BlogLifestyleEdukasi100+ Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris Penyemangat dan Bernuansa Romantis
0
0

100+ Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris Penyemangat dan Bernuansa Romantis

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Mei 17, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
ucapan selamat pagi bahasa inggristop-right-banner

Selain mengenal beberapa ungkapan dalam bahasa inggris, seperti selamat pagi, selamat siang, dan yang lainnya, Pins tentu ingin mengetahui apa saja ungkapan lain yang bisa digunakan. Untuk itu, mengetahui beberapa ucapan selamat pagi dalam Bahasa Inggris akan membantu Pins dalam mengasah kemampuan Bahasa dan mengucapkannya kepada orang tersayang.

Jangan khawatir Pins! Dibawah ini terdapat kumpulan ucapan selamat pagi Bahasa Inggris yang banyak digunakan oleh semua orang. Mulai dari untuk orang spesial, pacar, sahabat, dan lain sebagainya.

Baca juga:

Kumpulan Kata-Kata Selamat Pagi Bahasa Inggris

Inilah beberapa kumpulan kata-kata selamat pagi Bahasa Inggris untuk orang spesial, penyemangat dan bijak, lucu, dan romantis.

Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris untuk Orang Spesial

Source : Prade

Bagi orang spesial, ucapan selamat pagi adalah penyemangat dan ucapan selamat malam adalah penenang. Berikut beberapa ungkapan good morning dalam bahasa Inggris untuk orang spesial:

Bahasa Inggris selamat beraktivitas

Untuk mengungkapkan selamat beraktivitas dan motivasi di pagi hari, kita bisa mengungkapkan beberapa ucapan di pagi hari berikut ini:

  • Good morning sweetie. Don\’t worry about tomorrow because your day has just begun. Make your today your best day. (Selamat pagi sayang. Jangan khawatirkan esok hari karena hari baru saja kamu mulai. Jadikan hari ini hari terbaikmu).
  • Every morning is a new blank canvas. It is whatever you make out of it. (Setiap pagi adalah lembaran kosong baru. Terserah akan kamu apakan).
  • Good morning honey. I hope your morning is as bright as your smile. (selamat pagi sayang. Aku harap pagimu secerah senyumanmu). Romantis banget kan.

Baca Juga:

Pantun selamat pagi dalam Bahasa Inggris

Contoh pantun selamat pagi bagus dan lucu dalam bahasa Inggris;

Did You see that?

The sun shine so briht.

So make your day right.

Have a nice Monday.

Tidakkah kamu lihat?

Matahari bersinar begitu terang.

Jadikan harimu benar.

Selamat hari Senin.

Punya pantun lain?

Baca juga:

Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris Penyemangat dan Bijak

ucapan selamat pagi bahasa inggris
Source : iStockphoto

Berikut ini beberapa kata bijak pagi hari untuk nasihat dan penyemangat:

  • Every new morning is a new beginning of life. Forget the past and live the present. Good Morning friend… have a nice day. (Setiap pagi yang baru adalah permulaan hidup baru. Lupakan yang telah lewat dan hiduplah di masa sekarang. Selamat pagi kawan, semoga harimu menyenangkan.
  • Yesterday can never be like today and tomorrow will not be like today..so live today forgetting everything of past and future. Good Morning!! (kemarin tidak mungkin seperti hari ini dan besok mungkin tidak akan seperti sekarang. Jadi, hiduplah hari ini, lupakan segalanya tentang yang lalu dan akan datang. Selamat pagi).
  • For a true friendship, there are four important words: Love, Truth, Honesty and Respect. Without these words friends are nothing. Good Morning. Have a wonderful day and enjoy the day. (Untuk persahabatan sejati, ada 4 kata penting: cinta, saling percaya, jujur, dan menghormati. Tanpa itu semua, persahabatan bukan apa-apa. Selamat pagi. Semoga harimu indah dan nikmati harimu).
  • Sun reminds us every morning to be thankful to what we have in life, not what have passed. Good morning. (Matahari mengingatkan kita, bahwa setiap pagi kita harus bersyukur akan apa yang kita punya di hidup kita, bukan yang telah lewat. Selamat pagi).
  • Start every morning like you would want to. Smile and have fun. Live life accordingly. Good morning! Have a beautiful day! (Mulai setiap pagi seperti yang kamu mau. Senyum dan ceria. Hiduplah sesuai dengan itu. Selamat pagi. Semoga harimu indah).
  • Here is a little hug for U to have a good morning! Have a great day ahead! (Pelukan kecil ini untukmu, selamat pagi. Semoga harimu menyenangkan).
  • My dear friends, I am wishing you a great and beautiful morning with joy. (Sahabatkau, aku berharap pagi yang cantik dan indah untukmu).

Baca juga:

Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris Lucu

Source : iStockphoto
  • Good morning, Sleeping Beauty! I thought you’d never wake up! (Selamat pagi sleeping beauty, kirain gak bangun lagi hehehe).
  • Wakey, wakey, eggs and bakey! (ayo bangun sarapan hehehe, bukan bangun tidur ku terus mandi).
  • One, two, good morning to you! Three, four, I love you more! (keren iramanya).
  • Hi, Handsome! How\’d you sleep? (hai ganteng, gimana tidurmu)
  • Dreaming of you is great, but waking up to you is perfect. Saying good morning to you is my dream come true! (Memimpikanmu luar buasa, tapi bangun bersamamu itu sempurna. Mengucapkan selamat pagi kepadamu adalah impianku yang jadi nyata).

Baca juga:

Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris Romantis

Source : iStockphoto
  • Bahasa inggrisnya aku memimpikanmu: Good morning darling. You came to me when I was dreaming. (Selamat pagi sayang. Kamu datang padaku saat aku sedang bermimpi).
  • Ucapan selamat pagi buat pacar yang jauh: A beautiful morning to the best and most wonderful girl in the world. Good morning my love. (pagi yang cantik untuk gadis terbaik dan paling indah di dunia. Selamat pagi cintaku).
  • I love you in the morning, in the middle of the day, in the hours we are together, and the hours we are apart. Good morning love! (Aku mencintaimu di pagi hari, tengah hari, saat-saat kita bersama, dan saat-sata kita terpisah. Selamat pagi cinta).
  • The only thing more beautiful than the warm sunrise is You. Good morning. (Satu hal yang lebih cantik dari hangatnya sinar matahari pagi adalah kamu. selamat pagi).

Itulah beberapa kumpulan ucapan selamat pagi dalam Bahasa Inggris selengkapnya. Selamat menggunakannya Pins! 

Baca juga:

Featured Image Source: Very Well Health

Editor: Voni Sri


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. Cek pilihan rumah di Kota Bogor terbaik dari Pinhome!

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download