20 Video Lucu Kejadian Tak Terduga Yang Bikin Ngakak

Dipublikasikan oleh I Made Suastika ∙ 27 April 2022 ∙ 4 menit membaca

Daftar Isi

BlogUnik.com – Siapa nih yang suka nontonin video-video lucu di YouTube atau di media sosial lainnya seperti TikTok, Instagram, Facebook ataupun Twitter? Menonton konten video lucu memang menjadi cara paling efektif untuk melepaskan penat setelah melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Selain menghibur dan bikin ngakak, video lucu juga dapat menghilangkan stres.

Ada banyak jenis video lucu yang bisa di tonton, mulai dari video lucu yang dibuat berdasarkan skenario, seperti parodi dll, namun ada juga yang alami, tanpa skenario dan tidak sengaja terekam kamera. Nah buat kamu yang suka nontonin video-video lucu, berikut ada beberapa video lucu kejadian tak terduga yang bakal bikin kamu ngakak sampai sakit perut! So let’s check it out guys!

1. Gini nih akibat suka gratisan, memanfaatkan kesempatan malah dapat masalah.

@popularitascom Ginilah akibat suka gratisan… memanfaatkan kesempatan malah dapat masalah #foryourpage #videolucu ♬ Make Some TikTok – Official Sound Studio

2. Abangnya nggak salah kok, kaca nya aja yang terlalu transparan. Sakitnya sih nggak seberapa, tapi malunya itu lho!

@62videolucu Pelan-pelan junetttt 😂😂😂 #videolucu #ngakakkocak #ngakaksehat #ngakakkocakvideo #funny #funnyvideos #fyp ♬ original sound – 62 video lucu

3. Seketika rasa tegang jadi hilang gara-gara recehnya mempelai wanita. Kalau kalian pernah ketawa walaupun situasi yang lagi serius nggak sih?

@62videolucu Seketika ketegangan pun hilang 😂 #fyp ♬ original sound – 62 video lucu

4. Ketika kucing mengidolakan Michael Jackson, bisa moon walk sendiri dong!

@62videolucuAda yang tau ini jenis kucing apa??? 😭😭😭♬ original sound – 62 video lucu

5. Cara naik sepeda terkini, daripada di bonceng, mending suruh ikutan ngayuh sepeda juga! Kreatif juga nih bocah. Jadi kangen masa kecil deh kalau kayak gini.

@62videolucuAda yang pernah nyoba?♬ original sound – 62 video lucu

6. Apakah ngglundung ini memberikkan mukjizat pada bapaknya karena tiba-tiba bisa berjalan secara normal?

@62videolucu #fyp ♬ DJ Remix 2020 – Zhafran_Maulana🇮🇩

7. Saking terbiasanya pakai masker, mau makanpun lupa dicopot, ayo siapa yang sering seperti ini?

@anireal_ saking lamanya covid,mau mkan sampe lupa buka masker#malubangetparah#videolucu ♬ suara asli – ani29

8. Duh, bisa-bisanya diprank sama lampu merah. Lampu merah di kota kalian, suka ngeprank juga gak nih?

9. Waduh, kecoaknya nyosor duluan! Pasti geli banget deh.

10. Malah ketawa, bukannya nolongin! Kasian adeknya!

11. Mungkin tukangnya masih magang nih!

12. Kalau ketawa dosa nggak ya?

13. Satpamnya kurang fokus atau kepalanya emang penuh virus, makanya perlu disemprot.

14. Ketika kodok lebih jago main game! Tapi kok malah jadi salah sasaran ya?

15. Kasian banget para tukangnya, mau marahpun percuma.

@videolucu45 #foryou #fyp #foryoupage #fypシ ♬ original sound – Penghibur – Video Lucu

16. Nggak peduli tempat, yang penting joget aja dulu. Ada yang kenal dengan ibu satu ini?

@videolucu45 Siapa hayoo?#fyp #foryou ♬ suara asli – Video Lucu

17. Kualat kan, ganggu orang lagi kencing sih.

@videolucu45 #ngakakkocak #lucuabis #lucubanget #ngakakhabis ♬ original sound – ngakak,abis – Video Lucu

18. Mau ketawa tapi takut dosa, tapi kalau ditahan, malah bengek nih!

@videolucu45 #lucubanget #ngakakabis #lucuabis #ngakakkocak ♬ original sound – ngakak,abis – Video Lucu

19. Kebanyakan gaya di medsos jadi gini nih, nggak jadi makan enak! Tapi mbaknya di marahin nggak ya?

@62videolucuSebelum makan berdoa? Sebelum makan foto dulu dunks… 😂

♬ Wii – Mii Channel – Super Guitar Bros

20. Pak Polisi juga manusia guys! Jadi jangan diketawain ya!

@62videolucu♬ original sound – 62 video lucu

Nah itu dia beberapa video lucu kejadian tak terduga yang bakal bikin ngakak sampai sakit perut. Bagaimana menurut kalian guys? Merasa terhibur dengan video-video lucu tersebut?

Tags :

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Vasa Jagakarsa Hunian Modern Tropis Strategis Berkonsep Townhouse

Menentukan rumah idaman memang bukanlah perkara mudah. Pasalnya banyak hal yang harus dipertimbangk

Finansial
Finansial Mengenal Analisis SWOT Untuk Mengembangkan Bisnis

Membangun sebuah bisnis yang sukses tidak bisa terjadi dalam semalam. Ada banyak unsur dan juga keg

Properti
Properti 3 Contoh Rumah Idaman dan Populer Saat Ini

Desain atau contoh rumah idaman bagi tiap-tiap orang tentunya tidak sama. Ada yang mendefinisikan r

Properti
Properti Ingin Memilih Lokasi Tempat Tinggal Strategis? Perhatikan Hal Ini!

Memilih lokasi tempat tinggal strategis bukanlah perkara mudah, banyak yang harus kita pertimbangka

Artikel Terkini

Ruang Makan & Dapur
Ruang Makan & Dapur Rekomendasi & Tips Membuat Ukuran Meja Dapur Ideal

Ukuran meja dapur ideal akan memudahkan mobilitas dan aktivitas. Khususnya pada dapur yang memiliki

Ruang Makan & Dapur
Ruang Makan & Dapur Rekomendasi Sekat Dapur Minimalis Cantik & Murah Meriah

Sekat dapur minimalis tak harus menggunakan bahan-bahan mahal. Pemilihan desain dan materialnya mam

Ruang Makan & Dapur
Ruang Makan & Dapur Ide Desain Dapur Kering & Tips Penataannya

Dapur kering secara perawatannya tidak perlu dibersihkan setiap hari. Pins hanya butuh mengelapnya

Ruang Makan & Dapur
Ruang Makan & Dapur 7 Peralatan Elektronik Yang Sebaiknya Ada Di Dapur Kantor

Banyak perusahaan saat ini menyediakan dapur kantor untuk karyawan. Dapur ini lebih sering disebut

Ruang Makan & Dapur
Ruang Makan & Dapur Tips Memilih Gorden Dapur Estetik & Berkualitas

Gorden dapur sering digunakan untuk menutupi kolong kabinet. Tujuannya menutupi ruang penyimpanan y

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia