Warso Farm Bogor, Wisata Kuliner Terbaik Untuk Pecinta Durian!

Dipublikasikan oleh Pinhome dan Diperbarui oleh voni ∙ 5 September 2023 ∙ 3 menit membaca

Warso Farm Bogor merupakan salah satu tempat wisata berburu buah durian yang kini sedang hits banget dan menjadi buruan para pecinta buah durian. Siapa yang tidak menyukai buah mahal satu ini, pasti banyak yang menyukainya. Mungkin hanya beberapa orang yang tidak menyukainya dikarenakan bau yang menyengat. Tetapi, sebagian orang justru menganggap bau buah durian sangatlah wangi dan bikin ngiler seperti pada Warso Farm Puncak Bogor.

Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, buah durian dibanderol dengan harga yang jauh lebih mahal. Buat kamu yang sedang berada di Bogor dan ingin makan buah Durian, maka akan kami share tempat wisata buah durian yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Lokasinya berada tidak jauh dari Kebun Raya Bogor, Taman Safari Bogor, dan Botani Square.

Baca juga: Panduan Tempat Populer – Bogor

Warso Farm

warso farm bogor
(Detik)

Warso Farm Bogor ini menjadi tempat edukasi bagi para pengunjung akan seluk-beluk buah durian, mulai dari beragam jenisnya, cara memilih buahdurian yang sudah matang, dan lain sebagainya.

Wisata Bogor ini memiliki kebun buahdurian yang sangat luas, ada sekitar 900 lebh pohon buahdurian yang ditanam di kebun seluas 9 Hektar. Selain itu, ada juga sekitar 19 jenis pohondurian di sana, jadi kamu bisa pilih jenis durian mana yang kamu inginkan.

Berbagai jenis durian yang bisa kamu temui antara laindurian petruk, monthong, sunan, si mas, tembaga, dan lain sebagainya. Meskipun Warso Farm ini populer dengan buah duriannya, namun ada berbagai buah lainnya di sana, mulai dari nangka, jambu monyet, buah naga, dan lain-lain.

Awal mula dibangunyna wisata ini dari pensiunan TNI AD yang bernama Bapak Soewarso. Bapak Soewarso tersebut menanam pohondurian di lahan yang luas, hingga kini semakin sukses dan dikenal banyak orang. Oleh karena itu, nama Warso sendri diambil dari nama sang pemilik.

Lokasi Warso Farm

(IDN)

Buat kamu yang ingin mengunjungi Warso Farm kebun buahdurian ini, maka alamat Warso Farm di Bogor yang harus kamu kunjungi adalah Jalan Cihideung, Cipelang, Cijeruk, Bogor. Alamat tersebut sudah tersedia di Google Maps. Tempatnya mudah di jangkau dari area Perumahan di Kabupaten Bogor seperti Perumahan Tenjo City Metropolis, Perumahan Pondok Rajeg dan Perumahan Citra Indah City.

Harga Durian di Warso Farm Bogor

Untuk bisa masuk wisata ini tidak dikenai biaya sepeserpun alias gratis. Kamu cukup membayar buah duriannya saja. Adapun harga buahdurian di Warso Farm ini mulai dari Rp.35.000 dengan ukuran sekitar 2 kg sampai 4 kg.

Perlu kamu tahu bawah buahdurian di Warso Farm Bogor ini hasil petik langsung dari kebun durian di sana. Jadi, meski harganya lumayan, namun kondisinya masih sangat bagus dan rasanya sangat nikmat.

Baca juga: Curug Cikuluwung, Hidden Paradise Bogor


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Tak hanya itu, Pinhome juga memfasilitasi pengajuan KPR, bekerjasama dengan bank-bank berikut ini:


KPR Bank Maybank | KPR CIMB Niaga | KPR OCBC NISP | KPR Bank Mandiri | KPR Bank Danamon | KPR BNI | KPR UOB Indonesia | KPR BWS | KPR Maybank Syariah | KPR CIMB Niaga Syariah | KPR OCBC NISP Syariah | KPR Danamon Syariah | KPR Muamalat | KPR BTN | KPR Bank Syariah Indonesia | KPR Panin Dubai

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.