Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Villa Bejong – Wisata Banyuwangi Dengan View Natural Terbaik!

Lifestyle

Villa Bejong – Wisata Banyuwangi Dengan View Natural Terbaik!

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 21 February 2018 ∙ 2 menit membaca

Villa Bejong menjadi salah satu destinasi wisata di Banyuwangi yang sedang hits di berbagai media sosial. Keindahan alamnya akan membuat siapapun betah untuk berkunjung dan tinggal berlama-lama disana. Bukan hanya sekedar villa biasa dengan panorama alam yang luar biasa dan nyaman dinikmati oleh pengunjungnya. Lokasinya berada di kawasan Songgon – Banyuwangi, mungkin bisa menjadi alternatif wisata buatmu sob.

Keindahan Villa Bejong Banyuwangi

Villa Bejong ini berada di kawasan kaki Gunung Raung yang asri. Selain itu, lokasinya juga tidak jauh dari tempat wisata lainnya di Banyuwangi. Maka dari itu, wajar sekali bila suasana di sana sangat nyaman dan bikin betah. Suguhan alam berupa perkebunan tebu, hutan pinus, dan pepohonan hijau menjadi pemandangan yang sangat memanjakan mata.

Sebenarnya nama Villa ini adalah Villa Bayu Kidul Highland, namun orang-orang menyebutnya dengan nama yang lebih mudah. Tidak perlu khawatir, objek wisata ini selalu siap menerima para pengunjung dan memberikan fasilitas terbaik. Apalagi, pengunjung bisa menikmati pesona keindahan alam yang mengagumkan. Pengunjung tentunya bisa berburu foto selfie yang menjadi salah satu kegiatan favorit.

panorama villa bejong
Panorama Villa Bejong yang Menawan

Villa di Banyuwangi ini dibangun di area yang cukup luas dengan tema alam. Pengunjung akan disediakan kamar-kamar cantik bagi yang ingin menginap di sana. Didukung dengan fasilitas yang mumpuni seperti Musholla di samping villa.

Lokasi Villa Bejong

Tertarik untuk menginap di villa ini? ataupun sekedar mengunjunginya untuk berburu spot foto keren? Tenang saja, lokasinya cukup mudah untuk ditemukan dan berada di Sumberarum, Songgon, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Dari Banyuwangi langsung saja menuju ke Kecamatan Songgon, kemudian berlanjut menuju Desa Bejong. Spesifiknya, langsung saja mengarah ke kawasan Perkebunan Bayu Kidul untuk mengunjungi villa di Banyuwangi ini.

Harga Tiket Masuk Villa Bejong Banyuwangi

Jangan khawatir jika kamu tidak mau menginap ataupun hanya sekedar masuk dan berswafoto. Kamu cukup membayar biaya masuknya seharga Rp 5.000 saja sob. Sedangkan, untuk menginap di sana tarif sewa per malamnya yaitu Rp 450.000. Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu loh, tergantung kebijakan pemilik villa. Info wisata lainnya bisa kamu cek disini!

Setelah melihat keindahan dan keistimewaan dari villa diatas, untuk kamu yang masih bingung mencari inspirasi bangun rumah tidak perlu khawatir. Pinhome punya solusi terbaiknya, mulai dari rancangan awal, pilihan properti terbaik, ragam desain, dan rekomendasi bangun rumah lainnya.

Tags :

Bagikan Artikel