BlogPemilik PropertiDesain Hunian15 Warna Sofa yang Elegan untuk Ruang Tamu
0
0

15 Warna Sofa yang Elegan untuk Ruang Tamu

Dipublikasikan oleh Aileen Velishya dan Diperbarui oleh Syahya Rembulan

Apr 5, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Memilih sofa untuk ruang tamu tentu tidak bisa sembarangan supaya dapat menyatu dengan konsep interior ruangan. Oleh karena itu, Pins perlu memperhatikan material, fungsi, ukuran, hingga warna sofa yang akan ditempatkan di ruang tamu. Beberapa warna sofa yang elegan mungkin cocok untuk konsep ruang tamu Pins.

Pemilihan warna sofa ini penting agar dapat menciptakan suasana yang nyaman di ruang tamu. Terkadang memilih warna sofa ini cukup membingungkan bagi yang baru membangun atau merenovasi hunian. Berikut beberapa rekomendasi warna sofa elegan minimalis yang cocok untuk tamu. 

Sofa Warna Coklat

warna sofa yang elegan
Source : Canva

Pins mencari warna sofa yang netral tetapi elegan? Warna coklat atau beige ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Sofa warna cokelat dapat memberikan kesan nyaman untuk ruang tamu. Warna netral ini juga mampu menampilkan kesan estetik sehingga ruang tamu lebih indah dipandang.

Sofa Warna Putih dengan Kayu

warna sofa yang elegan
Source : Canva

Warna putih selalu sukses untuk menampilkan kesan indah dan elegan. Seperti sofa putih dengan kombinasi material kayu ini. Pins dapat menempatkannya di ruang tamu untuk konsep interior minimalis hingga mewah.

Baca Juga:

10 Model Lemari Hias Minimalis Ruang Tamu Kecil Anti Sesak

10 Warna Granit Dinding Ruang Tamu untuk Kesan Megah

Sofa Warna Abu-Abu

warna sofa yang elegan
Source : Canva

Sofa dengan warna abu-abu juga memiliki tampilan elegan yang dapat memperindah ruang tamu. Pins dapat menambahkan sentuhan warna lain seperti biru tosca atau warna kontras untuk sarung bantal agar lebih estetik. Jika Pins memiliki ruang tamu dengan konsep earth tone, warna sofa ini cocok untuk menampilkan kesan natural atau alami.

Sofa Warna Cream

warna sofa yang elegan
Source : Canva

Warna sofa cream bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Pins yang mencari sofa ruang tamu elegan. Warna cream ini sangat pas dengan ruang tamu yang memiliki konsep tone earth. Jika Pins menginginkan ruang tamu yang nuansa glamour, sofa warna cream ini cocok untuk ditempatkan di ruang tamu Pins.

Sofa Warna Orange

warna sofa yang elegan
Source : Canva

Warna orange juga memberikan tampilan mewah dan elegan untuk sofa ruang tamu. Cocok untuk interior minimalis modern untuk membantu memberikan efek ruangan terlihat lebih luas. Sofa warna orange juga dapat menambah suasana hangat dan nyaman ruang tamu Pins.

Sofa Warna Biru Dongker

warna sofa yang elegan
Source : Canva

Biru dongker atau navy merupakan salah satu warna yang identik dengan kesan elegan. Sofa warna biru dongker cukup unik yang dapat menambah kesan nyaman ruang tamu meski warnanya tergolong gelap. Pilihan yang sangat cocok untuk Pins yang memiliki ruang tamu dengan tema beige.

Sofa Warna Abu-Abu Tua

warna sofa yang elegan
Source : Canva

Sofa dengan warna abu-abu tua ini bisa menjadi pilihan Pins untuk mengisi ruang tamu. Terlihat elegan dan cozy dengan warna netral yang sedikit lebih gelap. Pins dapat menambahkan warna putih untuk meja sofa supaya tidak terlihat membosankan.

Sofa Warna Hitam

warna sofa yang elegan
Source : Canva

Pernah terpikir untuk menggunakan sofa warna hitam di ruang tamu? Sofa hitam ini cocok untuk Pins yang mencari warna sofa minimalis yang elegan. Semakin menawan untuk ditempatkan di ruang tamu yang bercat putih karena warnanya yang kontras. Pins dapat memilih sofa warna hitam doff yang santai atau hitam glossy yang lebih mewah.

Sofa Warna Putih

warna sofa yang elegan
Source : Canva

Sofa ruang tamu dengan warna putih polos ini juga tampil begitu elegan. Jika interior ruang tamu Pins mengusung konsep minimalis, sofa warna putih ini sangat cocok digunakan. Selain itu, warna sofa minimalis yang elegan ini juga memberikan tampilan bersih sehingga ruang tamu terasa lebih nyaman.

Sofa Warna Tosca

warna sofa yang elegan
Source : Canva

Berikutnya adalah warna tosca yang akan menambah kesan nyaman dan elegan. Sofa dengan warna perpaduan biru dan hijau ini sangat cocok untuk ruang tamu yang mengusung konsep alami. Selain elegan, warna tosca juga dapat mengubah ruang tamu Pins menjadi lebih segar dan menarik untuk dipandang.

Sofa Warna Hijau Pastel

warna sofa yang elegan
Source : Canva

Segar dan elegan, itulah tampilan dari sofa ruang tamu dengan warna hijau pastel atau yang biasa disebut juga turquoise. Kerangka sofa berupa material kayu dengan warna cokelat membuat semakin membuat tampilannya terlihat mewah dan elegan. Pins bisa menambahkan bantal sofa dengan sarung berwarna putih agar terlihat lebih menarik.

Sofa Warna Merah

warna sofa yang elegan
Source : Canva

Sofa beludru dengan warna merah maroon terlihat begitu elegan untuk ruang tamu. Warna sofa yang cenderung gelap ini dapat dikombinasikan dengan warna putih atau abu-abu dari warna sarung bantalnya. Pins juga bisa menempatkan meja sofa yang estetik berwarna putih sebagai tambahannya.

Sofa Warna Kuning

warna sofa yang elegan
Source : Canva

Pins juga bisa memilih sofa dengan warna kuning yang tampilannya simple tetapi elegan. Pins dapat memilih warna kuning dengan tone yang sedikit gelap atau tua. Semakin estetik untuk ditempatkan di ruang tamu bercat putih krem atau cokelat terang. 

Sofa Warna Pink Pastel

warna sofa yang elegan
Source : Canva

Sofa dengan warna pink pastel ini juga memiliki tampilan yang tidak kalah elegan. Warna yang cocok untuk ruang tamu modern. Perhatikan furnitur lain yang ada di sekitar sofa agar tidak mengurangi kharismatik warna pink pastel.

Sofa Warna Hijau Emerald

warna sofa yang elegan
Source : Canva

Pilihan berikutnya adalah warna hijau emerald yang mewah dan elegan. Sofa dengan warna hijau emerald ini pasti akan mencuri perhatian tamu karena warna yang terlihat tegas.

Itulah beberapa rekomendasi warna sofa yang elegan untuk ruang tamu. Pemilihan warna sofa yang tepat tentu dapat menambah kenyamanan dan estetika ruangan.

Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download