Pinhome

Travel & Kuliner

Teras Bintang Ciwidey Bandung | Spot Foto Terbaru

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 18 September 2021 ∙ 2 menit membaca

Buat kamu yang berada di Bandung, coba deh tengok objek wisata baru ini, Teras Bintang Ciwidey. Ini merupakan wisata alam dengan konsep sederhana yang kekinian. Tidak hanya menawarkan pesona keindahan alam saja, tetapi juga menyediakan spot foto menarik.

Teras Bintang patut untuk dikunjungi, pemandangan alamnya sangat indah. Begitu mempesona dan memanjakan mata. Tidak hanya itu saja, suasana di sana juga sangat nyaman.

Banyak pepohonan hijau yang menyegarkan, ditambah lagi dengan suhu udara yang sejuk. Pokoknya asyik banget sebagai tempat untuk merileksasikan diri.

teras bintang ciwidey

Dari ketinggian, kamu dapat memandangi hamparan perkebunan teh yang hijau mempesona. Juga nampak jelas Situ Patenggang yang sangat menawan.

Tentu panorama seperti ini bagus sekali sebagai landscape untuk berswafoto. Aktifitas berburu foto di sana semakin lengkap dengan adanya spot foto seperti menara pandang dengan model bintang yang kini sedang hits di kalangan wisatawan.

teras bintang ciwidey

Baca juga: Berwisata ke Tebing Masigit Bandung

Spot Foto Teras Bintang Ciwidey

Keindahan tempat wisata ini membuat para pengunjung ingin berswafoto dan membagikannya di media sosial. Jika kamu termasuk orang yang hobi banget jalan-jalan dan hunting spot foto kece, Teras Bintang ini sangat tepat untukmu Pins! Penasaran seperti apa spot di sana? silahkan lihat kumpulan fotonya berikut ini.

1. Spot Foto Teras Bintang

spot foto teras bintang yang instagramable

2. Spot Foto Jembatan

spot foto selfie yang cantik di teras bintang ciwidey

3. Pemandangan Alam Menakjubkan

spot foto cakep di teras bintang ciwidey

4. Menara Pandang

spot foto kece di teras bintang ciwidey

Baca juga: Taman Sejarah Bandung

Lokasi dan Rute

Untuk bisa memasuki tempat liburan ini, kamu harus tahu lokasinya. Nah, lokasinya terletak di Desa Patengan, Kecamatan Rancabali, Bandung, Jawa Barat.

Sedangkan rutenya sama seperti rute menuju ke arah Glamping Lakeside Rancabali. Kamu juga bisa menuju ke sana dengan panduan GPS. Alamatnya sudah ada di Google Map kok, jadi tidak terlalu susah.

Harga Tiket Masuk

Untuk bisa menikmati momen liburan di wisata ini, kamu cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 20.000 saja. Harga tersebut cukup masuk akal karena satu pintu masuk dengan Glamping Lakeside Rancabali yang sudah populer sejak lama.

Baca juga: Pesona Curug Malela Bandung


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel