Pinhome

Tips Properti

Kumpulan Trend Warna Cat 2020

Dipublikasikan oleh Puri ∙ 15 June 2020 ∙ 3 menit membaca

Memasuki tahun 2020, tidak hanya waktu saja yang bisa berubah, namun trend dalam pemilihan kumpulan warna cat rumah pun bisa berubah sesuai dengan perkembangan zaman dan desain rumah seperti apa yang akan menjadi trend untuk disesuaikan dengan penggunaan warna cat. Apa saja trend warna cat 2020?

Salah satu cara untuk membuat rumah Pins terlihat lebih segar dan menarik adalah dengan mengubah warna cat rumah dengan yang baru. Dengan mengubah warna cat rumah akan membuat pemiliknya merasa memiliki nuansa baru. Pemilihan warna cat rumah yang tepat akan membuat rumah menjadi lebih nyaman lagi. Kalau Pins memiliki rencana untuk mengubah warna cat rumah, yuk mari kita simak artikel berikut ini!

Trend Warna Cat 2020

Warna Putih

(Pinterest)

Tidak pernah lekang oleh waktu, warna putih adalah warna yang akan selalu abadi dan paling aman untuk digunakan. Konsep warna putih tetap akan tidak pernah membosankan, justru jika Pins bisa memadupadankan dengan furniture yang tepat, maka akan menghasilkan hasil konsep rumah yang menarik.

Warna Burung Merak

(Pinterest)

Apakah Pins pernah mendengar warna ini sebelumnya? Jika belum warna burung merak yang dimaksud adalah warna-warna kombinasi antara warna hijau, kuning, dan warna lainnya seperti warna burung merak yang menarik. Penasaran? Mungkin Pins bisa mengaplikasikan warna ini pada rumah anda untuk menghasilkan nuansa yang baru.

Warna Tanah Liat

kumpulan warna cat
(Pinterest)

Warna ini merupakan warna coklat kemerahan layaknya warna tanah liat. Warna ini terinspirasi oleh seseorang yang bernama Sherwin-Williams dan menamakan warna ini dengan nama Cavern Clay terracotta. Adapun warna tanah liat ini didapat dari warna plester tua, gerabah, dan tanah liat.

Warna Kuning

kumpulan warna cat

Warna yang satu ini juga merupakan warna yang akan selalu abadi. Warna kuning mampu memberikan kesan yang ceria dan juga energik. Warna kuning ini bisa Pins aplikasikan pada ruangan-ruangan seperti ruang makan, dapur, atau bahkan pada ruang tamu.

Warna Coral dan Pink

(colorpalettes.net)

Warna ini merupakan warna-warna yang menjadi kesukaan para desainer-desainer interior. Warna coral dan warna pink ini sangatlah manis apabila diaplikasikan pada rumah Pins. Bisa Pins aplikasikan pada ruang kamar ataupun ruang keluarga untuk memberikan kesan hangat dan anggun. Jangan lupa pilih juga furniture yang tepat agar nuansa pada rumah Pins bisa lebih indah dan menarik lagi untuk dilihat.

Warna Kayu Manis

(Pinterest)

Selain warna-warna diatas, warna kayu manis seperti orange tua ataupun warna coklat akan menjadi warna tren di tahun 2020. Warna kayu manis ini akan sangat cocok diaplikasikan apabila Pins memiliki konsep rumah minimalis. Kombinasi warna-warna coklat ini akan memberikan kesan yang tegas dan kuat pada rumah. Bagaimana, Pins tertarik untuk mencoba warna ini untuk diaplikasikan pada rumah Pins?

Warna Pastel

kumpulan warna cat
(Pinterest)

Bagi Pins yang menginginkan kesan yang lembut namun tetap ceria pada rumah, Pins bisa mengaplikasikan warna-warna pastel pada rumah Pins. Seperti warna hijau muda, warna biru, ataupun warna orange muda.

Nah itu tadi beberapa kumpulan warna cat yang hadir di tahun 2020. Apakah Pins tertarik pada salah satu dari warna-warna tersebut? Atau malah akan menerapkan beberapa dari warna tersebut? Semoga artikel ini bisa menginspirasi Pins yang ingin mengganti warna cat rumah di tahun 2020 ini. Baca juga Pilihan Warna Cat Rumah 2020 Bagian Luar Rumah.


Bagi Pins yang juga sedang mencari rumah yang tepat, ayo kunjungi dan temukan rumah idaman pilihan terlengkap hanya di Daftar Properti & iklankan juga properti Anda di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di Rekan Pinhome sebagai Agen.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti

Tags :

Bagikan Artikel