BlogLifestyleKumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Suami Tercinta
0
0

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Suami Tercinta

Dipublikasikan oleh Nabila Azmi dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Apr 10, 2023

8 menit membaca

Copied to clipboard
ucapan selamat ulang tahun untuk suamitop-right-banner

Selain hadiah, kata-kata memiliki kekuatan untuk membuat jantung berdebar dan mengubah suasana hati yang tadinya suram. Salah satu contohnya adalah mengirim ucapan selamat ulang tahun yang tulus untuk suami di hari istimewanya.

Tidak perlu panjang-panjang, beberapa kata-kata ulang tahun untuk suami di bawah ini setidaknya bisa membagikan perasaan penuh cinta dan doa untuk mereka. Penasaran? Simak kumpulan ucapan selamat ulang tahun lengkapnya di sini, yuk!

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Suami Penuh Kasih Sayang

Selain mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibu atau selamat ulang tahun untuk ayah, sebagai seorang istri tentu kita ingin mengirimkan ucapan ultah untuk suami dengan penuh kasih sayang. Jika bingung harus menulis apa, berikut ini beberapa contoh yang bisa jadi referensi untuk kamu!

  • Selamat ulang tahun, suamiku. Aku sangat beruntung memilikimu sebagai teman hidup yang luar biasa. Dirimu adalah sahabat, pasangan hidup, cintaku, dan segalanya bagiku. Kamu membuat diriku sangat bahagia hanya dengan berada di sini. Terima kasih sudah lahir dan berhasil melalui segalanya selama ini!
  • Ketika aku mengalami hari yang tidak menyenangkan, aku tahu bahwa aku bisa mengandalkan kasih sayang dan cinta dari dirimu. Kamu membuatku merasa istimewa setiap hari. Selamat ulang tahun, suamiku.
  • Hi, suamiku. Seiring berjalannya waktu, cintaku padamu terus tumbuh dan lebih kuat. Semoga kamu bisa melalui hari-hari seterusnya dan mendapatkan ulang tahun terbaik hari ini. Sayang kamu!
  • Suamiku tersayang, selamat ulang tahun. Denganmu aku dapat merasakan kebahagiaan pernikahan. Tetaplah menjadi suami sekaligus ayah terbaik sepanjang masa!
  • Selamat ulang tahun, sayang. Izinkan aku menjadi istri yang akan terus menua bersamamu hingga usai umur kita nanti.
  • Aku tidak pernah bermimpi dalam sejuta tahun. akan sebahagia ini mendapatkan seorang pria sempurna yang mendukungku dalam berbagai hal dan membuatku tertawa sepanjang waktu. Aku selalu menikmati setiap momen yang kita bagi bersama. Selamat ulang tahun, sayang.
  • Suamiku, terima kasih telah menjadi alasanku untuk mencinta dan tersenyum sepanjang hari. Kamu adalah rumah ternyaman tempatku pulang dan bersandar. Selamat ulang tahun, cinta.

Baca Juga: 50+ Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami untuk Keluarga dan Sahabat

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Suami Beserta Doa

Kata-kata romantis di ucapan selamat tahun untuk suami tentu tidak cukup. Pins perlu menyertakan doa ketika memberi ucapan milad untuk sang suami, nih. Berikut beberapa kumpulan ucapan ultah untuk suami beserta doa.

  • Selamat ulang tahun suamiku, dengan bertambahnya umurmu, bertambah juga rasa cintaku. Semoga bertambah juga rasa sayangmu padaku dan pada anak-anak di sini. Kami semua sayang kamu. Barokallahu Fii Umrik.
  • Happy Birthday Ayah, di hari ulang tahunmu ini, aku berharap agar Allah senantiasa menjaga Ayah di sana, dan mudah-mudahan kita bisa segera berkumpul di sini dan mendapatkan pekerjaan yang cukup untuk hidup keluarga bahagia kita. I Love You Ayah. Semoga sehat selalu.
  • Tidak ada kata-kata yang bisa untuk mengungkapkan betapa bersyukurnya aku memilikimu sebagai suamiku. Teruslah sehat dan panjang umur agar kita dapat mengarungi samudera cinta berdua selamanya.
  • Imam terbaikku, selamat ulang tahun ya. Semoga rahmat dan karunia Allah senantiasa tercurahkan kepadamu. Tiada kata ucapan ulang tahun untuk suami yang lebih indah selain panjatan doa yang aku utarakan pada Allah di sepertiga malam.
  • Teman hidupku tersayang, aku mungkin belum menjadi istri yang sempurna, tapi aku akan terus berusaha memperbaiki diri demi baktiku padamu. Semoga kita dapat menjadi pribadi yang saling mengingatkan dan selalu tumbuh menjadi lebih baik. Aku menyayangimu, suamiku.

