Villa Gardenia Lampung, Foto, Rute, dan Harga Tiket Masuk

Dipublikasikan oleh Budi Darmawan Kusuma ∙ 25 December 2017 ∙ 3 menit membaca

Villa Gardenia Lampung menjadi salah satu tempat yang cukup favorit bagi wisatawan Indonesia. Khususnya bagi mereka yang sedang berwisata ke Lampung. Negara Indonesia sudah sejak dahulu tidak diragukan lagi akan kekayaan alamnya yang indah dan menyegarkan. Kepopulerannya tidak hanya bagi masyarakat lokal saja, keindahan alam Indonesia sudah diaku dunia Internasional.

Baca Juga: Taman Selfie Lampung

villa gardenia lampung

Terbukti dengan banyaknya Turis asing yang berbondong-bondong berdatangan untuk berlibur di Indonesia, baik itu di pulau Bali, pulau Komodo, Raja Ampat, Candi Borobudur, dan lain sebagainya. Kota Lampung juga tidak mau ketinggalan untuk turut serta menyuguhkan keindahan alamnya yang luar biasa. Belakangan ini Lampung memunculkan objek wisata baru yang indah dan kekinian, yaitu Villa Gardenia. Villa ini memiliki panorama alam yang sangat menakjubkan.

Baca Juga: Krakatau Kahai Beach Resort

Dulunya memang hanyalah sebuah Villa biasa yang menjadi tempat penginapan bagi para wisatawan. Namun kini Villa Gardenia menjadi objek wisata yang sangat mempesona dan menarik perhatian banyak wisatawan. Baik itu wisatawan dari warga lokal maupun wisatawan dari luar Lampung.

Baca Juga: Villa Andreas Lampung

villa gardenia lampung

Taman yang indah menjadi suguhan utama di tempat wisata ini. Dilengkapi dengan aneka spot foto selfie kekinian yang unik dan terfavorit. Pengunjung tidak harus menginap, cukup memasuki wisata Villa Gardenia ini dengan membayar tiket masuknya saja. Maka sudah bisa liburan sepuasnya di sana untuk berswafoto dan menikmati fasilitasnya. Letaknya berada di kawasan perbukitan membuat sensasinya terasa istimewa. Selain memiliki pemandangan alam yang menakjubkan, juga suhu udaranya sangat sejuk.

villa gardenia lampung

Dari ketinggian, kamu dapat menyaksikan secara jelas panorama Teluk Lampung. Sehingga, Teluk tersebut juga sangat bagus sebagai latar belakang untuk aktifitas selfie. Villa Gardenia ini merupakan garden yang berisi aneka tanaman berupa bunga warna-warni yang cantik. Tersedia juga saung atau gazebo di sudut taman, semakin membuat tempat ini nampak menarik dan pas banget untuk bersantai menikmati keindahan alam.

Lokasi Villa Gardenia Lampung

Berdasarkan letaknya, Villa Gardenia ini berlokasi di Jalan. RE Marta Dinata, Sukajaya Lempasing, Padang Cermin, Lampung. Lokasinya tak jauh dari TPI Lempasing. Jika melakukan perjalanan dari Kota Bandar Lampung, akan menempuh waktu sekitar setengah jam.

Google Map

Rute

Untuk lebih jelasnya, rutenya dari Kota Bandar Lampung langsung saja menuju ke arah Teluk Bintang. Sesampainya di Perempatan sebelum kantor Gubernur, silahkan ambil arah ke kanan. Ikuti saja jalur tersebut hingga sampai di Kabupaten Pesawaran. Tempat wisata Villa Gardenia ini tepat berada di samping Jalan Laksamana RE. MArtadinata.

Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuk, Kamu hanya cukup membayarkan uang sebesar Rp 10.000 per-orang. Kamu sudah dapat hunting foto sepuasnya di sana. Terdapat juga spot foto tertentu yang diaruskan membayar Rp 5.000 jika ingin berselfie, salah satunya adalah spot Ayunan.

Fasilitas Villa Gardenia Lampung

villa gardenia lampung

Di Tempat wisata Villa Gardenia Lampung ini sudah tersedia fasilitas pendukung yang cukup lengkap. Diantaranya seperti Arena Bersepeda dan juga Arena Memanah. Untuk bisa menikmati fasilitas tersebut kamu juga akan ditarik biaya tambahan. Tersedia juga Resto untuk kamu yang merasa lapar, tentu sangat pas untuk mengisi perut saat berwisata. Selanjutnya fasilitas umum lainnya yang bisa kamu nikmati secara gratis adalah Toilet Umum dan juga Musholla.


Masih banyak lagi tempat wisata di Lampung yang bisa kamu nikmati keindahannya. Memiliki beragam spot foto terbaik dan kekinian, membuat siapapun ketagihan untuk berkunjung ke daerah ini. Tentunya, hampir setiap lokasi wisata memiliki panorama alam yang memanjakan mata.

Baca Juga:

Tags :

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Vasa Jagakarsa Hunian Modern Tropis Strategis Berkonsep Townhouse

Menentukan rumah idaman memang bukanlah perkara mudah. Pasalnya banyak hal yang harus dipertimbangk

Finansial
Finansial Mengenal Analisis SWOT Untuk Mengembangkan Bisnis

Membangun sebuah bisnis yang sukses tidak bisa terjadi dalam semalam. Ada banyak unsur dan juga keg

Properti
Properti 3 Contoh Rumah Idaman dan Populer Saat Ini

Desain atau contoh rumah idaman bagi tiap-tiap orang tentunya tidak sama. Ada yang mendefinisikan r

Properti
Properti Ingin Memilih Lokasi Tempat Tinggal Strategis? Perhatikan Hal Ini!

Memilih lokasi tempat tinggal strategis bukanlah perkara mudah, banyak yang harus kita pertimbangka

Artikel Terkini

Teknik Sipil
Teknik Sipil 16 Motif Keramik Dinding Luar yang Awet

Keramik adalah salah satu material yang sering digunakan untuk lapisan dekorasi dinding. Pins dapat

Teknik Sipil
Teknik Sipil 10 Model Keramik Kamar Mandi Abu-Abu

Interior kamar mandi dapat menggunakan material keramik untuk bagian lantai maupun dinding. Pemilih

Teknik Sipil
Teknik Sipil 10 Desain Roster Keramik Mewah dan Manis

Roster atau lubang angin merupakan ventilasi yang dibutuhkan setiap rumah agar ruangan di dalamnya

Teknik Sipil
Teknik Sipil 12 Inspirasi Keramik Hitam Cocok untuk Ruangan Apapun

Material keramik banyak digunakan untuk melengkapi interior rumah, baik di ruang tamu, kamar, dapur

Lifestyle
Lifestyle Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Mobil, Simak Cara Membuatnya!

Ingin membeli mobil? Atau malah sedang ingin menjual mobil yang kamu miliki? Eits, jangan sampai ke

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia