BlogLifestyleHobi10 Rekomendasi Web Series Indonesia Terbaru
0
0

10 Rekomendasi Web Series Indonesia Terbaru

Dipublikasikan oleh Nabila Azmi dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Apr 11, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
web series indonesia terbaiktop-right-banner

Web series merupakan film pendek yang yang ditayangkan di internet pada platform dan terdiri dari beberapa episode yang cukup sedikit. Jenis film satu ini bisa jadi pilihan untuk mengusir rasa bosan ketika bepergian. Jika Pins tertarik, ada beberapa rekomendasi web series Indonesia terbaru yang bisa jadi pilihan terbaik.

Penasaran? Simak daftar web series Indonesia terbaru dan terbaik di sini, yuk!

Daftar Web Series Indonesia Terbaik

Pins tahu tidak menyambut awal tahun banyak produsen film yang menyiapkan tayangan berkualitas untuk kamu. Pilihan web series di bawah ini terdiri dari banyak genre, mulai dari action, romance, hingga drama dan thriller.

Dengan begitu, Pins bisa memilih mana tontonan yang sesuai selera dan umur. Simak apa saja rekomendasi web series terbaik di Indonesia yang akan tayang tahun ini!

Baca juga: 15 Anime Live Action Terbaik Yang Recommended Banget Buat Kalian Tonton

Switchover

web series indonesia terbaik switchover
Source : Blog Vidio

Switchover merupakan web series Indonesia yang terdiri dari 8 epsiode. Web series ini menawarkan pemeran-pemeran yang sudah pernah berkecimpung di dunia perfilman sejak lama. Sebut saja Adhistya Zara, Emir Mahira, dan Fadly Faisal.

Web series Indonesia yang disutradarai oleh Angling Sagaran ini mengisahkan Anna, pemeran utama yang masuk ke geng motor ‘Griffin’. Anna memiliki karakter manis dan lembut, tetapi ia ingin membalas dendam kematian ayahnya kepada geng motor tersebut.

Ia pun menyusup ke Griffin berkat bantuan Thunder, ketua geng motor Cerberus, rival dari Griffin. Bagi Pins yang penasaran bagaimana sang karakter utama memulai perjalanan berbahayanya dan hidup berdampingan dengan geng motor, tonton series ini di Vidio, ya!

Kitab Kencan

kitab kencan
Source : Blog Vidio

Kitab Kencan adalah web series Indonesia terbaru dan terbaik lainnya garapan Im-a-gin-e Films dan Anami Films. Serial web yang tayang 19 Januari 2023 di Vidio ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Sekar Ayu Asmara.

Jika dilihat dari judulnya, kamu pasti sudah bisa menebak bahwa serial web yang disutradarai Dondy Adrian ini bergenre romantis. Film pendek ini mengisahkan Gya, yang diperankan oleh Aurélie Moeremans, menemukan pacar baru lewat kencan ajaib. Kencan-kencan tersebut dimanfaatkan oleh Gya sebagai influencer untuk menyelamatkan karirnya.

Selain itu, Pins bisa menikmati akting dari aktris lainnya yang mendukung web series ini, misalnya Nadine Emmanuella, Fergie Brittany, hingga Shalom Razade!

Open BO

web series indonesia terbaik open bo
Source : Vidio

Web series terbaru dan terbaik Indonesia lainnya yang bisa kamu saksikan adalah Open BO. Serial web yang diproduksi oleh AmaDeus Sinemagna garapan Reka Wijaya ini menghadirkan Wulan Guritno dan Winky Wiryawan sebagai pemeran utama.

Kisah dari web series ini pun tergolong unik. Jaka, yang diperankan Winky Wiryawan, merupakan penulis senior FTV Azab. Ia pun bertemu Ambar (Wulan Guritno), seorang PSK, demi keperluan riset seputar bisnis Open BO untuk referensi naskah barunya.

Ambar pun setuju membantu Jaka, asalkan Jaka mau berperan sebagai suaminya untuk menutupi perselingkuhan Ambar dan politikus. Kisah mereka ternyata menghasilkan efek yang tidak main-main di dalam kehidupan keduanya. Penasaran? Kamu bisa menonton tayangan ini di Vidio setiap hari Minggu.

Baca juga: 10 Drama Korea Tentang Bullying Yang Menguras Emosi

Katarsis

Katarsis
Source : Vidio

Bagi Pins yang senang film genre thriller mungkin bisa mencoba menonton Katarsis. Web series Indonesia yang disutradari Randolph Zaini ini menawarkan 8 epsiode yang tentu menghadirkan suasana menegangkan.

Belum lagi para pemain web series ini bukan kaleng-kaleng, mulai dari Pevita Pearce, Sigi Wimala, hingga Shareefa Danish. Kisah web series Katarsis ini berawal dari orang tua angkat Tara yang dibunuh secara tragis, sedangkan dirinya adalah saksi pembunuhan tersebut.

Maka dari itu, pemeran utama dari Katarsis ini dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan pendamping dari psikolog guna mengatasi trauma tersebut. Seiring berjalannya waktu, psikolog mulai mencoba memahami pasiennya yang tampak menutupi sesuatu. Simak kisah lengkapnya di aplikasi platform streaming film Vidio, ya!

Diva

web series indonesia terbaik diva
Source : Pikiran-Rakyat

Diva merupakan web series lainnya yang disutradarai oleh Sridhar Jetty. Film pendek dengan 12 episode ini diperankan oleh Natasha Wilona, Jourdy Pranata, dan Krisjiana Baharudin.

Sesuai judulnya, series ini mengisakan Diva, aktris terkenal dengan jutaan follower yang hidup bergelimang harta. Sayangnya, kehidupan tersebut tidak terjadi tanpa ancaman, seperti dipojokkan oleh tiga orang misterius. Penasaran bagaimana Diva menyelesaikan permasalahan di hidupnya? Tonton series ini di Vidio, ya!

Jodoh atau Bukan

Jodoh atau bukan
Source : Sonora.id

Jika dilihat dari judulnya, tentu Pins sudah tahu apa kisah dari web series Jodoh atau Bukan. Berawal dari sang ibu yang ingin menjodohkan pemeran utama, Natalie (Megan Dormani) akhirnya kabur ke rumah sang ayah yang tidak pernah bertemu dirinya lagi.

Dari rumah sang ayah inilah petulangan Natalie dimulai. Jika ingin tahu bagaimana Natalie menjalani kehidupan barunya bersama sang ayah, tonton series garapan Sondang Pratama ini di WeTV!

Mantan Tapi Menikah

web series terbaik mantan tapi menikah
Source : Suara.com

Mantan Tapi Menikah merupakan serial web yang bercerita tentang Ana, Aurelie Moeramans, dan Saka, yang diperankan oleh Omar Daniel. Kedua muda-mudi ini adalah mantan kekasih yang ternyata masih saling mencintai. Bak disambut takdir, keduanya pun bertemu sebagai karyawan dan bos.

Bagi Pins yang ingin mengetahui bagaimana kelanjutan sepasang muda-mudi ini kembali merajut kasih dengan tantangan yang ada, simak cerita lengkapnya di Viu!

Baca juga: 20 Aplikasi Download Film, Bisa Nonton Di Mana Saja!

Skaya and the Big Boss

skaya and the big boss
Source : Kompas.com

Skaya and the Big Boss merupakan web series Indonesia terbaru dan terbaik yang bisa jadi tontonan kamu. Film pendek yang disutradai Indra Gunawan ini menceritakan Skaya yang diperankan Natasha Wilona menyamar jadi laki-laki untuk menggantikan kembarannya yang tengah sakit (Jonathan Alden).

Sebagai seorang laki-laki, Skaya wajib tinggal di asrama khusus laki-laki. Dari ini, petualangan Skaya sebagai Skara pun dimulai untuk menutupi identitas aslinya. Kamu bisa mencoba tontonan ini di Maxstream, ya!

96 Jam

web series indonesia terbaik
Source : Twitter Vidio

96 Jam adalah karya garapan Sonu Samtani yang terdiri dari 8 episode. Web series Indonesia satu ini diperankan oleh beragam aktris dan aktor, mulai dari Bastian Steel, Maudy Effrosina, hingga Ratu Felisha.

Film ini mengisahkan persoalan penculikan dan sandera yang melibatkan 6 murid sekolah elit oleh komplotan penjahat. Dari awal hingga akhir episode kamu akan disuguhkan cerita yang menarik, mulai dari motif yang berubah-ubah hingga pertaruhan nyawa. Pins bisa menyaksikan bagaimana akhir dari kasus penculikan ini di Vidio.

Cinta Dua Masa

cinta dua masa
Source : Twitter Vidio

Siapa bilang aktor tampan tidak bisa membuat film? Buktinya, aktor cilik Umay Shahab berhasil menciptakan Cinta Dua Masa sebagai web series Indonesia terbaik. Film pendek ini menceritakan Alma (Prilly Latuconsina) dan Langit (Pradikta Wicaksono) yang bertemu dalam kondisi patah hati.

Pertemuan ini akhirnya membuat mereka kembali ke masa lalu dan harus bekerja sama untuk mencegah terjadinya perpisahan. Tentu saja, mereka harus melakukan itu semua sebelum waktu yang diberikan berakhir. Lantas, bagaimana hasil akhirnya? Simak tontonan lengkapnya di Vidio Original Series.

Nah, itu tadi sederet web series Indonesia terbaik dan terbaru yang bisa jadi bahan hiburan Pins dan teman-teman. Semoga daftar di atas bisa membantu mengusir rasa bosan ketika bepergian maupun kehabisan bahan tontonan, ya!

Baca juga: 10 Film Animasi Terbaru yang Wajib Ditonton, Update Tiap Tahun!


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Adhigriya Terrace dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner
          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download