Ya Allah, jadikan pertambahan usia suamiku menjadi jalan untuk mencapai ridho-Mu. Ampunilah segala dosanya dan jadikanlah keluarga kami termasuk dalam golongan orang-orang yang mudah bersyukur serta selalu istiqomah dalam menjalankan ketaatan pada-Mu. Aamiin.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bijak untuk Suami

Pada momen hari ulang tahun suami, Pins juga bisa menyelipkan kata-kata bijak sehingga semakin meningkatkan spiritualitas masing-masing pasangan. Contoh kata bijak dalam ucapan selamat ulang tahun untuk suami:

  • Barokallohu fi umrik, Ayah. Aku selalu berharap di hari bertambahnya umurmu ini, Allah berikan keberkahan umur, sehingga panjang umur, bermanfaat buat orang lain, makin cinta sama keluarga, makin tanggung jawab, dan makin semangat mempersiapkan bekal untuk negeri abadi di Akhirat, bersama-sama kita jalani hidup dalam keluarga yang diridhai Allah Subhanahu Wata’ala. Aku cinta Ayah karena Allah.
  • Terima kasih sudah bersedia menjadi imam yang menuntunku menuju cinta-Nya, sayang. Jangan lelah menjadi pembimbing yang mendekatkanku pada Allah. Selamat ulang tahun, bahagiaku.
  • Sayang, pada hari ulang tahunmu aku hanya ingin meminta pada Allah agar terus bertambah segala hal baik di hidupmu dan dijauhkan dari segala mara bahaya. Teruslah bersinar untuk menerangi keluarga kecilmu ini.
  • Suamiku, sayangku, selamat ulang tahun. Semoga jatah usia di dunia yang semakin berkurang ini, kita dapat menjalani kehidupan dengan baik dan membesarkan anak-anak dalam lindungan Allah SWT. Semoga apa yang kamu impikan dan cita-citakan dapat terwujud. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat untukmu. Kamu adalah suami terbaik dan aku bersyukur menjadi istrimu.
  • Aku tidak akan berhenti untuk selalu mencintai dan menyayangimu. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada keluarga kecil kita. Selamat ulang tahun suamiku tersayang.
  • Happy birthday, My Husband. Di hari ulang tahunmu ini, Aku sebagai istrimu berdoa agar Allah mengaruniakan dirimu hati yang bersih, ketabahan dalam menjalani hidup, kesempurnaan dalam beribadah.
  • Aku tidak akan berhenti untuk selalu mencintai dan menyayangimu. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada keluarga kecil kita. Selamat ulang tahun suamiku tersayang.

Baca Juga: Ucapan Pernikahan Islami, Simpel, Lucu, Bahasa Inggris, dan Minang

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Suami dalam Bahasa Inggris

Bagi Pins yang ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk suami dalam bahasa Inggris bisa melihat bbeerapa contoh di bawah ini sebagai referensi!

  • You are the most valuable person in my life who has given me immense happiness. Wishing you a very happy birthday, baby!
  • The advantage of being older is that you can spread your love to many others. On your special day, I am reminding all of the great times we’ve spent together. You always give me a sweet smile! Happy Birthday to my beloved husband, my beloved man, who will forever hold a very special place in my heart.
  • Dear, hubby, today is a special day as you are to me and I want to dance with you until my feet ache. Have a great happy birthday my love with full of joy!
  • Have an awesome birthday to the dearest hubby! You deserve the best of everything, I hope you will have it, too, beginning with a birthday that is just as beautiful as you.
  • Life is so valuable and should be treasured, and I treasure each and every moment with you, I am so thankful for another year to spend with you. Have a wonderful birthday, baby! Stay blessed!
  • Dear, love, the sun won’t shine if I am not with you. The days become long when you are not close to me. I am often scared and hopeless when I don’t feel your touch. You are one of the best husbands I will forever love. Today, my love, you deserve the best birthday ever. Happy birthday and love you to the moon & back!
  • Take my love, multiply it by infinity, and take it to the depths of forever. You still have just a glimpse of how I feel for you. I love you to the moon and back and I hope you have a spectacular birthday every year!
  • Dear, love, you are and you will always be the prince of my life and soul. I am so glad that I have received you from haven as my husband. Many many thanks for loving me the way you do. Just be you. Happy birthday my sweetheart to you!
  • We share our pains, we share our love and happiness together. Sometimes I find you as my best buddy, as my perfect guide. All these things simply tell me that you are better than any other person. I wish you get the best of everything in your life. Happy birthday, my love.
  • With each passing year, I will love you more. Remember that your best years are still ahead of you, and I will be there for every step of your life.

Nah, itu tadi kumpulan ucapan ulang tahun yang bisa Pins berika buat suami tercinta. Semoga mereka suka dan semakin cinta dengan Pins setiap harinya!

Baca Juga:


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download