BlogPemilik PropertiDesain Hunian20 Rekomendasi Spring Bed Terbaik Nyaman untuk Tidur
0
0

20 Rekomendasi Spring Bed Terbaik Nyaman untuk Tidur

Dipublikasikan oleh Putra  dan Diperbarui oleh Putra

Okt 20, 2023

11 menit membaca

Copied to clipboard
rekomendasi spring bed terbaiktop-right-banner

Setiap harinya, Pins tentu membutuhkan waktu tidur yang cukup setelah melakukan aktivitas seharian. Untuk mendukung kualitas tidur, Pins akan membutuhkan jenis kasur atau spring bed terbaik agar badan menjadi lebih fresh. Dengan mengetahui rekomendasi spring bed terbaik dan paling nyaman untuk tidur tentu kualitas istirahat akan semakin baik.

Kasur terbaik adalah persiapan jika sudah membeli rumah terbaik, Pins bisa cek dulu harga estimasi rumah di Cipayung. Kamu juga bisa cek estimasi harga rumah bekas di Bekasi yang ada daerah lainnya menggunakan fitur PinValue di aplikasi Pinhome.

Spring bed adalah salah satu jenis kasur yang saat ini paling banyak digunakan. Selain nyaman spring bed juga mampu menopang tulang belakang dengan lebih baik dibandingkan dengan kasur jenis lainnya. Sebelum membelinya, sebaiknya Pins baca dulu beberpa merk kasur spring bed terbaik berikut ini!

Baca juga:

Daftar Kisaran Harga Spring Bed Terbaik

Harga dari setiap merk spring bed di berbagai daerah mungkin saja berbeda-beda Pins, tetapi kamu bisa mencari tahu kisaran harga standarnya terlebih dahulu. Untuk beberapa merek spring bed dengan tipenya biasanya dijual dengan harga sebagai berikut:

NoMerk KasurHarga
    1.King Koil Rp.8.000.000 – Rp.16.000.000
    2.SertaRp.4.000.000 – Rp.20.000.000
    3.FlorenceRp.3.000-000 – Rp.12.000.000
    4.TherapedicRp.6.000.000 – Rp.23.000.000
    5.EliteRp.2.500.000 – Rp.8.000.000
    6.TempurRp.20.000.000 – Rp.90.000.000
    7.AirlandRp.1.500.000 – Rp.8.000.000
    8.SimmonsRp.5.000.000 – Rp.80.000.000
    9.ComfortaRp.2.000.000 – Rp.10.000.000
  10.UnilandRp.2.000.000 – Rp.6.000.000
11.American Giant MattressRp.15.000.000 – Rp.30.000.000
12.CentralRp.1.600.000 – Rp.6.000.000
13.In The BoxRp.1.300.000 – Rp.6.000.000
14.GuhdoRp.1.600.000 – Rp.5.000.000
15.Lady AmericanaRp.4.000.000 – Rp.40.000.000
16.ZinusRp.1.500.000 – Rp.5.300.000
17.Spring AirRp.14.000.000 – Rp.35.300.000
18.BiglandRp.1.500.000 – Rp.3.500.000
19.Whincester Rp.1.900.000 – Rp.2.900.000
20. Romance Feelings DeluxeRp.1.400.000 – Rp2.800.000

Rekomendasi Spring Bed Terbaik

Inilah beberapa rekomendasi spring bed terbaik dan ternyaman untuk tidur yang paling banyak digunakan saat ini!

1. Merk Spring Bed King Koil

Source : King Koil

Siapa yang tidak tahu dengan rekomendasi spring bed terbaik yang satu ini? Ya, King Koil menjadi salah satu merk spring bed ternama yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Terdapat banyak jenis dari spring bed yang satu ini, mulai dari King Koil Amani hingga King Koil Spring Bed Goldstone sebagai kasur paling mahal.

Baca juga:

2. Merk Spring Bed Serta 

Source : Serta

Kasur spring bed terbaik lainnya datang dari brand Serta. Merk Serta memiliki jenis kasur dengan lapisan dan jenis bahan berbeda. Salah satu produk unggulan Serta adalah produk dengan lapisan latex yang mampu menopang postur tubuhmu, Pins.

3. Merk Spring Bed Florence

Source : Florence

Florence berada di daftar merk spring bed terbaik di Indonesia. Memiliki kualitas yang top dengan harga lebih miring dibandingkan merk spring bed lainnya. Keunggulan dari brand Florence adalah dia punya pilihan kasur anak yang lebih banyak.

Baca juga:

4. Merk Spring Bed Therapedic

Source : Carousell

Mulai dirintis dari tahun 1957, spring bed Therapedic asal America ini menjadi pujaan banyak orang. Rekomendasi spring bed terbaik ini dikhususkan untuk Pins yang ingin tulang tetap sehat. Dirancang untuk memperbaiki postur tubuh dengan lebih detail.

Baca juga:

5. Merk Spring Bed Elite

Source : Shopee

Apakah kamu tahu bahwa Elite Spring bed adalah brand lokal? Ya, betul Elite adalah kasur spring bed lokal dengan kualitas yang jempolan. Elite Spring bed mampu menopang punggung dengan maksimal selama Pins tidur.

Rekomendasi spring bed terbaik yang satu ini sangat cocok bagi Pins yang memiliki permasalahan dengan sakit punggung. Selain empuk dan nyaman, kasur ini dilengkapi dengan pegas agar dapat menopang tulang belakang, sehingga dapat menjaga punggung agar tetap aman. 

Tidak hanya itu, kasur Elite ini juga tersedia dalam seri bed drawers. Sehingga bagi Pins yang memiliki ruangan kecil atau membutuhkan tempat penyimpanan lebih, bisa menggunakan kasur ini. 

6. Merk Spring Bed Tempur

Source : PNG WIG

Tempur adalah brand yang tepat untuk kamu para jompo. Tempur menjadi rekomendasi spring bed terbaik bisa menyesuaikan bentuk tubuh ketika kamu tiduran di atasnya. Selain itu, hal ini juga didukung oleh kualitas memory foam yang juara.

Baca juga:

7. Merk Spring Bed Airland

Source : Airland

Untuk Pins yang ingin memiliki kasur spring bed dengan tingkat kekerasan yang nyaman, Airland adalah jawabannya. Kasur Airland mempunyai beragam jenis spring bed yang tentunya bisa disesuaikan dengan apa yang kamu suka.

Merk yang satu ini cukup populer dan telah banyak digunakan oleh masyarakat. Kelebihannya sendiri cukup memukau, yakni kasur dapat menyesuaikan postur tubuh penggunanya. 

Dengan kasur ini, Pins bisa membuat kualitas tidur semakin baik dan nyaman. Kasur merk Airland ini terdiri dari berbagai size mulai dari ukuran single, standard, queen dan king

8. Merk Spring Bed Simmons

Source : Tokopedia

Punya kualitas yang tidak main-main, kasur Simmon punya kualitas yang mirip dengan King Koil dan Tempur. Rekomendasi spring bed terbaik Simmons membuat kamu tidak mau lepas dari tempat tidur, Pins!

9. Merk Spring Bed Comforta

Source : Comforta

Dengan budget 2 jutaan saja, kamu bisa memilih kasur spring bed dari merk Comforta. Beragam jenis kasur bisa kamu pilih, mulai dari yang soft hingga firm. 

Jika Pins memiliki budget yang tidak terlalu besar namun ingin berkualitas yang cukup baik, Comforta bisa menjadi pilihan Pins. 

Produk yang satu ini terdiri dari jenis single atau spring bed no 1 dengan ukuran 100×200 cm, ukuran no 2 dengan ukuran 260×200 cm dan standar dengan ukuran 200×200 cm dengan ketebalan 25 cm. Materialnya sendiri terbuat dari bahan latex yang dapat menjaga sirkulasi udara di dalam kasur. 

Baca juga:

10. Merk Spring Bed Uniland

Source : Shopee

Pins sedang mencari rekomendasi spring bed terbaik dengan 3 lapisan utama yang bisa membantu tidur menjadi lebih berkualitas? Uniland bed menyediakan berbagai kasur yang juga sudah dilengkapi dengan memory foam. Memory foam inilah yang membantu agar tidur Pins terasa lebih nyaman.

Merk kasur yang satu ini menjadi merk kasur tertua lho! Tidak heran kasur ini cukup populer dan telah banyak digunakan oleh masyarakat. Kualitasnya sendiri tidak perlu diragukan lagi. Kasur Uniland ini terbuat dari material knitted fabric sehingga cukup empuk dan halus pada permukaannya. Tentu hal ini akan membuat Pins betah untuk berlama-lama di kasur. 

Selain itu, saat ini Uniland telah mengembangkan produk-produknya dengan membuat desain kasur yang lebih ergonomis menggunakan spinal spring dan side corner guard yang dapat mencegah terjadinya cedera pada punggung. 

Baca juga: 

11. Merk Spring Bed American Giant Mattress

Source : American Giant Mattress

American Giant Mattress merupakan merk besar dikalangan rekomendasi kasur spring bed terbaik. Brand American Giant Mattress memiliki kualitas setara dengan beragam brand bersar lainnya. Kasur dari American Giant Mattress bisa membuat kualitas tidur menjadi lebih nyaman, Pins!

12. Merk Spring Bed Central

Source : iPrice

Rekomendasi spring bed terbaik dan murah dengan kualitas yang terbaik yaitu Central. Kualitas dari per yang digunakan oleh central mampu memberikan efek kenyal pada punggu kamu, Pins! Nah, hebatnya lagi kasur ini dibanderol mulai dari 2 jutaan saja, lho.

