Pinhome

Uncategorized

Tips Melakukan Dekorasi Rumah Klasik

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 3 menit membaca

Apakah Anda tipe orang yang suka mengganti desain dan dekorasi rumah Anda? Nah, Anda dapat mencoba dekorasi klasik untuk rumah Anda.  Sekarang ini konsep desain rumah klasik modren sedang berkembang. Rumah klasik sangat cocok bagus kami yang miliki rumah yang cukup besar. Konsep dari dekorasi rumah ini yaitu dengan ukir-ukiran, perabotan yang kuno, dan corak warna untuk rumah klasik tidak bervariasi. Akan tetapi bagi Anda yang memiliki rumah kecil Anda juga dapat membuat rumah bernuansa klasik.

dekorasi rumah klasik

Dekorasi furniture

Anda dapat mendekorasi rumah klasik dari furniture atau perabot rumah yang digunakan. Karya funiture klasik dari luar negeri dan dalam negeri juga dapat Anda contoh agar rumah tidak akan ketinggalan zaman. Anda dapat mencoba furniture bergaya Perancis yang saat ini sedang berkembang dan memberikan suasana berbeda di dalam ruangan. Selain itu, perabot yang berumur tua menghadirkan nuasnsa klasik. Semakin lama umur dari prabot maka akan bertambah keindahannya. Untuk itu, mulailah untuk mengkoleksi barang-barang antik untuk perlengkapan rumah, seperti, lemari, gelas, teko, lampu dan barang antik lainnya.

Dekorasi pencahayaan

Selanjutnya Anda dapat mendekorasi rumah klasik dengan pencahayaan. Kebanyakan rumah tidak memiliki pencahayaan yang bagus sehingga mengurangi nilai dari desain interior dalam rumah. Cobalah untuk memaksimalkan cahaya alami yang masuk disetiap ruangan. Rumah klasik selalu memanfaatkan cahaya alami dengan ukuran jendela yang cukup besar. Intensitas yang masuk ke setiap ruangan secara merata akan menguatkan kesan klasik dalam rumah secara professional.

Dekorasi karya seni

Mendekorasi ruang interior rumah dengan menggunakan karya seni. Gaya klasik sangat menekankan persinalitas dari penghuninya. Karya seni tersebut dapat Anda sesuaikan dengan keinginan dan karakter diri. Untuk itu, Anda harus berani berimajinasi dan kreatif dalam mendekorasi rumah. Pilihan Anda untuk dekorasi akan membuat Anda tidak cepat bosan dalam suasana rumah untuk beberapa tahun ke depan. Jadi, ekspresikan selera desain yang Anda mau sehingga rumah nampak berkarakter sesuai dengan Anda.

Dekorasi warna

Dekorasi warna dalam rumah klasik dengan konsep warna lembut. Warna untuk rumah klasik selalu memberikan kesan anggun dan elegan yaitu dengan warna putih, ivory, merah, dan beige. Anda dapat mengkombinasikan warna dengan kain tekstil yang lembut.

Dekorasi material

Selain hal-hal tersebut Anda dapat menambahka bahan material yang tahan lama seperti bahan kayu asli, genteng kramik, marmer dan bahan material lainnya. Penggunaan bahan material tersebut akan menambah kesan mewah dan elegan pada rumah Anda. Jika dikelolah dengan benar rumah klasik Anda akan bertahan lama dan tidak ketinggalan zaman. Rumah klasik juga dapat Anda buat menjadi rumah klasik modern dan dapat digunakan bagi Anda yang mempunyai rumah kecil.

Tags :

Bagikan Artikel