Pinhome

Lifestyle

Bermain Air di Waterboom Gajah Mungkur Wonogiri

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 21 January 2021 ∙ 3 menit membaca

Siapa sih yang tidak suka berenang, bagi yang bisa berenang pasti sangat menyukainya. Berenang menjadi hobi yang asyik banget untuk menyegarkan diri, sensasinya tentu luar biasa. Apalagi bila wahana air atau kolam renang yang dipakai berisi air yang jernih, maka bikin betah berlama-lama bermain air.

Kota Wonogiri terkenal sebagai kota usaha, sebab di sana banyak masyarakat yang berprofesi sebagai penjual bakso dan mie ayam yang menjadi makanan favorit bagi sebagian besar. Sebab, selain rasanya yang enak, mengenyangkan, juga harganya yang sangat terjangkau.

Pinhome – Wonogiri punya wisata alam sekaligus wisata sejarah yang cukup populer, yaitu wisata Waterboom Gajah Mungkur Wonogiri. Waduk ini luasnya mencapai 8800 hektar yang mencakup 7 kecamatan. Oleh karena itu, waduk ini merupakan salah satu waduk terbesar di Indonesia. Waduk ini bisa menjadi alternatif wisata saat liburan buat kamu yang berada di Wonogiri. Selain menawarkan panorama alam waduk yang sangat menawan, juga tak perlu mengeluarkan banyak biaya.

Baca Juga : Soko Langit Wonogiri

Waterboom Gajah Mungkur Wonogiri
(Googlemaps/Benny Hutomo)

Masih berada di kawasan Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri memiliki wahana air yang sangat favorit di kalangan warga Wonogiri, yaitu Waterboom Gajah Mungkur Wonogiri. Ini merupakan wahana air yang asyik untuk dinikmati keseruannya, cocok buat kamu yang butuh tempat refreshing saat liburan. 

Rooftop seluncuran waterboom ini kamu juga dapat menyaksikan patung Gajah Mungkur yang cakep banget. Selain itu, disana kamu bisa menikmati segala wahana air yang asyik dengan harga yang terjangkau.

Waterboom Gajah Mungkur Wonogiri selain menyuguhkan aneka wahana air yang seru, juga dilengkapi dengan fasilitas umum seperti area parkir, loker, gazebo, toilet, ruang ganti, kantin, dan lain sebagainya. Tentu pas banget bila usai bermain air, kamu menuju ke kantin untuk mengisi perut. Mantap banget bukan?

Bila kantong pas-pasan, maka waterbom ini pas banget sebagai objek wisata pilihan untuk liburanmu. Mau tahu berapa harga tiket masuk Waterboom Gajah Mungkur ini? silahkan simak informasinya di bawah ini.

Waterboom Gajah Mungkur Wonogiri
(Googlemaps?Anto Gibran)

Harga Tiket Masuk Waterboom Gajah Mungkur Wonogiri

Tak perlu biaya mahal untuk bisa masuk wisata Waterboom Gajah Mungkur ini, harga tiket masuknya cuma Rp 10.000 saja per orang untuk hari biasa, sedangkan untuk hari libur harga tiketnya naik sedikit, yaitu Rp 12.500 per orang.

Lokasi Waterboom Gajah Mungkur Wonogiri

Buat kamu yang ingin berlibur di Waterboom Gajah Mungkur, maka lokasi yang perlu kamu ketahui tepatnya di Jalan Raya Pracimantoro – Wonogiri No.39, Sendang, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Bagaimana sobat? tertarik untuk berlibur di Waterboom Wonogiri ini? buruan diagendakan mulai dari sekarang. Ajak juga keluargamu maupun sahabatmu, agar liburanmu semakin asyik dan menyenangkan.

Baca Juga : Watu Cenik Wonogiri

————————————————-

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel