7 Rekomendasi Toner Wardah Sesuai Jenis Kulit

Diperbarui oleh Rhaniyah Ulfa ∙ September 9, 2022 ∙ 6 menit membaca

Toner merupakan salah satu produk skincare yang berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa kotoran di wajah. Selain itu, jenis skincare ini masih memiliki banyak manfaat lainnya. Seperti rekomendasi toner Wardah sesuai jenis kulit berikut ini.

Pinhome – Bagi kalian yang sering menggunakan kosmetik halal ini, pasti sudah memiliki salah satu variannya. Berikut adalah daftar rekomendasi yang bisa kalian coba.

Baca Juga:

Daftar Toner Wardah Sesuai Jenis Kulit

Untuk memaksimalkan kualitas kulit wajah, gunakan rekomendasi berikut ini sesuai dengan jenis kulitmu:

Wardah Pore Tightening Toner

(Tokopedia.com)

Pertama, ada Wardah Pore Tightening Toner yang dikenal cukup ampuh untuk mengatasi kulit berminyak. Dilengkapi dengan kandungan Zinc Gluconate, Ekstrak Aloe Vera, dan Ekstrak Witch Hazel-nya terbukti efektif untuk menyegarkan dan mengecilkan pori-pori wajahmu.

Dengan begitu akan mengurangi produksi minyak berlebih pada wajahmu. Selain itu, kemasannya yang praktis akan memudahkan untuk dibawa kemanapun pergi. Pun juga, merupakan salah satu toner yang non-alkohol.

Wardah Hydrating Toner

toner wardah
(Tokopedia.com)

Selanjutnya ada Wardah Hydrating Toner yang juga cocok digunakan untuk kulit berminyak. Selain itu, juga cocok untuk kulit kering dan kulit sensitif. Dikarenakan, toner ini tidak mengandung alkohol dan silikon, membuat toner satu ini cocok dengan kedua jenis kulit tersebut.

Bagi author, toner satu ini mampu menghidrasi kulit dengan baik. Menggunakan formula witch hazel dan aloe vera yang menjadi andalan dari Wardah Hydrating Toner. Selain hal-hal di atas, produk dari wardah ini bersifat non-comedogenic. Sehingga tidak akan menutup pori-pori kulit wajah kalian saat menggunakannya.

Baca Juga:

Wardah Acnederm Pore Refining Toner

(Wowkeren.com)

Selanjutnya ada Wardah Acne Derm Pore Refining Toner. Produk Wardah satu ini diklaim cocok untuk segala jenis kulit Syarah People. Mulai dari kulit kering, kulit berminyak, hingga kulit sensitif. Selain itu, toner ini juga mampu mengurangi produksi minyak yang berlebih. Sehingga akan memperkecil peluang tumbuhnya jerawat.

Bagi kalian yang memiliki masalah jerawat di wajah, author sih merekomendasikan Wardah Acne Derm Pore Refining Toner ini. Pun juga, produk wardah satu ini juga akan memberikan sensasi segar setelah pemakaian . Salah satu kandungannya yakni Aloe Ferox Leaf Extract akan menjaga kulit kalian tetap lembab dan segar.

Baca Juga:

Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Toner

toner wardah
(Tokopedia.com)

Dilansir langsung dari situs resmi Wardah, varian ini memiliki formula pH balance yang cocok untuk kulit wajah yang kering. Pun juga seperti produk sebelumnya, varian ini tidak mengandung alkohol. Sehingga mampu melembabkan sekaligus meringkas pori-pori kulit wajah kalian.

Dengan mengandung Ekstrak Seaweed (rumput laut) yang baik untuk semua jenis kulit. Jadi, kalian tak perlu bingung dengan jenis kulit kalian lagi. Varian ini masuk dalam salah satu series Seaweed dari Wardah, jadi kalian jika berkenan bisa mengoleksi lengkap series satu ini. Ada cleanser, dan facial scrub, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

Wardah Purifying Toner

(Shopee.co.id)

Selanjutnya ada Wardah Purifying Toner. Jika kalian hanya melihat sekilas, kemasan varian ini mirip sekali dengan series Hydrating Toner. Jadi kalian harus cermat dan teliti sebelum membeli. Selain mirip dari segi kemasan, kedua toner ini sama-sama tidak mengandung alkohol dan silikon.

Toner ini lebih cocok digunakan untuk kalian yang memiliki jenis kulit dengan tipe normal hingga berminyak. Dengan kandungan Witch Hazel akan tetap membuat kulit wajah kalian terasa lebih segar setelah pemakaian. Selain itu, Wardah Purifying Toner juga bersifat non-comedogenic.

Wardah Lightening Face Toner

(Lazada.id)

Nhah, untuk toner ini bisa kalian gunakan untuk jenis kulit sensitif. Karena dalam komposisinya tidak mengandung Paraben. Pun juga, masih sama dengan kedua produk sebelumnya, Wardah Lightening Face tidak mengandung silikon dan alkohol.

Produk satu ini juga aman digunakan untuk jenis kulit berminyak Syarah People. Keunggulan lain dari toner ini adalah, kandungan Glycolic Acid dan Niacinamide yang bagus sebagai anti-aging. Keunggulan Niacinamide pun tidak sebatas itu, tapi ia mampu mencerahkan kulit wajah kalian.

