Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Villa Paman Birin, Spot Foto, Lokasi, dan Harga Tiket Masuk

Lifestyle

Villa Paman Birin, Spot Foto, Lokasi, dan Harga Tiket Masuk

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 21 May 2019 ∙ 3 menit membaca

Villa Paman Birin Banjarbaru belakangan ini cukup hits di kalangan wisatawan. Terutama jika kamu sedang berkunjung ke Kalimantan Selatan, tepatnya di kawasan Banjar. Cobalah untuk mengunjungi atau mungkin menginap di villa keren ini. Villa Paman Birin atau yang juga dikenal dengan sebutan Kiram Park ini menjadi salah satu destinasi liburan favorit di Banjar. Tidak hanya sekedar villa biasa, tetapi memiliki keistimewaan tersendiri yang membuat wisatawan penasaran dan tertarik untuk berkunjung ke sana.

Review dan Spot Foto Villa Paman Birin

Villa keren ini berada di kawasan Bukit Mawar, suasananya memang sangat nyaman untuk dikunjungu. Cocok untuk dijadikan sebagai tempat berlibur bersama keluarga. Di sana kamu bisa jalan-jalan menikmati pemandangan alam yang indah, hunting foto selfie, dan juga bermalam di villa.

Yang menarik dari wisata villa di Bukit Mawar ini adalah panorama alamnya yang memanjakan mata. Kamu dapat menyaksikan indahnya panorama alam berupa hamparan perbukitan yang hijau, hutan karet, danau, taman anggrek, dan lain sebagainya. Termasuk udara sejuk yang dapat dirasakan selama menginap disana.

Kamu tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang tersedia di lokasi. Wisata Villa Paman Birin ini menyediakan fasilitas umum yang memadai untuk para pengunjung. Mulai dari kolam renang untuk anak, wahana outbond, kolam pemancingan ikan, kebun bunga anggrek, taman hidoponik, toilet, rumah makan, gazebo, dan lain-lain.

spot foto garde pandang di villa paman birin

Adapun villa ataupun penginapannya cukup bagus dan memiliki nilai budaya yang kental. Kamu bisa memilih untuk bermalam di sana jika ingin menikmati moment liburan sampai puas di sana. Jika penasaran, maka langsung saja direncanakan untuk datang ke lokasi.

menikmati pemandangan di villa paman birin

Lokasi Villa Paman Birin Banjarbaru

Lokasi wisata villa ini berada di kawasan gunung Mawar. Tepatnya ada di Desa Kiram, Kec. Karangintan, Kab. Banjar, Kalimantan Selatan. Kamu tak perlu khawatir, karena banyak kok papan petunjuk jalan menuju Villa Birin ini. Peta Google Map.

Harga Tiket Masuk

Bila kamu ingin sekedar masuk tanpa menginap, maka tidak ada tarif untuk masuk ke lokas. Tetapi jika ingin menginap di villa, maka harga sewa Rp 300.000 per malam. Untuk penginapan berukuran kecil, jumlahnya sebanyak 14 unit. Sedangkan harga sewa penginapan berukuran besar jumlahnya cuma 2 unit dengan tarif sewa sebesar Rp 500.000 per malam.


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academyby Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Baca Juga: Rumah Jomblo Cempaka Banjarbaru

Tags :

Bagikan Artikel