Pinhome

Warso Farm, Wisata Bogor Untuk Pecinta Durian!

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 19 October 2021 ∙ 3 menit membaca

Kali ini kami akan berbagi informasi menarik seputar wisata kebun durian di Bogor. Tempat wisata berburu buah durian yang kini sedang hits banget dan menjadi buruan para pecinta buah durian.

Siapa sih yang nggak suka dengan buah mahal satu ini, pasti banyak yang menyukainya. Mungkin hanya beberapa orang yang tidak menyukainya dikarenakan bau yang menyengat. Tetapi, sebagian orang justru menganggap bau buah durian sangatlah wangi dan bikin ngiler.

Dibanding dengan buah-buahan lainnya, buah durian dibanderol dengan harga yang jauh lebih mahal. Buat kamu yang sedang berada di Bogor dan ingin makan buah Durian, maka akan kami share tempat wisata buah durian yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Nama tempat tersebut adalah Warso Farm.

Baca juga: Panduan Tempat Populer – Bogor

Warso Farm

warso farm

Warso Farm ini menjadi tempat edukasi bagi para pengunjung akan seluk-beluk buah durian, mulai dari beragam jenisnya, cara memilih buah durian yang sudah matang, dan lain sebagainya.

Wisata Bogor ini memiliki kebun buah durian yang sangat luas, ada sekitar 900 lebh pohon buah durian yang ditanam di kebun seluas 9 Hektar. Selain itu, ada juga sekitar 19 jenis pohon durian di sana, jadi kamu bisa pilih jenis durian mana yang kamu inginkan.

Berbagai jenis durian yang bisa kamu temui antara lain durian petruk, monthong, sunan, si mas, tembaga, dan lain sebagainya. Meskipun Warso Farm ini populer dengan buah duriannya, namun ada berbagai buah lainnya di sana, mulai dari nangka, jambu monyet, buah naga, dan lain-lain.

Awal mula dibangunyna wisata ini dari pensiunan TNI AD yang bernama Bapak Soewarso. Bapak Soewarso tersebut menanam pohon durian di lahan yang luas, hingga kini semakin sukses dan dikenal banyak orang. Oleh karena itu, nama Warso sendri diambil dari nama sang pemilik.

Baca juga: Kuntum Farmfield, Wisata Edukasi Bogor

Lokasi Warso Farm

warso farm

Buat kamu yang ingin mengunjungi Warso Farm kebun buah durian ini, maka alamat yang harus kamu kunjungi adalah Jalan Cihideung, Cipelang, Cijeruk, Bogor. Alamat tersebut sudah tersedia di Google Maps.

Baca juga: Berwisata ke Taman Matahari Bogor, Asyik Banget!

Harga Durian di Warso Farm Bogor

Untuk bisa masuk wisata ini tidak dikenai biaya sepeserpun alias gratis. Kamu cukup membayar buah duriannya saja. Adapun harga buah durian di Warso Farm ini mulai dari Rp.35.000 dengan ukuran sekitar 2 kg sampai 4 kg.

Perlu kamu tahu bawah buah durian di Warso Farm ini hasil petik langsung dari kebun durian di sana. Jadi, meski harganya lumayan, namun kondisinya masih sangat bagus dan rasanya sangat nikmat.

Baca juga:


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel