Wisata Bersama Keluarga di Villa Kebunsu Bogor

Dipublikasikan oleh Pinhome dan Diperbarui oleh pandu.pamungkas ∙ 20 September 2021 ∙ 5 menit membaca

Jika berbicara mengenai villa atau rumah di Bogor pasti tak lupa menyebutkan kawasan Puncak. Kawasan ini terkenal dengan villa yang menawarkan panorama khas pegunungan seperti Villa Kebunsu Bogor.

Pasalnya, di sana kamu dapat menyaksikan indahnya panorama alam pegunungan disertai dengan suasana nyaman dan didukung dengan suhu udara yang sejuk.Villa Kebunsu Bogor ini berada di kawasan lereng Gunung Salak Endah. 

Pada hari libur, banyak wisatawan yang berpetualang di gunung tersebut. Villa yang berada di lahan seluas 6 hektar ini bisa dimanfaatkan sebagai tempat untuk refreshing, gathering, outbound, acara keluarga, dan lain sebagainya. 

Lokasinya tidak jauh kok dari kawasan Curug Nangka. Curug Nangka merupakan salah satu air terjun yang dikelilingi bebatuan cadas. 

Baca Juga :

Informasi Villa Kebunsu Bogor

(Kompas)

Villa ini menawarkan dua opsi kamar yaitu villa dengan 17 kamar bisa menampung 50 orang, dan yang kedua 7 kamar yang muat untuk 30 orang. Tipe kamarnya sendiri ada yang kecil dan besar.

Beberapa pilihannya adalah  Villa Tree , Villa Kayu Manis , Villa Kayu Jati , Villa One , Villa One Plus , Villa Two , Kebunsu Bungalow , Kebunsu Grand , Pinang Suite , Salak Suite , dan Halimun Suite.

  1. Villa One /One Plus memiliki kamar tidur sebanyak 15-17 dan kamar mandi sekitar 15 unit. 
  2. Villa Two mempunyai 7 kamar tidur dan 7 kamar mandi. Di lantai dua terdapat balkon yang bisa digunakan sebagai tempat nongkrong bersama keluarga
  3. Villa Three menyediakan 5 kamar tidur dan 5 kamar mandi. Tempat menginap ini memiliki akses langsung ke kolam renang dan area outdoor
  4. Villa Kayu Manis mempunyai 2 kamar tidur dan dua area barak. Tersedia 3 kamar mandi disini
  5. Villa Kayu Jati mempunyai 2 kamar tidur dan dua barak serta 3 kamar mandi. Villa ini langsung menghadap ke lembah gunung
  6. Kebunsu Grand menyediakan 8 kamar tidur dan 10 kamar mandi dengan private aula space. Aulanya sendiri memiliki organ tunggal, projector, screen dan karaoke area
  7. Kebunsu Bungalow memiliki 10 kamar mandi dan 8 kamar tidur. Ada pula fasilitas Garden View dan private aula space
  8. Pinang Suite terdiri atas 11 kamar tidur dan 15 kamar mandi serta akses ke Taman Pinang
  9. Salak Suite memiliki 1 kamar tidur tipe Studio Suite dan dua kamar mandi
  10. Halimun Suite menyediakan 1 kamar tidur tipe Studio Suite dan dua kamar mandi
  11. Bambu Suite mempunyai 5 kamar mandi tipe Studio Suite dan 6 kamar mandi. Ada pula teras dan garden view yang indah dan asri serta langsung menghadap ke lapangan.

Fasilitas yang tersedia di sana cukup mumpuni mulai dari lapangan sepakbola, area lintasan jogging, tempat billiard, ruang karaoke, aula, kolam renang, dan masih banyak lagi.

Fasilitas Villa Kebunsu Bogor

(Pexels)

Berlibur di villa ini tidak akan membuatmu bosan. Bahkan cocok untuk tempat staycation bersama keluarga. Ada beberapa fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola agar pengunjung tetap nyaman walau hanya tinggal di villa saja.

  1. Villa memiliki akses Wifi gratis dengan kecepatan 25 Mbps dedicated yang tersebar di seluruh area Kebunsu. Mau menikmati jaringan internet dimanapun jika masih di kawasan Kebunsu tetap nyaman dan anti buffering
  2. Disediakan pula outdoor and indoor sound system. Bila memiliki acara gathering tak perlu bingung ingin mengadakan di luar ruangan atau didalam ruangan. Villa menyediakan sound system portable yang bisa dibawa kemana-mana sesuai kebutuhan
  3. Parkir areanya cukup luas bahkan bisa menampung 10 bus ukuran medium dan besar serta 30 mobil pribadi
  4. Ada kolam renang dengan ukuran 200 meter persegi dan ketinggian 70-180 cm bagi seluruh tamu yang menginap di villa
  5. Jika membutuhkan tempat meeting ada aula space yang dilengkapi dengan projector hingga mic
  6. Ada pula outbound space yang luar untuk kegiatan fun games dan outbound
  7. Bagi yang suka olahraga villa ini memiliki area ping pong dan meja billiard yang ada di aula SPACE 1
  8. Untuk aktivitas di luar ruangan terdapat BBQ area, api unggun dan gazebo untuk bercengkerama
  9. Fasilitas dalam ruangannya berupa karaoke set di setiap villa dan seluruh kamar dilengkapi dengan water heater

Lokasi, Alamat dan Rute Villa Kebunsu Bogor

Lokasi villa ini terletak di Desa. Sukajadi, Kec. Tamansari, Kab. Bogor, Jawa Barat.Adapun rutenya bisa dari Kota Bogor kemudian melewati Jalan Ciapus. Lurus terus hingga tiba di pertigaan Highland Park Resort, kemudian belok ke kiri. 

Selanjutnya lurus terus hingga sampai di Villa Kebunsu. Jika masih bingung bisa pula mengikuti arahan Google Maps dibawah ini!

Tarif  Sewa Villa Kebunsu Bogor

(Kebunsu Bogor)

Villa dengan kamar yang menampung 50 orang tarif sewanya seharga Rp 6.500.000/ malam. Sedangkan kamar yang muat 30 orang harga sewanya Rp 3.500.000 /malam.

Untuk update terkini seputar villa bisa pula langsung mengecek ke website resmi mereka yakni www.kebunsubogor.id. Villa Kebunsu Bogor bisa jadi tempat wisata seru bersama keluarga. Selain nyaman juga menawarkan pemandangan khas pegunungan yang asri.

Baca Juga:


Temukan beragam pilihan rumah seperti rumah baru di Bandung terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academyby Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Editor : Nurchalimah