Baca Juga:

Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner

toner wardah
(Shopee.co.id)

Nah, ada yang baru nih Syarah People. Toner yang cukup menarik karena dilengkapi dengan rose petal asli didalamnya. Packagingnya nampak praktis dan elegan. Meskipun harganya lebih tinggi dibanding dengan toner-toner sebelumnya, namun manfaat yang bisa didapatkan pun juga seimbang.

Dilengkapi dengan ekstrak bunga mawar yang dipercaya mampu memberikan kelembaban maksimal serta menjaga kondisi skin barrier agar tetap sehat dan kuat.

Manfaat:

  • Melembabkan kulit
  • Menjaga kelembaban kulit
  • Menjaga skin barrier
  • Memberikan kesegaran pada kulit sehingga kulit tampak sehat berseri

Daftar Harga

Dari ke-tujuh rekomendasi varian produk di atas, menurut author itulah tujuh toner terbaik Wardah . Bagi yang bertanya-tanya masalah harga, berikut daftar harga dari toner dari Wardah diatas.

Baca Juga:

Daftar Harga
Wardah Pore Tightening TonerRp 25.000
Wardah Hydrating Rp 18.000
Wardah Purifying TonerRp 21.000
Wardah Lightening Face Rp 20.000
Wardah Acnederm Pore Refining TonerRp 23.000
Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Rp 25.000
Wardah Hydra Rose Petal Infused TonerRp 100.000

Cara Menggunakan yang Baik dan Benar

toner wardah
(Femaleez.com)

Waktu menggunakan toner yang tepat adalah saat setelah kalian membersihkan wajah. Bisa menggunakan moisturizer ataupun make up remover yang sesuai dengan jenis kulit kalian, selanjutnya ikuti tahapan-tahapan di bawah ini:

  • Langkah pertama adalah memastikan bahwa tangan kalian bersih Syarah People. Tentu kita tidak menginginkan jika ada kotoran baru yang berasal dari tangan. Dengan begitu, implementasi toner pada wajah akan lebih maksimal.
  • Selanjutnya, gunakan kapas kosmetik yang bersih. Cukup teteskan toner pada kapas yang sudah kalian siapkan, satu hingga tiga tetes saja sudah cukup. Dan usapkan pada area wajah dan leher untuk hasil yang efektif dan maksimal. Saat mengoleskannya, berikan cukup tekanan dari tangan kalian, agar lebih meresap dan wajah terasa lebih segar.
  • Gunakan toner sebanyak minimal dua kali sehari, yakni waktu pagi dan malam hari.
  • Untuk meningkatkan hasil yang lebih maksimal, kalian juga perlu menggunakan pelembab wajah untuk membantu efektifitas dari penggunaan toner ini.

Kesimpulan

Ketujuh produk dari Wardah diatas juga memiliki manfaatnya masing-masing. Hal tersebut dibuktikan dengan kecocokan terhadap berbagai jenis kulit yang ada.

Secara umum, manfaat toner adalah untuk membersihkan sisa-sisa kotoran, untuk melembabkan kulit, untuk menghidrasi kulit, dan masih banyak lagi. Dalam dunia skincare, toner ini menjadi salah satu pilar utama yang perlu kalian miliki.

Baca Juga:


Temukan pilihan rumah atau ketahui harga tanah seperti harga tanah di Jakarta Selatan terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Denpasar, Pinhome Home Service Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-Bersih Rumah

Jakarta, 9 Juli 2021 – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Ap

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Bandar Lampung dan Yogyakarta, Pinhome Home Service: Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-bersih Rumah

Jakarta – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Aplikasi 

Berita Pinhome
Berita Pinhome Buka Booth Free Massage di Acara CoHive Pop Up Market, Layanan Pinhome Home Service Diminati Lebih dari 150 Orang

Jakarta, 14 Juli 2022 - Pinhome selaku e-commerce properti, penyedia jasa rumah tangga, dan gaya hi

Berita Pinhome
Berita Pinhome KPR Lewat Pinhome, Agen Properti Bisa Klaim Seluruh Komisi!

Jakarta, 9 Agustus 2021 – Pinhome sebagai e-commerce properti memiliki misi untuk menjadikan prop

Berita Pinhome
Berita Pinhome Mau Bangun Usaha? Berikut Tips Pengecekan Properti untuk Tempat Usaha dari Pinhome

Jakarta, 1 November 2021 – Memahami aspek hukum pada properti merupakan hal yang krusial sebelum

Artikel Terkini

Lifestyle
Lifestyle 35 Ucapan Hari Kartini Inspiratif Penuh Makna

Habis gelap terbitlah terang, ungkapan yang dicetuskan oleh Ibu Kartini. Seorang pahlawan bagi pere

Finansial
Finansial Apa itu Price Action dalam Trading? Ini Penjelasannya!

Mengingat trading termasuk instrumen yang memiliki high risk, maka diperlukan strategi dan analisa

Finansial
Finansial 7 Faktor yang Mempengaruhi Harga Saham, Wajib Tahu!

Dalam berinvestasi saham selalu ada risiko yang mengikuti. Hal ini dikarenakan saham termasuk jenis

Finansial
Finansial 5 Cara Mendapatkan Uang 100 Juta Pertama di Usia 25 Tahun

#WaktunyaBeliRumah -Memiliki aset berupa tabungan atau barang bernilai ratusan juta di usia muda pa

Finansial
Finansial Mengenal Apa itu Metaverse Crypto serta Resiko yang Ada di Dalamnya

Metaverse crypto adalah cara pembayaran di ruang virtual yang diciptakan untuk versi digital dari b

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia