang hijau dan sejuk untuk dinikmati. Selain itu, Kota Bogor juga dikenal dengan kondisi alamnya yang masih segar, cocok untuk dijadikan destinasi wisata keluarga.

Di Indonesia memang terdapat banyak sekali tempat wisata alternatiif yang wajib dikunjungi. Namun, terdapat satu tempat wisata yang menarik di Jawa Barat. Hampir setiap akhir pekan dikunjungi wisatawan asli Bogor maupun luar kota. Selain untuk tempat liburan, wisata ini juga dapat dijadikan tempat rekreasi bersama keluarga. Selain itu, lokasi tempat ini juga cukup mudah untuk ditemukan dengan harga tiket masuk yang murah.

Lokasi Wisata Bakukung Bogor

Banyak orang yang mencoba untuk mengunjungi Wisata Bakukung Bogor yang satu ini. Alasan utamanya karena suasana yang masih asri dengan banyak spot foto menarik untuk diabadikan. Lokasi yang harus ditempuh juga sangat mudah ditemukan, membuat banyak orang semakin penasaran mengunjunginya.

Baca Juga:

Lokasi tempat wisata Bakukung Bogor Jawa Barat terletak di Purasari, Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat dengan kode pos 16640. Letaknya tidak begitu jauh dari pusat kota dan tentunya itu akan sangat mudah dijangkau.

Rute Menuju Lokasi

Memahami rute untuk menuju lokasi adalah hal terpenting sebelum mengunjungi suatu tempat wisata. Hal ini bertujuan untuk memudahkan akses ke tempat tujuan. Rute tempat wisata ini mudah untuk dilewati para pengunjung karena terletak di daerah pegunungan. Anda dapat menikmati indahnya hutan ketika dalam perjalanan. Anda dapat melewati rute ini ketika hendak pergi berlibur ke Bakukung Cianten Bogor Jawa Barat.

Wisata Bakukung

Tempat wisata ini dapat ditempuh dari Kota Bogor dengan waktu 2 jam 18 menit dengan jarak sekitar 45KM. Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum ketika hendak pergi kesana. Selama perjalanan Anda akan menjumpai banyak sekali tikungan tikungan yang agak tajam. Maka dari itu, sangat disarankan untuk melaju dengan kecepatan menengah. Gunakanlah safety belt untuk menambah keamanan dalam berkendara. Google Map.

Harga Tiket Masuk Wisata Bakukung Bogor

Setelah mengetahui lokasi dan rutenya, tiket masuk ke Wisata Bakukung Cianten Bogor Jawa Barat ini terbilang sangat murah yakni sekitar Rp.5000 saja. Hal itu tentunya sangat mudah dijangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia. Harga tersebut merupakan harga per orang dari segala usia, dari balita hingga orang tua. Jadi tidak ada perbedaan harga oleh usia. Selain itu objek wisata ini dibuka dari pukul 09.00 pagi hingga 17.00 petang.


Masih banyak lagi tempat wisata di Bogor yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Pemandangan alam yang indah, didukung dengan udara sejuk khas pegunungan yang menyegarkan pikiran. Tentunya, harga tiket masuk ke beberapa lokasi juga cukup murah.

Baca Juga:

Tags :

Bagikan Artikel