Produk yang satu ini adalah salah satu kasur yang dijual dengan harga yang ekonomis. Bahan yang digunakan pada kasur ini juga cukup fleksibel sehingga badan tidak mudah sakit. 

Dengan harga yang sangat ekonomis, merk spring bed terbaik ini dapat dikatakan memiliki kualitas yang cukup baik. Sehingga Pins masih bisa mendapatkan barang dengan kualitas baik dengan harga yang terjangkau.

Baca juga: 

13. Merk Spring Bed In The Box

Source : Dekoruma

Sesuai namanya, In The Box, memiliki konsep kasur dengan packing super praktis. Like a box, In The Box bisa dimasukkan ke dalam ruangan dengan lebih mudah. Harganyapun dimulai dari 1 jutaan saja. Walaupun termasuk murah, tapi kualitasnya super jempolan. Konon katanya brand ini merupakan merk lokal lho Pins.

14. Merk Spring Bed Guhdo

Source : Dekoruma

Tak perlu membeli merk spring bed terbaik dengan budget puluhan juta, jika dengan harga 2 jutaan saja kamu bisa punya kasur empuk dan nyaman. Ya, spring bed terbaik asal merk Guhdo ini memang murah tapi gak murahan ya, Pins! Dijamin kualitas tidurmu akan meningkat.

Merk yang satu ini menyediakan beberapa produk kasur dengan kualitas yang sangat baik lho! Material yang digunakan pada produk-produknya terbuat dari latex yang berfungsi untuk menyangga punggung sehingga menjaga stabilitas tulang belakang dan postur pengguna. 

Jika Pins memiliki alergi dengan serbuk kapas, kasur ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Guhdo menyediakan kasur dengan sifat hypno allergic yang berarti tidak terdapat serbuk kapas yang bisa memicu alergi penggunanya. 

Baca juga:

15. Merk Spring Bed Lady Americana

Source : Shopee

Lady Americana menjadi salah satu brand yang punya merk spring bed terbaik dengan rentang harga 7 juta hingga 30 jutaan. Kamu bisa menyesuaikan kasur pilihan dengan budget yang dimiliki. Gunakanlah kasur yang ukurannya pas dan sebaiknya tidak lebih ya Pins dari ¾ luas ruangan.

16. Merk Spring Bed Zinus

Source : Shopee

Another brand lokal datang dari Zinus. Sama seperti In The Box, Zinus datang dengan kemasan yang compact. Kualitasnya terbaik jempolan dengan harga mulai yang murah membuat siapapun tertarik untuk membelinya

17. Merk Spring Bed Spring Air Diamond

Source : Springair

Matras Spring Air Diamond memberikan kenyamanan tidur optimal dengan teknologi nano spring, memastikan tidur malam yang nyaman. Dengan tinggi mencapai 42 cm dan desain spring pocket-of-pocket, matras ini akan memberikan dukungan maksimal untuk tidur nyenyak dan membantu memulihkan tubuh Pins setiap malam.

18. Merk Spring Bed Bigland

Source : Bigland

Bigland dikenal dengan desainnya yang modis. Tidak hanya itu, mereka juga telah mengintegrasikan teknologi pocket spring dan M Guard untuk memberikan dukungan luar biasa pada tubuh Pins saat beristirahat. Terbuat dari bahan latex berkualitas tinggi dengan tingkat kepadatan yang optimal, tidur kamu akan semakin nyaman dan terjamin kualitasnya.

19. Merk Spring Bed Whincester Platinum Pillowtop

Source : Lazada

Springbed Winchester Platinum ini memiliki ketebalan sebesar 27 cm, mampu mendukung bobot hingga 100 kg. Selain menawarkan kenyamanan istirahat yang luar biasa, springbed ini juga memberikan sensasi hangat yang tak ternilai saat Pins tidur. Dengan spesifikasi seperti ini, tidur nyenyak dan nyaman tidak akan pernah terlupakan.

20. Merk Spring Bed Romance Feelings Deluxe

Source : Blibli

Springbed ini adalah pilihan sempurna untuk ruangan berukuran kecil dengan ukuran 260 x 200 cm. Walaupun memiliki desain minimalis, springbed ini telah menggunakan bahan berkualitas dan teknologi terbaik dari Jepang. Dengan menggunakan busa Inoac yang berkualitas, tidur Pins akan menjadi lebih nyaman dan berkualitas.

Gimana Pins? Udah menemukan belum merk spring bed terbaik mana yang mau kamu pilih? Jangan lupa untuk selalu menyesuaikan apa yang ingin kamu beli dan sesuai dengan budget ya. Semoga informasi di atas bisa membantu Pins untuk mencari referensi spring bed terbaik agar dapat menjaga kualitas tidurmu, ya!

Baca juga:

Featured Image Source: Sealy Indonesia

Editor: Voni Sri


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download