BlogLifestyleKecantikan8 Rekomendasi Toner Untuk Remaja, Aman dan Terjangkau!
0
0

8 Rekomendasi Toner Untuk Remaja, Aman dan Terjangkau!

Dipublikasikan oleh Syahya Rembulan dan Diperbarui oleh Syahya Rembulan

Feb 10, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
toner untuk remajatop-right-banner

Bagi para remaja sudah saatnya mempertimbangkan untuk merawat kulit wajah. Apalagi, toner wajah menjadi salah satu bagian yang penting. Maka dari itu, kami akan berbagai hal mengenai rekomendasi toner untuk remaja yang bagus dengan harga terjangkau agar Pins tidak bingung lagi dalam memilihnya.

Dalam hal perawatan, toner merupakan salah satu skincare yang perlu Pins miliki. Fungsinya yang menenangkan dan menghaluskan kulit wajah, membuat skincare yang satu ini wajib ada dalam pocket Pins. Selain 2 fungsi tersebut, masih ada banyak lagi manfaat toner wajah.

Berbagai brand kecantikan di Indonesia, sudah banyak yang memproduksi toner, seperti halnya Wardah. Brand yang satu ini memang tak ada habisnya. Pada artikel rangkaian produk wardah untuk kulit berminyak, kami telah mengulas salah satu toner keluaran Wardah yang cocok untuk remaja.

Baca juga: Daftar Toner Untuk Kulit Sensitif Terbaik!

Rekomendasi Toner Untuk Remaja

Supaya Pins lebih banyak tahu tentang toner untuk remaja yang cocok, berikut ini adalah daftar rekomendasi toner untuk remaja yang bisa kamu pilih. Simak baik-baik ya, Pins!

Mineral Botanica Face Brightening Toner

Mineral Botanica Face Brightening Toner
Source : Botanica

Harga Mineral Botanica Face Brightening Toner: Rp50.000 hingga Rp70.000

Dengan kandungan yang bebas silikon, toner dari Mineral Botanica ini menjadi daftar yang pertama. Perlu kamu ketahui bahwa produk satu ini cocok untuk segala jenis kulit lho.

Bagi para remaja, Pins bisa menggunakan toner ini. Apalagi bagi Pins yang memiliki kulit kering, author rekomendasikan Mineral Botanica Face Brightening Toner.

Saat pengaplikasian ke wajah, Pins akan merasakan sensasi yang segar. Kemasannya yang menarik, membuat toner ini semakin digandrungi.

Apalagi 1 hal yang paling penting. Perihal harga untuk ukuran toner ini, dengan manfaat dan kandungannya yang oke, tentu sangat worth it untuk kamu coba.

Baca juga: 14 Rekomendasi Toner Untuk Kulit Kombinasi Terbaik

Wardah Purifying Toner

toner untuk remaja
Source : Wardah

Harga Wardah Purifying Toner: Rp22.000

Wardah Purifying Toner sangat cocok untuk Pins yang memiliki kulit dengan tipe normal hingga berminyak. Bagusnya, toner ini juga memiliki kandungan ekstrak Witch Hazel. Efek setelah pemakaian pun akan menghasilkan sensasi segar pada wajahmu.

Hal yang paling penting, formula dari toner keluaran Wardah ini juga cocok untuk kulit remaja. Jadi, Pins tak perlu khawatir. Dari segi harga pun sangat ramah dikantong, sehingga tidak terlalu ­menguras isi dompet.

Baca juga: 7 Rekomendasi Toner Wardah Sesuai Jenis Kulit

Emina Face Toner

Emina Face Toner
Source : Emina

Harga Emina Face Toner: Rp12.000 hingga Rp25.000

Emina merupakan salah satu brand yang dianggap ramah untuk para remaja. Jadi Pins tak perlu khawatir. Pins bisa menggunakan toner dari Emina.

Apalagi, produk ini tersedia dalam 3 varian. Ada Emina Bright Stuff, untuk varian yang satu ini kurang cocok bagi kamu yang memiliki kulit sensitif.

Lalu yang kedua ada Witch Power, bagi Pins dengan jenis kulit berminyak, kamu bisa menggunakan ini, dan yang ketiga ada The Moist, dari ketiga varian tersebut.

Cocok untuk kulit berminyak dan yang berpori-pori lebar. Setelah pemakaian pori-pori yang lebar, perlahan akan mengecil. Keren bukan?

Baca juga: 4 Rekomendasi Toner Emina

Zoya Acne Facial Toner

Source : Zoya

Harga Zoya Acne Facial Toner: Rp27.500

Oke next ada toner dari Zoya yang sangat cocok untuk jenis kulit berminyak dan berjerawat. Meskipun produk lokal, efektifitas dan manfaatnya pun tak kalah dengan produk lain. Dari segi harga pun mampu bersaing bukan? Tak akan membuat uang jajanmu terpotong banyak.

Zoya Acne Facial Toner mengandung tea tree oil dan grape seed oil yang sangat efektif untuk mengatasi penyebab timbulnya jerawat.

Selain itu, produk ini juga memiliki keunggulan lain, seperti halnya mampu mengatasi kemerahan pada kulit wajah, dan mampu meredakan radang pada jerawat.

Baca juga: 12 Toner Untuk Kulit Berjerawat

Pixy Fresh Toner Brightening

toner untuk remaja
Source : Pixy

Harga Pixy Fresh Toner Brightening: Rp15.000

Selanjutnya ada toner dari Pixy. Keunggulan dari Pixy Fresh Toner Brightening adalah dalam kandungannya terdapat Glycerin dan Arbutin. Sehingga cocok untuk kulit wajah yang kering. Saat kamu gunakan setelah cuci muka pun rasanya nyaman di wajah.

Kelebihan yang lain adalah, kandungan natural whitening powernya yang mampu membuat kulit tampak lebih cerah.

Masalah harga tak perlu dikhawatirkan, produk satu ini dibanderol dengan harga yang murah. Untuk kantong para remaja sangat terjangkau, tidak mengusik jatah jajanmu.

Baca juga: 7 Rekomendasi Toner Untuk Kulit Berminyak

Viva Face Tonic

Source : Viva

Harga Viva Face Tonic: Rp6.000

Viva yang dikenal sebagai brand legendaris Indonesia juga memiliki toner yang aman untuk remaja. Harganya yang sangat murah pun bisa menjadi salah satu skincare-mu.

Bayangkan saja, cukup hanya dengan Rp6.000 kamu sudah memiliki amunisi untuk merawat wajahmu. Variannya pun sangat banyak, sehingga bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.

Baca juga: Review Toner Cuka Apel Bragg untuk Wajah

Clean & Clear Essential Oil Control Toner

toner untuk remaja
Source : Clean and Clear

Harga Clean & Clear Essential Oil Control Toner: Rp15.000

Clean & Clear dikenal sebagai produk skincare yang ramah di kantong. Tapi tunggu dulu, Pins jangan langsung tergiur dengan harga yang murah. Kita lihat dulu bagaimana kandungan dan khasiatnya.

Clean & Clear Essential Oil Control Toner tidak mengandung silikon, jadi cukup aman untuk kulit remaja. Selain itu, toner satu ini cocok untuk kulit yang kering dan berminyak.

Kandungan Salicylic Acid-nya, sangat bagus untuk mengatasi acne atau produksi minyak yang berlebihan. Pun juga untuk kulit sensitif, toner ini bisa dibilang cocok. Dengan harga yang murah dan khasiat yang sedemikian rupa, sangat cocok untuk remaja.

Baca juga: Rekomendasi Serum Vitamin C Untuk Mencerahkan Kulit

Wardah Acnederm Pore Refining Toner

toner untuk remaja
Source : Wardah

Harga Wardah Acnederm Pore Refining Toner: Rp25.000

Terakhir ada toner yang juga keluaran dari Wardah. Mengandung Witch Hazel dan juga Aloe Vera, yang bagus dalam menyeimbangkan kadar sebum pada wajah. Pun juga mampu mengecilkan pori-pori.

Toner ini telah memiliki sertifikat halal dan juga diformulasikan khusus untuk wajah berminyak dan berjerawat. Jadi, untuk para remaja yang memiliki jenis kulit tersebut bisa banget pakai Wardah Acnederm Pore Refining Toner.

Jika Pins memiliki kulit berminyak dengan kondisi pori-pori yang besar. Tak perlu khawatir karena toner ini juga tidak mengandung silikon, sehingga tidak membuat pori-pori tersumbat.

Baca juga: 11 Rekomendasi Krim Wardah Untuk Memutihkan Wajah

Kesimpulan

Rekomendasi toner untuk remaja di atas bisa menjadi referensi bagi Pins. Tak perlu bingung lagi bukan? Daftar toner di atas bisa Pins pertimbangkan untuk memilih salah satunya.

Oke, sekian dulu pembahasan kami tentang toner yang cocok untuk kulit remaja. Semoga bisa membantu Pins dalam memilih produk yang tepat!

Baca juga:


Temukan pilihan rumah seperti pada perumahan Rumah Milenial Pik 2 dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download